Putri Delina Bukan Penyebab Perceraian? Sosok Anak Perempuan Sule Ternyata Jadi Sebab Sang Komedian Nikahi Nathalie Holscher

Jumat, 15 Juli 2022 | 07:31
YouTube dan Instagram @ferdinan_sule

Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule

Sosok.ID -Dicap sebagai penyebab rumah tangga ayah dengan ibu sambungnya di ujung perceraian, ternyata Putri Delina justru jadi alasan Sule nikahi Nathalie Holscher.

Di tengah kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule, sosok Putri Delina memang menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Putri Delina disebut-sebut berseteru dengan Nathalie Holscher hingga buat istri Sule itu tak nyaman di rumah.

Bahkan Nathalie Holscher pun memilih untuk hengkang dari rumah Sule usai kabar pertengkarannya dengan Putri Delina menyebar.

Namun siapa sangka, ternyata tudingan pada Putri Delina terkait perceraian Sule dengan Nathalie Holscher tersebut belum bisa dibenarkan.

Bagaimana tidak? nyatanya kini terbongkar fakta mengejutkan mengenai campur tangan Putri Delina hingga Sule akhirnya menikahi Nathalie Holscher.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sosok Putri Delinamemang tengah jadi pusat perhatian publik usai kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher santer terdengar.

Hal itu tak lain karena Putri Delina dituding jadi dalang pemicu Sule dan Nathalie Holscher bercerai.

Tetapi sebuah fakta lama mencuat baru-baru ini terkait peranPutri Delina di dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Sosok orang terdekat Sule, Dicky Chandra pun membenarkan mengenai peran Putri Delina dalam rumah tangga sang komedian.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Dicky Chandra menyebutkan dirinya sempat melihat isi chat Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Dicky Chandra mengakui dirinya sempat memergoki Putri Delina saat 'merayu' Nathalie Holscher seraya meminta maaf.

"Putri sudah curhat ke saya, lihatin chat-nya bagaimana dia berusaha mendekati ibunya ( Nathalie Holscher)," kata Dicky Chandra dikutip oleh GridPop.ID.

Tak hanya itu saja, ternyata beberapa waktu lalu Putri Delina pun juga sempat mengungkapkan mengenai hubungan aslinya dengan Nathalie Holscher.

Dalam momen tersebut bahkan Putri Delina sampai menangis saat menyebut Nathalie Holscher memiliki sifat yang sama dengen Lina Jubaedah ibu kandungnya.

Instagram/@ferdinan_sule dan YouTube/Sule Channel
Instagram/@ferdinan_sule dan YouTube/Sule Channel

Nathalie Holscher, Sule dan Dicky Chandra

Sudah bukan rahasia lagi, Putri Delina memang pernah mengakui dirinya bukan orang yang mudah menerima kehadiran orang baru di keluarganya.

Gegara hal tersebut membuatPutri Delina selalu jadi anak yang paling terakhir dikenalkan oleh kekasih ayahnya.

Hal ini karena ia bisa langsung menunjukkan lewat ekspresi muka jika tidak suka dengan seseorang.

Sehingga Sule sudah paham akan hal tersebut dan membuatnya lebih berhati-hati jika ingin mengenalkan anaknya dengan kekasihnya.

Mengutip dariGridFame.ID,Putri Delina pun sempat menceritakanmomen itu saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (18/11/2020) lalu.

Dalam hal hubungan Nathalie Holscher dengan Sule, Putri Delina nyatanya menjadi penengah saat kedua orang tuanya tengah berseteru.

Bukan tanpa alasan, Putri Delina menyebut bahwa perlakuan Nathalie itulah yang membuat dirinya rindu mendiang Lina Jubaedah.

Putri Delina telah menganggap Nathalie Holscher sebagai orang yang luar biasa sejak pertama bertemu.

"Luar biasa sih. Benar-benar keibuan banget. Jadi pas pertama kali ketemu itu langsung ngobrol, nyambung," aku Putri Delina.

Bahkan Putri mengaku melihat sosok Lina Jubaedah dalam diri ibu sambungnya itu.

"Bahkan Putri ngelihatnya kayak Mamah juga. Dari cara bicara ada yang sama. Kadang kalau ngelihat senyumnya kayak Mamah juga," ungkapnya.

Di luar dugaan, penyanyi cantik ini mendapat perlakuan persis seperti bagaimana Lina Jubaedah memperlakukannya dulu.

"Iya, soalnya Putri bener-bener kangen banget, di mana pengen ada lagi gitu sosok ibu di samping Putri yang nguatin, maksudnya dalam wujud fisik. Alhamdulillahnya Bunda itu kayak Mamah banget. Setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang, mau pergi mau nggak tetap begitu. Jadi bersyukur banget," terangnya.

Melaney pun mempertanyakan soal usia Nathalie yang masih terbilang muda dan jauh dari usia Sule yang terpaut 15 tahun.

"Padahal masih muda ya Put, tapi bisa men-serving bukan cuma ke ayah tapi juga ke anak-anaknya. Mungkin ini juga jawaban doa dari Putri juga ya," pungkas Melaney Ricardo.

Tetapi siapa sangka ternyata kini Putri Delina harus terima kenyataan pahit lantaran sang ayah digugat cerai oleh Nathalie Holscher.

(*)

Baca Juga: Diekspos Dicky Chandra, Putri Delina Minta Maaf ke Nathalie Holscher Lewat Chat, Balasan Istri Sule Tak Terduga

Baca Juga: 'Lo Jual Gue Beli!', Disindir Keseringan Mejeng di Podcast, Sosok Nathalie Holscher Beri Jawaban Pedas, Putri Delina: Urus Diri Sendiri!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya