Buntut Viral Kisah Perselingkuhan ASN Protokoler, Berujung Dibebastugaskan, Netizen Tetap Murka karena Ini!

Kamis, 12 Mei 2022 | 21:11
Kolase Instagram

Peselingkuhan ASN

Sosok.ID - Belum lama ini, mdia dihebohkan dengan viralnya kisah "Layangan Putus versi ASN Protokoler".

Kisah itu diceritakan oleh seorang polisi wanita bernama Briptu Suci Darma, yang menjadi korban perselingkuhan suaminya sendiri, DKM.

DKM diketahui berselingkuh dengan seorang wanita berinisial W, yang merupakan staffnya sendiri.

W dan DKM sudah memiliki anak laki-laki, yang mana W berstatus sebagai istri pria lain. Dengan kata lain, DKM memiliki hubungan terlarang dengan seorang wanita saat menikahi Suci.

"Layangan putus versi ASN protokoler. Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021," tulis Suci dalam postingan yang ramai di Twitter.

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini," ujarnya.

Adapun saat ini Suci sedang mengandung anak DKM.

Di masa kehamilannya, Suci berjuang seorang diri. Bahkan DKM selalu mengatakan tak punya uang untuk biaya cek kehamilan, padahal ia bisa mengirimkan uang untuk selingkuhannya.

"Kenapa DKM harus mengorbankan masa depan saya untuk menutupi aibnya? Untuk menjadi tamengnya?. Sudah berzinah mendzolimi istri yg sedang hamil pula dengan cara menelantarkan istri."

"Saya USG sendiri, berjuang sendiri, sedangkan dia beralasan tdk ada uang, menghemaat biaya, dll. Trnyata saya tau kenapa selama ini dia tidak peduli dgn saya dan anaknya yang ada dlm kndungan. Yaitu karna dia mempunyai W dan anak pertama seorg laki" dri hasil hubungaan gelapnya," lanjutnya.

"Istri sedang hamil, minta USG bilangnya tidak ada uang. Tapi DKM selalu transfer ke W. Mohon bantu kawal kasus ini sampai tuntas #pecat #savesuci," tambahnya.

"Disini saya jelaskan lagi. DKM belum pernah menikah dengan W. W ini sudah menikah dengan Y sebelum kenal DKM tahun 2010. Lalu Tahun 2015 W dan DKM berkenalan, di tahun 2017 W melahirkan anak biologis DKM. Padahal W memiliki suami sah sampai saat ini," pungkasnya.

Twitter @SuciDarma96

Skandal perselingkuhan ASN.

Singkat cerita, akibat perbuatannya, kini DKM akhirnya mendapatkan imbas.

Dia dibebastugaskan dari jabatan di bagian protokoler Bupati OKI.

Kendati demikian, warganet masih belum puas. Sebab DKM diduga akan tetap memperoleh gaji meski dibebastugaskan,

"Dibebastugaskan doang masih nerima gaji gak sih? Harusnya di pecat sekalian, emang lama sih prosesnya kalo mecat ASN," tulis seorang netizen di Instagram.

Mereka menuntut agar DKM dipecat secara tidak hormat.

"Pecat scr tidak hormat sii ya harusnya. Laki-laki sama wanitanya. Pelajaran juga buat yang mau nikah, telusuri dalam-dalam calonmu seperti apa. Dan kalo pas masih jadi pacarmu aja berani tebar pesona dan selingkuh, tinggalin. Suatu saat pasti bakal dia ulangi lagi. Selingkuh itu kaya narkoba, bisa kecanduan," ujar lainnya. (*)

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna ilaihi Rajiun, Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris Muntah Darah dan Belatung, Diduga Disantet Sosok Ini

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Twitter

Baca Lainnya