Sejak Awal Diprediksi Tak Langgeng, Penyebab Kaesang dan Nadya Aifta Putus Diterawang Denny Darko: Harusnya Selevel

Senin, 20 Juni 2022 | 11:58
Instagram/@kaesangnadya

Denny Darko terawang penyebab Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep putus

Sosok.ID -Sempat lama tak terdengar kabar hubungan keduanya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta ternyata putus.

Bahkan Kaesang Pangarep telah dikabarkan dekat dengan sosok wanita bernama Erina Gudono usai keduanya tersorot bersama menonton Piala Presiden 2022.

Kedektana Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sontak membuat netizen kembali penasaran dengan kisah asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Terutama soal kandasnya hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta yang kabarnya bukan hanya asmara yang berakhir, namun juga urusan pekerjaan.

Diketahui jika sebelumnya Nadya Arifta merupakan salah satu karyawan Kaesang.

Terkait kandasnya hubungan mereka yang menjadi sorotan, peramal tarot Denny Darko mencoba menerawang masalah diantara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Menurut Denny Darko, hubungan Kaesang dan Nadya Arifta sejak awal diprediksi tidak akan bertahan lama.

"Kalo saya kira dengan Nadya Arifta ini sangat mudah untuk diprediksi bahwa gak akan lama," ujar Denny Darko dalam kanal YouTubenya, dikutip via TribunJatim.com (19/6/20220).

"Ini hanya TTM saja atau batu lompatan agar bisa putus dulu."

Lebih lanjut, Denny Darko juga menyoroti sosok Erina Gudono.

Denny Darko menilai Kaesang Pangarep kini mempertimbangkan banyak hal soal pendamping hidup.

"Ini gak kegep, ini sengaja dibawa, ketahuan banget. Kaesang yang selama ini mempertimbangkan, pasangannya harus bagaimana. Dia harus memikirkan kalau dia anaknya Pak Joko Widodo, Presiden Indonesia, orang nomor satu di negara ini. Dia harus memikirkan bobot, bibit, bebet.

Dia sekarang menyadari hal ini. Karena memilih pasangan yang tidak tepat, akan menimbulkan petaka. Pernikahan itu harusnya dengan yang selevel, karena kalau gak selevel adanya di sinetron."

YouTube

Denny Darko terawang soal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Terkait kemungkinan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah, Denny Darko hal itu belum akan terjadi dalam waktu dekat.

"Apakah ada restu dari Istana? Pernikahan itu mungkin, tapi karena kejadian dengan Felicia Tissue, ini ati-ati banget. Kalau saya lihat belum ada," kata Denny Darko.

"Kalo menurut saya sih ada kepentingan yang sama di sini, ada keinginan yang saling bisa terpenuhi. Kaesang ini memiliki rasa dan Erinanya berharap."

"Jadi kalo menurut saya disini, awalnya mungkin satu hubungan yang bukan cinta. Tapi terus kemudian berlanjut ya why not," seru Denny Darko.

(*)

Baca Juga: Disentil Aurel Bikin Ameena Alergi, Krisdayanti Rela Lakukan Ini Sebelum Gendong Cucu: Demi Ameena

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Youtube

Baca Lainnya