Minta Istri Rezky Aditya Pahami Perasaannya, Wenny Ariani Mohon Ampunan Citra Kirana: Ini Sudah Kehendak!

Minggu, 05 Juni 2022 | 15:11
Tangkapan layar kanal YouTube MAIA ALELDUL TV

Wenny Ariani ungkapkan permintaan maafnya pada Citra Kirana.

Sosok.ID - Wenny Ariani meminta maaf kepada istri Rezky Aditya, Citra Kirana atas kasus hak pengakuan putrinya.

Wenny Ariani telah mendapatkan apa yang dia inginkan, yakni putusan pengadilan menyebutkan bahwa putrinya, Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Meski Pengadilan Tinggi Banten menerima banding yang dilakukannya, namun Wenny Ariani menerima respon negatif dari warganet di sosial media.

Banyak yang mengecam Wenny karena dinilai pansos, dan berpotensi menghancurkan mental putrinya karena kasus yang dia angkat.

Namun demikian, Wenny Ariani tidak gentar. Dia meyakini memperjuangkan hak pengakuan Kekey adalah hal yang benar yang bisa dilakukannya.

Di sisi lain, Wenny Ariani juga dicibir karena dinilai dengan sengaja ingin merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Belum lama ini melalui YouTube MAIA ALELDUL TV, Wenny Ariani membantahnya. Ia juga secara terbuka meminta maaf kepada Citra Kirana.

Wenny Ariani sadar, kasus ini sedikit banyak telah mengganggu kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan istrinya.

"Karena saya juga orang yang punya keluarga, saya orang yang punya perasaan."

"Saya sangat dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," kata Wenny Ariani, dilansir Sosok.ID dari Grid.ID pada Minggu (5/6/2022).

Namun demikian, Wenny Ariani juga meminta agar Citra Kirana berbesar hati menerima permasalahan ini.

Wenny meminta Citra untuk memahami posisinya yang juga seorang ibu.

"Saya mengerti sekali perasaannya sebagai seorang wanita, sebagai seorang istri, tapi saya juga sangat minta kebijaksanaan dari pasangan Rezky yang sama-sama seorang ibu, yang sama-sama seorang wanita," kata Wenny Ariani.

Menurut Wenny, tidak ada ibu yang tidak ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Wenny yakin upayanya saat ini adalah yang terbaik untuk Kekey.

Dia menegaskan, Kekey juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari ayahnya.

"Pasti kita kan sama-sama memiliki anak, ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari suaminya Citra Kirana yang perlu diperhatikan dan memang perlu diakui haknya," ujar Wenny Ariani.

Dia lebih lanjut mengaku tak ada niat untuk merusak pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditia.

Wenny mengaku tak ingin melukai perasaan Citra Kirana, namun juga tak bisa menghindari fakta bahwa Kekey adalah anak Rezky Aditya.

"Saya minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan ini, tapi tidak ada maksud sedikit pun untuk menghancurkan rumah tangganya Rezky dan pasangannya, menyakiti istrinya," kata Wenny Ariani.

"Ini sudah jadi kehendak, kejadian ini sudah jadi takdir saya dan anak saya untuk saya pertanggungjawabkan di masa sekarang," imbuhnya.

Dia di akhir kalimat, di hadapan Maia Estianty, sekali lagi meminta maaf kepada Citra Kirana.

"Mohon maaf kalau itu menyakiti perasaan pasangan Rezky Aditya," tandasnya.

Saat membicarakan Kekey, tampak Wenny Ariani berulang kali mengusap air matanya. Terutama ketika ia berbicara mengenai hujatan yang juga dilayangkan kepada anaknya.

(*)

Baca Juga: 'Benar-benar ya Astagfirulllahaladzim', Sosok Angelina Sondakh Mendadak Umumkan Ingin Kumpul dengan Para Mantan Kekasihnya

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Youtube

Baca Lainnya