Nathalie Holscher Minggat Dari Kediaman Sule, Sosok Putri Delina Disebut Balik ke Rumah Ayahnya Gantikan Tugas Ibu Sambung?

Jumat, 08 Juli 2022 | 14:48
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anak Sule

Sosok.ID - Sejak dinikahi oleh komedian kondang, Sule, Nathalie Holscher langsung jadi sorotan lantaran disebut bisa gantikan peran mendiang Lina Jubaedah sebagai ibu rumah tangga.

Bahkan kedekatan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule, terutama Ferdi cukup sering menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Nathalie Holscher disebut-sebut sangat menyayangi anak-anak sambungnya tersebut.

Namun kini usai kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher kepada Sule cukup mengehbohkan.

Lantaran hal tersebut, banyak yang menyoroti terkait siapa yang merawat anak-anak Sule usai Nathalie Holscher dikabarkan angkat kaki dari rumah sang komedian.

Baru-baru ini hal mengejutkan terjadi di keluarga Sule terkait sosok yang menggantikan peran Nathalie Holscher sebagai ibu rumah tangga.

Sebagai satu-satunya anak perempuan Sule,Putri Delina kini disebut-sebut langsung gantikan perang Nathalie Holscher setelah sang ibu sambung angkat kaki dari rumah Sule.

Melansir dari Grid.ID, seperti kabar sebelumnya, Nathalie Holscher dikabarkan telah menggugat cerai Sule.

Tugas Putri Delina yang sebagai ibu rumah tangga pengganti Nathalie Holscher pun baru-baru ini langsung jadi sorotan.

Hal itu dilakukan oleh Putri Delina kepada sosok adiknya, Rizwan.

Alih-alih dianggap sebagai pasangan serasi, gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule disayangkan banyak pihak.

Lebih dari itu, gugatan cerai yang pilih oleh Nathalie Holscher kini membuat sosok Putri Delina ikut jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran diduga bermula dari masalah keluarga yang tak kunjung diselesaikan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Perseteruan Nathalie Holscher dengan Putri Delina yang belum selesai sejak awal pernikahan sang komdeian disebut jadi masalah utama.

Apalagi di beberapa kesempatan, Nathalie Holscher sempat mengutarakan jika ia memang kesulitan menghadapi Putri Delina.

Instagram/@putridelinaa dan YouTube/UYA KUYA TV
Instagram/@putridelinaa dan YouTube/UYA KUYA TV

Putri Delina dan Nathalie Holscher

Kini usai Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule, sosok Putri Delina kini kembali menjadi sorotan.

Putri Delina yang disebut menyebabkan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie justru tampak santai hingga dianggap sangat bahagia.

Yang terbaru, lewat sebuah unggahan di sosial medianya, adik Rizky Febian itu seolah kembali mengambil peran sebagai Ibu ke adik-adiknya.

(Instagram Putri Delina)
(Instagram Putri Delina)

Putri Delina suapi Rizwan di tengah kisruh kedua orangtuanya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @putridelinaa mengunggah momen ketika dirinya kembali mengambil peran sebagai sosok Ibu untuk adiknya dengan menyuapi makanan ke Rizwan Adriansyach Sutisna.

Dalam kesempatan itu, Perempuan 21 tahun ini disebut tampak sangat gembira lantaran perceraian yang akan terjadi antara Sule dan Ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Putri Delina diduga senang lantaran kembali menjadi satu-satunya wanita di keluarganya.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Putri Delina merasa bahagia atas perannya yang akan kembali sebagai Ibu dari adik adiknya setelah terlihat menyuapi makanan ke sosok Ridwan sang adik.

Namun meski kini Putri Delina mendapat banyak hujatan pasca gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule, dirinya justru terlihat menyemangati dirinya.

"Keep storng mput! Tetap semangat ya teh dalam menjaga adiknya teteh.

Keep smile!" tulis keterangan di Instastory tersebut dikutip TribunStyle.com, Jumat (8/7/2022).

Lebih jauh, seperti diketahui Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat berselisih paham hingga membuat sambungnya itu sampai pergi meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule.

Rupanya hal ini meninggalkan luka di hati Putri Delina.

Dia menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut anak durhaka.

Sampai akhirnya, Putri yang masih belum bisa membuka cerita lengkap kejadian tersebut membuat banyak pihak menduga ucapan Putri Delina di Podcast Maia Estianty sebagai penyebab gugatan cerai dari Nathalie untuk Sule.

(*)

Baca Juga: Dipendam dari Awal Nikah, Ucapan Nathalie Hoslcher Terbukti? Sule Santai Digugat Cerai, Tegas Nomor Satukan Anak daripada Istri

Baca Juga: 'Bahagia di Atas Penderitaan Orang' Putri Delina Banjir Hujatan Netizen Gara-gara Posting Ini Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule: Hepi

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, Tribunstyle

Baca Lainnya