Dicap Perhatian Pada Istri dan Anak, Tabiat Asli Sonny Septian Justru Dibongkar Fairuz A Rafiq: Nganterin Cewek Lain

Selasa, 12 April 2022 | 13:43
Instagram

Dicap Perhatian Pada Istri dan Anak, Tabiat Asli Sonny Septian Justru Dibongkar Fairuz A Rafiq: Nganterin Cewek Lain

Sosok.ID -Aktor tampan, Sonny Septian mendadak naik daun usai dikabarkan membangun rumah tangga dengan artis cantik Fairuz A Rafiq.

Bahkan nama Sonny Septian semakin tenar saat mendampingi sang istri yang sempat berselisih dengan Galih Ginanjar beberapa waktu lalu.

Sikap perhatian dan rasa sayang yang diperlihatkan Sonny Septian pada Fairuz A Rafiq dan anak-anaknya sejak menikah pun buat banyak orang iri.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sikap Sonny Septian yang sangat menyayangi putra Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq.

Apalagi diketahui bahwaKing Faaz A Rafiq ternyata bukan anak kandung dari Sonny Septian.

Melansir dari Grid.ID, King Faaz merupakan buah cinta dari Fairuz A Rafiq dengan pernikahan pertamanya bersama Galih Ginanjar.

Meski berstatus sebagai ayah sambung, Sonny Septian nampak sangat sayang bahkan selalu melimpahi King Faaz dengan gelimang kebahagiaan.

Gegara hal tersebut, kiniSonny Septian dicap sebagai pasangan sempurna termasuk juga p dianggap berhati malaikat.

Namun hal mengejutkan justru diungkap oleh Fairuz A Rafiqbaru-baru iniyang menyebut bahwa Sonny Septian aslinya playboy abis.

Hal itu terungkap saat Fairuz A Rafiq menceritakan momen uniknya saat pertama kali bertemu sang suami.

Kisah pertemuan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian diungkap sang artis lewat tayangan di kanal Youtube Titi dan Tian pada (10/04/2022).

Dari unggahan tersebut,Titi Kamal awalnya menanyakan bagaimana ceritanya Fairuz bertemu dengan suami sebaik Sonny.

Mengejutkannya, Fairuz justru menyebut bahwa Sonny dulunya termasuk pria playboy.

"Kita kan nggak pernah tau ya di saat ketemu dia, kita nggak bisa melihat langsung dia orang yang baik."

Youtube Titi dan Tian

Titi Kamal dan Fairuz A Rafiq

"Pertama kali ketemu ya mikir sebenernya kan Sonny nggak gitu dulunya.Dulu tuh dia termasuk yang playboy," terang Fairuz sambil tertawa.

"Pertemuan kita itu bener-bener nggak diduga banget. Aku masih ngeliat dia lagi nganterin cewek lain, belom (jadian)," lanjutnya.

Anak dari mendiang pedangdut A Rafiq ini menceritakan bagaimana pertama kali ia bertemu dengan Sonny di lokasi syuting.

Di awal perjumpaan dengan sang suami, Fairuz A Rafiqmengaku tak memiliki perasaan apapun pada suaminya.

"Aku sama dia itu memang nggak ada feel apa-apa.Saat itu tuh kayak temen satu lokasi karena syutingnya kan banyak judulnya, ya udah kayak senyum, gitu-gitu aja," sambungnya lagi.

Lebih mengejutkan lagi, kala itu Fairuz A Rafiq bahkan sampai diwanti-wanti teman-temannya untuk tak dekat-dekat dengan Sonny Septian.

"Sampai pernah ada yang ngomong sama aku kayak gini 'Fai, lo yakin sama dia?'."

"Setiap ada orang yang ngomong kayak gitu ke aku kan dia nggak tau pertimbangan aku seperti apa," ucap Fairuz.

Tak mudah ditaklukan dan selalu melibatkan Allah, Fairuz mengaku Sonny sampai berjuang habis-habisan demi dekat dengan dirinya.

Youtube Titi dan Tian

Fairuz A Rafiq

"Di saat aku berhubungan sama Sonny adalah udah bukan antara aku sama dia, tapi aku melibatkan Allah langsung. Aku kan pernah gagal dan aku tidak mau sampai gagal lagi," tambahnya.

"Akhirnya kita berjodoh, itu aku bener-bener melibatkan Allah di saat dia mulai deketin aku. Terus kan dia perjuangannya masya Allah ya, kak, luar biasa, akhirnya aku mau sama dia," ujarnya.

Fairuz juga kerap menekankan kepada Sonny bahwa dirinya telah memiliki putra dan otomatis Sonny harus ikut menyayangi putranya.

"Dari itu sampai dia ngajak aku nikah pun aku berangkat umroh."

"Di situ aku berdoa udah sujud luar biasa sama Allah. Aku bilang 'Ya Allah, kalau dia bukan jodoh terakhir aku, kalau aku sampai gagal lagi, mendingan nggak usah dijodohin', aku pengin ini yang terakhir" jelas Fairuz.

"'Kamu yakin mau nikah sama aku? Aku ini udah ada anak, di saat kamu nikah sama aku, kamu nggak bisa sama akunya aja, ya satu paket kamu bisa nggak, terima ini semuanya?'" tutur Fairuz saat itu kepada Sonny.

"Saat itu dia bilang sama aku 'Aku udah capek main-main, aku pengen serius, dan nggak tau kenapa hati aku tuh kamu orangnya'." ujar Fairuz menirukan percakapannya dengan Sonny.

Beruntung, saat bertemu dengan putranya, Sonny bisa langsung akrab dan suka.

Bahkan, Fairuz juga menyukai sikap Sonny yang sangat menyayangi ibundanya.

"Dari awal ketemu aku, dia sama Faaz itu feel-nya Faaz nyambung aja, seneng, suka," ucapnya.

"Sonny sama ibunya juga deket banget, sayang banget. Kalau ketemu mamanya itu yang udah gede segini masih dipelukin, diciumin," tutup Fairuz A Rafiq. (*)

Baca Juga: Bukan Anak Kandung Tapi bak Pinang Dibelah Dua, Sonny Septian Kenang Momen Saat King Faaz Memamerkannya sebagai Sosok Ayah

Baca Juga: Ditentang Anang Hermansyah? Ashanty Blak-blakan Ingin Jodohkan Arsy dengan King Faaz Putra Fairuz A Rafiq, Panik Dengar Respon Suami

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Youtube

Baca Lainnya