Bak Tebus Dosa Masa Lalu, Angelina Sondakh Akui Ngebet Ingin Menikah Tapi Harus Lakukan Kewajiban yang Diabaikannya Dulu, Ini Sebabnya!

Rabu, 27 April 2022 | 13:13
Instagram/@angelinasondakh09

Bak Tebus Dosa Masa Lalu, Angelina Sondakh Akui Ngebet Ingin Menikah Tapi Harus Lakukan Kewajiban yang Diabaikannya Dulu, Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Artis sekaligus mantan politisi kawakan,Angelina Sondakh memang cukup mencuri perhatian publik beberapa tahun terkhir.

Apalagi usai Angelina Sondakh menyelesaikan hukuman dan dinyatakan bisakeluar dari penjara beberapa waktu lalu.

Selepas mendekam di penjara selama 10 tahun, banyak yang penasaran dengan kehidupan mantan Puteri Indonesia tersebut.

Tanpa terkecuali mengenai kehidupan paska menjadi narapidana korupsi beberapa tahun silam, Angelina Sondakh disebut telah bangkrut.

Terlebih lagi, selain menyandang status sebagai mantan koruptor, Angelina Sondakh pun masih jadi sorotan lantaran status pernikahannya.

Bagaimana tidak? sosok Angelina Sondakh kini menyandang status sebagai janda satu anak.

Terlihat dalamkanal YouTube NGOBROL ASIX pada Rabu (20/4/2022), Angelina Sondakhberbincang dengan Ashanty mengenai kehidupannya saat ini.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Ashanty sempat mempertanyakan soal kehidupan pribadi ibunda Keanu Massaid tersebut.

Salah satu pertanyaan Ashanty tak lain adalah soal keinginan Angelina Sondakh untuk menikah lagi.

"Tapi Mbak Angie, ada nggak sih pikiran ke depan kayak, kan Mbak Angie dah sendiri nih ada Keanu, kepikiran ndakk sih pengin punya keluarga lagi, pengen punya suami lagi?" tanya Ashanty.

Secara terang-terangan,Angelina Sondakh mengakui iatak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

"Aduuh, sesungguhnya ya dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan mengiginkan ada imam, cuman di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu," terang Angie.

Namun demikian, Angelina Sondakh mengaku dirinya tak bisa memikirkan ego sendiri karena harus memikirkan orang tua dan anaknya, Keanu Massaid.

Oleh karena itu, Angelina Sondakh enggan gegabah untuk mencari pasangan lantaran takut tak bisa menerima statusnya sebagai seorang ibu satu anak.

"Takutnya dia nggak bisa terima Keanu, nggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi pada orang tua dan aku berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain," sambungnya.

Bahkan Angie mengungkapkan kni dirinya enggan untuk jatuh cinta dulu apalagi melangkah ke jenjang pernikahan.

"Jadi bukannya aku, belum (waktunya) ada lagunya juga 'nggak mau jatuh cinta dulu'," lanjutnya.

Angie lalu menerangkan beberapa kriteria calon suami yang kelak akan dia nikahi.

Menurut Angelina Sondakh, pernikahan kelak diharapkan bisa menyempurnakan ibadahnya dan tak saling membebani.

"Tapi untuk menyempurnakan ibadah, jadi aku udah berpikir 'Ya Allah aku pengin punya suami untuk menyempurnakan ibadah'."

"Tapi bukan untuk menyempurnakan hatiku, yang penting ibadahnya dapat," ujar Angie.

"Tapi nggak zonk-zonk juga kali ya, yang penting aku tidak mau membebani dia, tapi dia jangan membebani aku," tegas Angie

(*)

Baca Juga: 'Harga yang Harus Kubayar', Angelina Sondakh Masih Ingat, Perjuangannya di Penjara Demi Bisa Dengar Suara Keanu Massaid Lebih Lama

Baca Juga: Segera Dinikahi Mudjie Massaid, Sikap Calon Istri pada Angelina Sondakh Terkuak, Akui Tahu soal Isu dengan Ibu Keanu: Gak Terganggu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Youtube, Suar.id

Baca Lainnya