Saling Tuding, Rezky Aditya Sebut Sudah Suka Rela Ingin Tes DNA Tapi Wenny Ariani Utarakan Keinginan Tak Terduga: Ini Begitu Mengagetkan

Senin, 30 Mei 2022 | 17:34
HO dan YouTube Ciky Citra Rezky

Wenny Ariani sempat menolak tes DNA yang hendak dilakukan Rezky Aditya

Sosok.ID -Polemik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani bergulir memasuki babak baru.

Putusan Pengadilan Tinggi Banten telah menyatakan jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis anak Wenny Ariani, selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa anak tersebut bukan anak biologisnya.

Rezky Aditya yang sempat lama bungkam pun akhirnya buka suara.

Secara mengejutkan, suami Citra Kirana itu mengaku sudah menawarkan untuk tes DNA sejak dirinya menang atas gugatan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red) melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira (anak Wenny)."

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujar Rezky yang didampingi Citra Kirana, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2022).

Namun, Rezky menyebut tawaran tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat melalui kuasa hukumnya justru menyampaikan permintaan lain.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," ujarnya.

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking pun membenarkan setelah memenangi gugatan di Pengadillan Negeri Tangerang, pihaknya dihubungi Rezky untuk menawarkan tes DNA.

Tes DNA itu sudah ditawarkan kepada Wenny Ariani melalui kuasa hukumnya dalam pertemuan yang terjadi selama dua kali.

Namun, menurut Anna, tes DNA itu tidak terlaksana karena pihak kuasa hukum Wenny Ariani justru mengajukan permintaan lain yang mengagetkan.

Selain itut, permintaan pihak Wenny Ariani itu tidak dapat diterima pihak Rezky Aditya karena bertentangan dengan apa yang selama ini mereka tuntut.

"Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu."

"Meski kita tidak menutup negosiasi. Tapi, terus terang kata-kata jual putus itu menurut ukuran kami sangat bertentangan dari apa yang selama ini selalu disampaikan oleh pihak penggugat di media, dimana semata-mata kepentingan Naira, demi status hukum Naira," beber Anna.

Dalam pertemuan dengan kuasa hukum Wenny tersebut, lanjut Anna, pihaknya juga sudah menyampaikan komitmen Rezky Aditya dimana Rezky bersedia bertanggungjawab menafkahi Naira apabila hasil tes DNA itu membuktikan bahwa Rezky adalah ayah biologis Naira.

"Tetapi, sampai hari ini kita belum juga dihubungi kembali oleh penggugat sampai tiba-tiba ada putusan banding (Pengadulan Tinggi Banten). Kami belum bisa mengomentari putusan banding itu karena kami belum menerima salinan putusannya," ujar Anna.

Wenny Ariani bantah ingin jual putus anak

Sebagai informasi jual putus anak adalah penggugat meminta sejumlah uang pengganti kepada pihak tergugat.

Jumlah uang yang diminta diajukan cukup fantastis besarannya kepada pihak tergugat. Nantinya setelah terjual maka putus hubungan.

Menanggapi apa yang disampaikan pihak Rezky Aditya soal jual putus anak, Wenny Ariani yang diwakilkan kuasa hukumnya, Ferry Aswan merespon

Melansir Tribunnews.com, Ferry Aswan membantah pernyataan kuasa hukum Rezky yang menyebut pihaknya meminta jual putus anak.

"Ada beberapa hal yang harus saya luruskan juga, karena pernyataan mereka tidak sesuai yang saya alami pada saat pertemuan," kata Ferry Aswan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2022).

Ferry menilai, pernyataan tersebut mengandung makna bias sehingga bisa menimbulkan pemikiran negatif di tengah masyarakat.

"Jadi bias, jadi kemana-mana. Jadi orang punya pemikiran itu bercabang dengan pernyataan itu," jelas Ferry Aswan.

"Makanya saya harus menyampaikan klarifikasi ini supaya tidak ada pemikiran negatif," lanjutnya.

erry menegaskan bahwa pihaknya ingin memperjuangkan upaya tes DNA Rezky Adhitya dan membantah bahwa pihaknya meminta melakukan jual putus anak ke Rezky Adhitya.

"Tujuan kita memang mau tes DNA, enggak ada dari pihak kita menolak tes DNA. Atau tidak ada juga permintaan kita ini harus jual putus, tidak ada," tutur Ferry Aswan.

"Kondisinya kita lagi bicara, diskusi, apalagi ucapan itu kalimat perumpamaan. Apa yang saya jelaskan, pihak kuasa hukum Rezky itu tidak mengerti, saya cari perumpamaan yang gampang dipahami oleh kuasa hukumnya si Rezky. Tapi ternyata justru kalimat itu lah yang dipakai untuk dijadikan statement," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Anak yang Tidak Diakui Rezky Aditya Muncul ke Publik Bicara Soal Kasusnya, Wenny Ariani Banjir Hujatan: Zero Emphaty for Her Mother

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya