Chandrika Chika Terganggu dengan Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji, Adik Atta Skakmat: Gue Sih Sengaja Pamerin Ayang!

Jumat, 15 April 2022 | 09:54
Kolase Instagram @fuji_an @chndrika_

Thariq Halilintar ungkap penyebab putus dengan Chika Chandrika.

Sosok.ID - Thariq Halilintar, tak tinggal diam saat hubungannya dengan Fujianti Utami disindir oleh Chandrika Chika.

Melalui podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (13/4/2022), Chandrika Chika menyentil Thariq dan Fuji yang langsung membuat konten setelah resmi berpacaran.

Pernyataan itu justru membuat Deddy Corbuzier terheran-heran.

"Gue gak permasalahin elo berhubungan, cuma jangan langsung dibikin konten," kata Chandrika Chika.

"Lah emang lu pacaran (sama Thariq) gak dibikin konten?" timpal Deddy Corbuzier lebih lanjut.

Diketahui, Chandrika Chika memang pernah menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar.

Banyak netizen menilai Chika masih belum merelakan Thariq menjalani hubungan bahagia dengan Fuji.

Usai keluhan Chika yang merasa terganggu dengan hubungan Thariq dan Fuji tersebar dan viral di beberapa media sosial, Thariq Halilintar melalui unggahan Instagramnya angkat suara.

"Ga pernah mau bahas sebenarnya dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu," tulisnya di akun @thariqhalilintar, dikutip Sosok.ID via Tribunnews.com, Jumat (15/4/2022).

"Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalah gunakan diamnya saya. Karena sudah mengganggu bukan hanya sekali," lanjutnya.

Adik kandung YouTuber Atta Halilintar itu menegaskan bahwa dia tidak pernah memulai hubungan baru tanpa menyelesaikan hubungan lama.

"Saya harus meluruskan, saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama, berpindah Selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan inshaAllah belum pernah," tegasnya.

"Yang ada saya sudah menyudahi hubungan yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," tulis Thariq Halilintar.

Tidak ingin tergoyahkan karena celotehan Chandrika Chika, Thariq Halilintar menegaskan akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan hubungannya dengan Fuji.

Postingan Thariq Halilintar

"Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," tutup dia.

Adapun melalui postingan di feed Instagramnya, Thariq Halilintar membagikan video kemesraan dengan Fuji pada Kamis (14/4/2022).

Video itu berisikan tulisan dan lagu yang menyebutkan bahwa Thariq memang sengaja memposting konten kebersamaannya dengan Fuji agar mantan kekasihnya tahu.

"Gue sih sengaja ya, pamerin ayang. Biar apa? Biar mantan tahu kisah cintaku kini jauh lebih bahagia. Biar mantan tahu masa depanku lebih indah tanpa dirinya," tulis lirik tersebut, seperti dikutip Sosok.ID melalui akun @thariqhalilintar.(*)

Baca Juga: Kerja Mati-matian, Ivan Gunawan Relakan Uang Haram Ludes, Tak Sudi Hidup dari Harta Hasil Kejahatan, Ini yang Terjadi di Kepolisian!

Baca Juga: 'Ibu Besan Maaf', Kepada Lenggogeni Faruk, Krisdayanti Ucapkan Permintaan Maaf, Buntut Bawa-bawa Ameena

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Tribunnews.com, Youtube

Baca Lainnya