Bukan Isapan Jempol, Sama-sama Belum Menikah, Ternyata 2 Sosok Ini Pernah Bongkar Ariel NOAH dan Luna Maya Memang Berjodoh!

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:31
Nova.ID

Bukan Isapan Jempol, Sama-sama Belum Menikah, Ternyata 2 Sosok Ini Pernah Bongkar Ariel NOAH dan Luna Maya Memang Berjodoh!

Sosok.ID- Sudah beberapa tahun berlalu kisah cintaLuna Maya dan Ariel NOAH bak masih membekas di ingatan publik.

Bahkan walau sudahlama berpisah, baikAriel NOAH maupun Luna Maya masih sering dikait-kaitkan satu sama lain.

Tak sampai di situ saja,meski mereka sempat berpacaran dengan orang lain, banyak pihakyang beranggapan dan berharapAriel NOAH dan Luna Maya kembali bersama.

Bak jadi rahasia umum, Luna Maya dan Ariel NOAHsempat menjalin asmara cukup lama sampai digadang-gadang menuju pelaminan.

Namun hubungan keduanya sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat Ariel NOAH dan Luna Maya seketika jadi perbincangan seantero negera.

Selain itu, diketahui Ariel NOAH dan Luna Maya juga sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Sampai saat inipun banyak yang beranggapan bahwa Ariel NOAH dan Luna Maya masih memiliki ikatan cinta yang kuat satu sama lain.

Hal itu bak sejalan dengan pernyataan sosok sahabat Luna Maya yang mengisyaratkan bahwa cinta Luna Maya dan Ariel NOAH begitu besar.

Seperti yang pernah diberitakan di Kompas.compada 21 Oktober 2010 silam, kala itu masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat.

Dalam sebuah kesempatan, sosok presenter sekaligus komedian, Olga Syahputra memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat, Luna Maya mengenai kisah percintaannya.

Mendiang Olga kala itu mengungkapkan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, dirinya yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.

Menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Lantaran hal tersebut bahkan Olga Syahputra tak segan-segan mengingatkan Ariel untuk mencintai Luna sepenuh hati.

"Kalau Luna benar-benar cinta sama abang Ariel, cintailah dia sepenuh hati," ujar Olga dikutip dari Kompas.

Tak cuma Luna, Olga juga berseloroh penikmat musik Indonesia juga tetap akan mencintai Ariel terlepas dari masalah kasus yang saat itu sedang dihadapinya.

"Insya Allah, itu masalah pribadi dia. Jangan disangkutpautkan dengan band dia dan penggemarnya," tutup Olga.

Tak hanya Olga Syahputra, sosok lain juga sempat mengumbar mengenai perasaan cinta antara Ariel NOAH dan Luna Maya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko (21/1/2020), ahli tarot Furi Harun mengatakan meski sudah berpisah baik Ariel maupun Luna ternyata masih kerap bertemu meski sembunyi-sembunyi.

YouTube/ Denny Darko
YouTube/ Denny Darko

Kisah asmaranya kandas usai terhempas skandal video panas, Luna Maya diramal masih punya keterikatan dengan Ariel Noah

Saat itu keduanya diketahui mendapatkan kartu tarot sang iblis.

"Dapatnya sang iblis atau the devil, jadi kalau dibilang bener-bener break up secara true heart ya terkadang masih suka ketemu-ketemu umpet-umpetan," ucap Furi.

"Terkadang mereka juga masih sering sharing kalau ada permasalahan yang berat, meskipun misalnya Luna masih sama siapa, Boril (Ariel) lagi sama siapa tetapi keterikatan mereka masih kuat," tambahnya.

Meski begitu sampai sekarang tak diketahui pasti apakah keduanya bakal kembali bersama.

Pasalnya, Luna sendiri usai putus dari Reino Barack diketahui tak pernah mengaku sedang menjalin hubungan dengan pria lain, begitun Ariel Noah yang masih betah membujang usai putus dari Sophia Latjuba.

(*)

Baca Juga: Darah Seninya Mengalir dalam Diri Alleia, Ariel NOAH Tak Izinkan sang Anak Ikuti Jejaknya: Gak Usah Jadi Kerjaan

Baca Juga: Andalkan Sarah Amalia, Ariel NOAH Akui Tak Ada yang Bisa Saingi Mantan Istri soal Alleia: Mamanya Udah Oke

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, Youtube

Baca Lainnya