Se-Indonesia Tertipu? Gen Halilintar Bukan Pulang ke Indonesia, Keluarga Sosok Atta Halilintar Ternyata Hanya Lakukan Ini!

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:49
Tribunnews

Gen Halilintar pulang ke Indonesia, Thariq Hlailintar dan Atta Halilintar ungkap fakta orangtuanya

Sosok.ID- Beberapa waktu terakhir sorotan tertuju pada keluarga publik figur yang cukup sering jadi sorotan, Gen Halilintar yang mengumumkan bakal pulang ke Indonesia.

Ternyata kabar kepulangan tersebut justru awalnya tak diketahui oleh putra tersulung di dalam Gen Halilintar, Atta Halilintar.

Disebut-sebut Atta Halilintar sempat terkejut dengan kabar kepulangan keluarganya itu ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Namun kabar kepulangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta anak-anaknya itu dikonfirmasi oleh adik Atta Halilintar, Thariq.

Dalam keterangannya, Thariq Halilintar menyebutkan bahwa keluarganya bukan berniat pindah dan menetap kembali di Indonesia.

Sudah bukan rahasia lagi, Gen Halilintar memang cukup dikenal di kalangan publik Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir.

Apalagi diketahui dalam tiga tahun terakhir, keluarga Gen Halilintar disebut tinggal secara nomaden di beberapa negara.

Tak sampai di situ saja, keluarga Atta dan Thariq Halilintar itupun sempat dikuliti lantaran penyebab tak berani pulang ke Indonesia.

Namun kini pertanyaan besar tersebut sedikit terjawab dengan pernyataan kepulangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta anak-anaknya ke Tanah Air.

Tetapi, ternyata hal mengejutkan datang dari suami Aurel Hermansyah, Atta yang mengaku tak mengetahui pasti kapan orangtuanya akan tiba di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan disebut-sebut Atta Haliilntar justru menyimpan ketakutanmendalam akan kepulangan keluarganya ke Indonesia.

Melansir dari Grid.ID, diketahui sebelumnya memang Gen Halilintar telah menetap di Malaysia sejak awal 2020.

Keputusan untuk pindah ke luar negeri dilakukan oleh Gen Halilintar tepatnya sebelumpandemi melanda Indonesia, namun tak diikuti oleh Thariq dan Atta Halilintar.

Tak hanya berada di Malaysia, Gen Halilintar sempat menetap di Turki dan Mekkah selama beberapa waktu.

tribun

jawaban thariq halilintar soal kepulangan gen halilintar ke indonesia disorot

"InsyaAllah (pulang ke Indonesia). Udah disiapin semuanya," katanya saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022).

Kendati demikian, Gen Halilintar tak bakal menetap di Indonesia selamanya lantaran disebut ingin keliling dunia.

"Belum tau. Mereka mau keliling dunia," ucapnya lagi.

Kepulangan Gen Halilintar bak menjadi kado istimewa untuk Aurel Hermansyah di tengah kabar ulang tahun menantu pertama Lenggogeni tersebut akan merayakan ulang tahun.

"Bisa jadi, kita lihat aja nanti. Sepertinya akan jadi kado spesial (buat Aurel)," ujar Thariq.

Thariq sendiri juga tak akan melewatkan kesempatan ini untuk mengenalkan sang pacar, Fuji dan keluarga sang kekasih.

"InsyaAllah (Fuji dikenalkan ke keluarga)," kata Thoriq.

Dalam rangka menunggu kepulangan keluarganya, YouTuber 27 tahun ini bahkan telah meminta Aurel Hermansyah siap-siap.

Melansir dari TribunJatim.com, hal itu tampak dalam tayangan YouTube AH pada Kamis (7/7/2022).

Dalam tayangan itu, Atta menjelaskan kepulangan keluarganya. “Aduh semoga lancar perjalanannya, lihat Granda mau pulang ke Indonesia,” kata Atta.

Aurel pun bertanya kapan pastinya kedua orang tua dan adik-adik Atta pulang. Soal itu, Atta juga tak tahu menahu. “Mungkin sebentar lagi. Kita sih belum dikasih tahu sama sekali, tiba-tiba kok mau ke Indonesia," jawab Atta.

Takut tiba-tiba keluarganya pulang tanpa memberi kabar jauh-jauh hari, Atta pun meminta Aurel siap-siap. “Sayang mending kita bersih-bersih rumah dulu deh,” ajak Atta.

Selain membereskan rumah, Atta juga meminta sang istri menyiapkan hal-hal lain. “Walaupun enggak tahu, tapi kita harus siap-siap, kamu masak apa kalau umi dateng?” tanya Atta.

“Padang karena enggak makan Padang di luar. Kita sediain makanan Padang saja,” tandas Aurel.

Sebelumnya, Gen Halilintar telah memberi kode kepulangan mereka lewat unggahan di media sosial. Dimana dalam unggahan itu, mereka memamerkan oleh-oleh yang hendak di bawa pulang ke Tanah Air.

(*)

Baca Juga: Gen Halilintar Cuma Mampir ke Indonesia

Baca Juga: Faisal Siap Bertemu dengan Gen Halilintar

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya