Lama Saling Menghindar Usai Isu Nikah Siri, Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Bertemu Dengan Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Mau Ngapain?

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:52
Kolase Grid.ID

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia publik, beberapa waktu lalu isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh sempat membuat heboh.

Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selingkuh pun kala itu langsung menyebabkan rumah tangga sang presenter dengan Nagita Slavina goyah.

Bahkan gegara isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selingkuh tersebut, pernikahan Nagita Slavina yang baru berjalan seumur jagung digosipkan retak.

Tak sampai di situ saja bahkan dalam sebuah pengakuan, hampir bersamaan dengan isu perselingkuhan itu diisukan membuat sejumlah rekan sesama artis dari Raffi Ahmad ikut tersebut.

Meski sampai saat ini isu perselingkuhan tersebut belum terbukti, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting agaknya saling menjauh satu sama lain.

Padahal diketahui sebelumnya, keduanya sering mendapatkan program televisi bersama bahkan memiliki hubungan yang baik.

Usai lama tidak pernah tampil bareng dengan Raffi Ahmad, baru-baru ini Ayu Ting Ting mendapat kesempatan syuting bareng teman lamanya.

Namun siapa sangka? pertemuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebut justru menjadi sorotan khalayak.

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain karena cerita masa lalu dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang pernah dikabarkan selingkuh.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut ekspresi Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan publik lantaran tujukkan hal tak biasa.

Melansir dari Suar.ID, beberapa tahun yang lalu Raffi Ahmad digosipkan pernah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Gosip itu pun sempat membuat heboh, namun baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad hingga kini belum pernah buka suara mengenai kabar tersebut.

Sampai akhirnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seperti saling menghindar satu sama lain hingga tak pernah disatukan dalam satu acara bareng sampai sekarang.

Akan tetapi, sekian lama tak berjumpa dan bertemu, Ayu Ting Ting kembali melihat kemunculan wajah Raffi Ahmad.

Peristiwa ini terekam kala Ayu kembali membawakan acara Brownis TransTV usai menjalani ibadah umroh, Rabu (15/06/2022) seperti dilansir dari Gridstar.id.

Dalam acara tersebut, mulanya teman host Ayu yakni Ivan Gunawan dan Ruben Onsu terlihat meributkan perihal tantangan untuk adu panco yang sebelumnya sempat diucapkan kala memandu acara Ketawa Itu Berkah.

“Eh oma maksud lu apaan nantang - nantangin gue main panco?” Tanya Igun.

“Apasih,” sahut Ruben.

“Masalahnya kalau temennya rivalnya masuk, tapi kalau rivalnya lembek begini,” jelas Igun.

Keributan keduanya itu pun lantas membuat Ayu Ting Ting penasaran.

“Apaan sih mau ngapain?” Tanya Ayu.

“Sekarang ini kan lagi trend panco, berantem tuh boxing, gua ditanya gitu, gua gak pernah jawab gitu,” elak Ruben.

“Gak pernah jawab gitu orang gua nonton kemaren,” tegas Igun.

Untuk membuktikan ucapan Ruben, Igun kemudian langsung menunjukkan bukti video saat Ruben menantang dirinya untuk adu panco saat mengisi acara Ketawa Itu Berkah.

Kebetulan dalam video tersebut nampak kehadiran Raffi Ahmad yang ikut menantang Ruben dan Ivan untuk saling beradu panco.

“Kalau elu mau panco, sekarang lu mau panco sama siapa?” Desak Raffi pada Ruben.

“Kalau gue ditawarin mau panco, Ivan Gunawan, Hey Igun lu siap - siap deh ya,” sahut Ruben.

Melihat tayangan video yang memperlihatkan wajah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting seketika diem dan seolah enggan mengomentari video tersebut.

Sebaliknya, Ayu justru hanya menimpali perihal tantangan yang diajukan oleh Ruben pada Ivan Gunawan.

"Lu udah ngomong ya mau ngelawan dia,” tunjuk Ayu pada Ruben dan Igun.

Setelah sekian lama gosipnya perselingkuhannya sudah tak terdengar, kira-kira apakah Ayu dan Raffi sudah berani tampil dalam satu acara lagi?

(*)

Baca Juga: Omongan Ayu Ting Ting Sampai ke Telinga Krisdayanti, Respon KD Mengejutkan: Orang Pada Mau

Baca Juga: Padahal Ayu Ting Ting Sudah Ikhlaskan Diri Jadi Mesin ATM Keluarga, Ayah Rozak Bak Tak Puas? Mendadak Ungkap Kekecewaan pada sang Biduan

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Youtube, Suar.id, GridStar.ID

Baca Lainnya