Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep Disebut Usai Setelah Bertengkar Hebat, Ini Jadi Bukti!

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:19
Instagram/@kaesangnadya

Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep Disebut Usai Setelah Bertengkar Hebat, Ini Jadi Bukti!

Sosok.ID -Hubungan asmara, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi),Kaesang Pangarepsampai saat ini masih jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep sempat menghebohkan saat menjalin kasih dengan Felicia Tissue.

Bahkan hubungan adik Walikota Solo, Gibran Rakabumingraka tersebut digadang-gadang bakal melangkah ke pelaminan.

Tetapi ternyatajalinan asmara antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep harus kandas di tengah jalan usai dikabarkan adanya orang ketiga.

Namun, tak butuh waktu lama Kaesang kini sudah kembali memacari Nadya Arifta yang dulu sempat bekerja sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Bak pasangan yang harmonis,Kaesang Pangarep juga sempat membawa Nadya Arifta untuk menyambangi kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Bahkan keduanya sudah berani tampil di depan publik dalam beberapa kesempatan saat Kaesang menghadiri beberapa acara.

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta pun diunggah lewat akun Instagram resmi Raffi Ahmad.

“Semalam Makan Malam Di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir,” tulis Raffi Ahmad disertai emoji berbentuk hati, dikutip oleh kompas.com dari akun @raffinagita1717, Senin (15/11/2021).

“Ditunggu Datang kembali ke Andara,” tulis Raffi Ahmad lagi.

Setelah menjalin kasih dengan Nadya Arista, banyak yang menduga jika kekasih Kaesang Pangarep ini bakal jadi mantu Presiden Jokowi.

Menjadi kekasih dari anak orang nomor satu di negeri ini,masa lalu Nadya Arifta tak luput dari sorotan publik.

Salah satu masa lalu Nadya Arifta yang paling mencengangkan terkuak.

Ternyata sebelum dirinya berhasil menggantikan posisi Felicia Tissue, ia lebih dulu jadi haters Jokowi.

Jejak digitalnya pun belum hilanghingga disebut-sebut Nadya Arifta terencam batal jadi menantu Presiden Jokowi.

Tangkap layar Instagram @raffinagita1717

Kaesang Pangarep boyong Nadya Arifta saat bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Salah seorang paranormal pun sempat mengungkap hal mengejutkan mengenai hubungan Kaesang dengan Nadia.

Tak disangka, rupanya Jeng Nimas ini membaca jika Kaesang Pangarep sudah mulai ilfeel atau hilang rasa dengan Nadya Arifta.

"Ilfeel guys. Hubunganya kini kurang bagus dikarenakan Kaesang tahu Nadya tak suka bapaknya," jelas Jeng Nimas dilansir oleh stylo.com dari kanal Youtube Jeng Nimas pada (14/03/2020).

"Kaesang sudah menanyakan kebenaran tersebut ke Nadya dan akhirnya terjadinya pertengkaran yang sangat hebat anatara keduanya," ungkap Nimas.

Kaesang bahkan merasakan kebingungan karena adanya masa lalu Nadya.

"Kaesang memang merasa kebingungan karena hal tersebut. Harus seperti apa bagaimana, sehingga hubungannya sangat riskan untuk putus," ungkap Jeng Nimas.

"Kaesang harus bertindak dengan jelas dan dalam kartu ini Kaesang harus memutuskan hubungan walaupun itu sangat sulit," ungkap Jeng Nimas.

"Kaesang juga harus sering-sering mendengar ungkapan dari orang luar terkait Nadya," ujar Jeng Nimas setelah di buka kartu-kartu tarotnya.

Jeng Nimas juga mengatakan Kaesang harus berhati-hati dalam melangkah dan harus pelan-pelan karena Kaesang bukan anak dari kalangan sembarangan.

Instagram/ @kaanjeng_rumpiik

Jejak digital Nadya Arifta

(*)

Baca Juga: Sosok yang Ancam Patahkan Lehernya Diproses Hukum, Menantu Presiden Jokowi Ungkap Penyebab Hingga Diketawakan Kaesang, Ada Apa?

Baca Juga: Berbeda Dengan Gibran, Sosok Kaesang Lebih Pilih Lakukan Hal Ini Untuk Tolak Ayahnya Jadi Presiden 3 Periode!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya