Pantas Saja Tak Terima, Dito Mahendra Akhirnya Angkat Suara Penyebab Ingin Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara: Itu Tuduhan Sangat Serius!

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:01
Kolase YouTube KH INFOTAINMENT | Instagram via Sripoku

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra

Sosok.ID - Bungkam sejak kegaduhan rumah Nikita Mirzani disatroni beberapa polisi pada Rabu (15/6/2022), akhirnya kini pihak Dito Mahendra angkat sura.

Seperti diketahui, belakangan ini Nikita Mirzani menjadi sorotan karena ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB, Nikita mengatakan para polisi mendatangi kediamannya untuk menangkapnya.

Nikita Mirzani diberi tahu bahwa penangkapan itu dilakukan karena laporan Dito Mahendra, yang belakangan diduga sebagai kekasih Nindy Ayunda.

Karena tak merasa bersalah, Nikita Mirzani menuding pihak Polresta Serang Kota memiliki hubungan spesial dengan Dito Mahendra.

Namun, rupanya inilah yang menyebabkan Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani.

Melalui YouTube KH INFOTAINMENT, dikutip Sosok.ID dari TribunWow.om, kuasa hukum Dito Mahendra, Yafefy Rissy mengatakan postingan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu membuat kliennya sangat syok.

Bagaimana tidak, Dito Mahendra bahkan tak mengenal Nikita Mirzani sama sekali.

Namun tak ada angin dan hujan, Nikita Mirzani malah menudingnya sebagai penipu.

"Kita sudah berbicara secara personal pada Mas Dito, itu Mas Dito sangat kaget dengan postingan itu," ujar Yafety Rissy, dikutip pada Minggu (26/5/2022).

"Karena klien kami merasa tidak mengenal orang ini."

Menurut Yafety, terlalu aneh jika dua belah pihak tidak saling mengenal namun membuat tudingan.

"Tidak pernah berinteraksi baik secara personal, sosial, maupun bisnis, lalu tiba-tiba dituduh banyak ngomong, menipu, PHP," katanya.

"Saya kira itu tuduhan yang sangat serius."

Karena hal itulah Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik.

Postingan Nikita Mirzani

Adapun Nikita Mirzani sebelumnya membantah telah mencemarkan nama baik Dito Mahendra.

Menurut Nikita, postingan Instagram Story yang ia buat bukanlah menghina Dito Mahendra.

"Postingan story di instagram saya memang betul," kata Nikita Mirzani di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022) malam, dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Nikita, yang ia tuliskan di Story adalah mengutip pemberitaan mengenai Dito Mahendra.

"Jadi, waktu itu Dito Mahendra sempat viral yang dia memukul security, ada dong di berita kalau ga salah di story juga ada."

Diakui Nikita Mirzani, ia mengunggah postingan itu karena senang Dito Mahendra tersandung masalah.

Sebab menurutnya, Dito Mahendra telah berlaku buruk pada orang lain.

"Saya sebagai orang yang pernah dikerjain sama dia padahal kita tidak pernah punya masalah sebelumnya saya merasa happy karena akhirnya Tuhan balas."

"Ada satu perkara yang akhirnya keseret hukum dan viral," ujar Nikita Mirzani.

Diduga Nikita Mirzani menyeret Dito Mahendra dan membuat unggahan kontroversial itu karena perseteruannya dengan Nindy Ayunda, yang mana Nindy merupakan kekasih Dito Mahendra. (*)

Baca Juga: 120 Hari Terkurung di Penjara, Kondisi Indra Kenz Sangat Prihatin dan Tertekan, Kuasa Hukum Klaim Penyidik Kesulitan Kumpulkan Berkas Pekara

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunnews.com, TribunWow

Baca Lainnya