Selama Ini Ditutupi, Akhirnya Ayu Ting Ting Bongkar Kondisinya yang Memburuk: Gak Mungkin Cerita Sama Ayah Bunda

Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:17
Kolase Instagram/@mom_ayting92 dan YouTube/TRANS TV Official

Ayu Ting Ting akui sembunyikan kesedihannya di depan Ayah Ozak dan Umi Kalsum

Sosok.ID -Menjadi penyanyi dangdut kondang sekaligus artis ternama, Ayu Ting Ting terang-terangan mengaku sedih.

Bahkan kesedihan tersebut diungkap Ayu Ting Ting tak bisa ia ceritakan pada kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Padahal diketahui bahwa kedekatan Ayu Ting Ting dengan ayah dan ibunya memang tak bisa dipungkiri lagi.

Sejalan dengan itu, Ayu Ting Ting mengaku tak memiliki teman yang mampu diajaknya berbagi cerita mengenai kehidupannya.

Lalu apa yang dilewati oleh Ayu Ting Ting hingga akhirnya mengungkap kondisi hidupnya yang terpuruk?

Ya, sudah bukan rahasia lagi, sosok Ayu Ting Tingmemang kerap tampil ceria di depan kamera saat mengisi acara.

Selain suka bercanda, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai sosok artis yang energik dan mampu membuat rekan kerjanya ikut bersemangat.

Tetapi di balik keceriaan Ayu Ting Ting yang sering terlihat di depan kamera, siapa sangka janda satu anak itu menyimpan banyak kesedihan.Siapa sangka wajah ceria Ayu Ting Ting di depan kamera itu bak hanya topeng.Secara terang-terangan, Ayu Ting Ting belum lama ini mengakui sebenarnya ia merasa sedih hingga hatinya merasa hancur.

Tak tanggung-tanggung bahkanAyu Ting Ting memendam rasa sedihnya sendirian tanpa berbagai ke siapapun."Gue sedih lah. Kalau bisa teriak, gue teriak. Tapi gue bisa apa?" pasrah Ayu Ting Ting dikutip oleh dari YouTube Qiss You TV, Rabu (1/9/2021).Ayu Ting Ting mengaku tak punya teman untuk berbagi rasa kesedihannya."Gue tuh nggak punya temen cerita loh, asal tahu aja, kadang gue cuma diem aja," lanjutnya.

Terlebih lagi menceritakan masalahnya ke orang tua, Ayu Ting Ting tak ada hati.

Tangkap layar YouTube/Qiss You TV
Tangkap layar YouTube/Qiss You TV

Ayu Ting Ting bicarakan keengganannya perbolehkan Bilqis Khumairah jadi artis

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan oleh Ayu Ting Ting lantaran tak ingin kedua orang tuanya terbebani.Itu sebabnya, Ayu Ting Ting selalu pasang wajah ceria dan membohongi orang tuanya soal isi hatinya bertahun-tahun.Lebih dari itu, Ayu Ting Ting mengaku bakal tetap pasang senyum depan orang tua meski hatinya remuk redam."Gue nggak mungkin cerita sama ayah sama ibu, karena pasti ngebebanin pikirannya mereka," sambung Ayu Ting Ting."Simpan di hati, gue kalau lagi sakit, lagi sedih, terpuruk, kayak kemarin-kemarin tuh hati gue hancur banget," pungkas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang kerap merasakan cobaan di dalam hidupnya.Ayu Ting Ting berpisah dengan Enji Baskoro.Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga sempat diserang haters dengan membuat petisi pemberhentian dirinya untuk tampil di televisi.

Ditambah lagi beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting juga gagal naik ke pelaminan bareng Adit Jayusman.Mengutip darikompas.com, Ayu Ting Ting sempat menegaskan kembali bahwa keputusan untuk membatalkan pernikahan yang ia diambil pada 2 Februari 2021 bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun."Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu. Mantan istri Enji Baskoro tersebutmengatakan, Adit Jayusman menerima keputusannya dengan lapang dada.Ayu Ting Ting juga mengakui jika dirinya sudah putus hubungan dengan Adit Jayusman.(*)

Baca Juga: Pernah Tolak Cinta Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Bereaksi dengar Desy Ratnasari Kini Sebut sang Wakil Bupati Bandung Cute

Baca Juga: Reaksi Ayu Ting Ting, Desy Ratnasari Bicarakan Sosok Sahrul Gunawan, Usai Nassar Kini Santer Dijodohkan dengan Wakil Bupati Bandung

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya