Bak Dunia Runtuh Seketika, Sosok Ini Nekat Datangi Zaskia Gotik Dan Ngaku Punya Anak Dari Suami Sang Biduan: Anak Biologis

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:31
Instagram/zaskia_gotix

Suami Zaskia Gotik digugat model soal pengakuan anak.

Sosok.ID - Suami pedangdut, Zaskia Gotik didatangi seorang wanita yang mengaku punya anak dari Sirajuddin Mahmud.

Bahkan sosok tersebut sampai nekat menggugat Sirajuddin Mahmud di pengadilan atas dugaan soal anak biologis dari suami Zaskia Gotik.

Lebih mengejutkan lagi, sosok yang mengaku punya anak dari suami Zaskia Gotik tersebut berprofesi tak jauh beda dari sang pedangdut.

Ya, sosok wanita yang berprofesi sebagai model tiba-tiba muncul dan mengaku miliki anak dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

Tak sampai di situ saja, sosok model tersebut juga sampai membawa kasus soal anak biologis ini ke ranah hukum.

Gegara kabar tersebut, kini rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pun langsung jadi sorotan.

Melansir dari Grid.ID, seorang model asal Yogyakarta tiba-tiba muncul dan buat gegar karena mengaku punya anak dari sosok Sirajuddin Mahmud.

Bahkan, Sirajuddin Mahmud sampai diminta untuk melakukan tes DNA atas anak kandung sang model.

Menurut pengakuan Veranosiliyana, Sirajuddin Mahmud telah melakukan hubungan gelap dengan dirinya.

Atas hubungan mereka, Veranosiliyana mengaku telah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki dari suami biduan Zaskia Gotik.

Sosok Veranosiliyana pun mengambil langkah untuk menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Gugata yang diajukan oleh Veranosiliyana padaSirajuddin Mahmud tersebut berkaitan dengan tanggung jawab terhadap anak hasil hubungan mereka.

Mengutip dari website resmi Pengadilan Negeri Cikarang, Kamis (14/7/2022) via Grid.ID, gugatan Veranosiliyana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Sebagai informasi, Veranosiliyana telah mengajukan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022 lalu dengan tergugat bernama Sirajuddin Mahmud.

Dalam gugatan tersebut, tertuang petitum nomor 2, Veranosiliyana menyatakan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan anak kandung Sirajuddin Mahmud.

Instagram @zaskia_gotix
Instagram @zaskia_gotix

Suami Zaskia Gotik Digugat Model Soal Pengakuan Anak, sang biduan ketawa-ketiwi pamer momen ini.

Dalam gugatan tersebut, sosok Veranosiliyana menyatakan bahwa putra yang dilahirkan disebut sebagai anak biologisnya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Veranosiliyana menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint."

Namun siapa sangka, meski kini suaminya diterpa gosip miring soal anak di luar nikah dengan seorang model, Zaskia Gotik justru unggah hal tak teduga.

Bukannya merespon soal tantangan tes DNA yang ditujukan pada sosok suaminya, Zaskia Gotik malah kepergok isyaratkan hal lain.

Melansir melalui akun Instagram Story pribadi sang biduan, Zaskia Gotik justru pamer momong dua anak.

Dengan perut buncitnya yang diketahui sedang hamil anak kedua, Zaskia Gotik terlihat riang menggendong sosok bayi dan putrinya Arsila.

"Bumil semok @zaskia_gotix," tulis keterangan dalam video story yang dibagikan pada Kamis (14/7/2022).

(*)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Suami Zaskia Gotik Digugat karena Hamili Seorang Model, Sirajuddin Mahmud Dituntut Tes DNA

Baca Juga: Berpose Rangkul Pinggang Ayu Ting Ting, Sosok Pria Ini Ternyata Pernah Dibicarakan Zaskia Gotik, Hubungannya dengan Sang Biduan Terkuak

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya