Dulu Dicap Sosok Pasangan Seperti Laki-laki Oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Akui Tunduk Pada Irwan Mussry, Ini Sebabnya!

Minggu, 05 Juni 2022 | 10:31
Kolase gambar Instagram/@maiaestiantyreal dan Instagram/@mulanjameela1

Dulu Dicap Sosok Pasangan Seperti Laki-laki Oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Akui Tunduk Pada Irwan Mussry, Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, sosok musisi kondang, Maia Estianty dikenal publik sebagai salah satu wanita yang sangat tegar.

Hal itu terlihat kala Maia Estianty harus hengkang dari rumah mantan suaminya, Ahmad Dhani dan berpisah dari anak-anaknya selama bertahun-tahun.

Tak hanya itu saja, bahkan Ahmad Dhani sempat mengungkapkan bahwa Maia Estianty digambarkan olehnya seperti layaknya pria.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ahmad Dhani usai dirinya resmi bercerai dengan Maia Estianty dan menikah dengan Mulan Jameela.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilihat Ahmad Dhani lantaran sikap Maia Estianty yang keras selama membangun rumah tangga dengan dirinya.

Namun, kini perubahan drastis terjadi pada sosok Maia Estianty yang disebut tunduk pada sang suami, Irwan Mussry.

Bahkan pengakuan tersebut dilontarkan sendiri oleh Maia Estianty saat mengaku tunduk kepada Irwan Mussry.

Pengakuan Maia Estianty itupun sontak membuat Ayu Dewi kaget.

Ayu Dewi rupanya kaget karena tak menyangka perihal perangai asli mantan rekan duet Mulan Jameela ini.

Memang sejak kembali menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty perlahan menunjukan perubahan mulai dari penampilan hingga sikap.

Jika sebelumnya Maia dikenal sebagai pribadi yang keras dan ambisius, kini wanita berusia 46 tahun itu justru terlihat lebih tenang dan bijaksana.

Rupanya sikap Maia ini sedikit banyak dipengaruhi oleh pribadi Irwan Mussry yang mampu membuatnya menjadi sosok istri yang patuh serta tunduk.

Terungkap lewat video yang diunggah di kanal youtube Ayu Dewi Kamis (2/6/2022) sebelum menikah lagi, Maia Sempat memohon doa secara detail perihal sifat suaminya kelak.

"Minta yang pinter, minta yang berwibawa tinggi, minta yang orangnya humoris, minta yang orangnya sabar ngadepin aku,"

"gak perlu diladenin gak papa, yang mengerti akan kelemahanku, yang orangnya tuh genius, yang ada pada saat aku butuhkan,"

"yang orangnya tuh bisa merangkul anak - anak dan anak - anak juga sayang ama dia, banyak, termasuk gue bilang ya Allah konglomerat ya," jelas Maia.

Mendengar tinggi dan banyaknya kriteria yang diungkapkan oleh Maia Estianty, Ayu Dewi pun merasa kaget apalagi saat mengetahui ibu Al Ghazali ini meminta suami seorang konglomerat.

Namun dibalik keinginannya tersebut, Maia Estianty memiliki alasan tersendiri.

"Karena buat gua sekuritas itu harus, gua harus minta yang konglomerat kenapa? supaya gua bisa tunduk," terang Maia.

Ayu Dewi pun perlahan mengerti.

"Oh jadi dia tau dirinya sendiri," sahut Ayu.

Maia kemudian menjelaskan, meski suami kaya raya, dia tak lantas menguras hartanya.

"Kalau yang udah tinggi banget gua gak mau kurang ajar dong, walaupun akhirnya pada prakteknya gua gak morotin dia," papar Maia lagi.

Hal ini menjadi bukti usaimenikah dengan Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty pun hampir berubah total.

Bahkan kini Maia Estianty disebut menjadi sosok istri yang patuh dan setia mendampingi suami.

(*)

Baca Juga: Se-Indonesia Bisa Gempar, Hal Luar Biasa Bakal Terjadi Kalau Maia Estianty dan Mulan Jameela Kembali Bersatu, Denny Drako Ungkap Ramalannya

Baca Juga: Akui Inginkan Sosok Suami Konglomerat jadi Alasan Maia Estianty Kini Menjadi Istri yang Patuh: Gua Nggak Mau Kurang Ajar Dong

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Style, Youtube

Baca Lainnya