Segera Angkat Kaki Dari Rumah Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Bongkar Persiapan Kepindahannya, Gegara Adik Sang Biduan Menikah?

Sabtu, 09 April 2022 | 19:19
Instagram/@ayutingting92

Segera Angkat Kaki Dari Rumah Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Bongkar Persiapan Kepindahannya, Gegara Adik Sang Biduan Menikah?

Sosok.ID -Ayu Ting Ting dikabarkan segera angkat kaki dari rumah orang tuanya di Depok yang usaidesain kediamannya yang baru segera selesai.

Rumah yang akan segera ditempati Ayu Ting Ting ini disebut berbeda jauh dari kediaman orang tua sang biduanyang kerap diejek lantara berlokasi di gang sempit.

Melansir dari Gridstar.ID, kini Ayu Ting Ting diketahui tengah membangun rumah yang terdiri dari 3 lantai.

Lebih menghebohkan lagi, Ayu Ting Ting bahkan turut membuat air terjun dan taman pribadi di kediaman barunya kelak.

Beberapa waktu lalu, desain calon rumah baru Ayu Ting Ting itu sempat dibeberkan lewat unggahan video di kanal youtube Angkasa Architects, Kamis (07/04).

Pada bagian depan Ayu Ting Ting memilih jenis rumah dengan bangunan semi open yang terbukti dari banyaknya ruangan terbuka dan langsung menerima udara yang keluar masuk dari alam.

Selain itu rumah Ayu Ting Ting yang baru ini terlihat lebih banyak menggunakan material kayu dengan nuansa coklat namun tetap modern.

Tak hanya itu saja, pada bagian lantai dasar Ayu Ting Ting menempatkan kolam renang berukuran besar yang memiliki air terjun serta vertikal garden yang mempercantik suasana serta pemandangan.

Langsung terhubung dengan kolam renang, tampak pula di lantai dasar rumah barunya Ayu menempatkan ruang keluarga dan dapur kecil berdinding kaca yang membuatnya kelihatan semakin menarik.

Sedangkan dilantai 2 dan 3, Ayu Ting Ting memilih untuk menempatkan ruangan yang lebih private seperti kamar untuk keluarga besarnya.

Bahkan dilantai 2 kediamannya Ayu yang baru, ia membuat taman berukuran sedang yang menambah cantik serta nyaman suasana rumah barunya.

Rampungnya pembuatan desain calon rumah Ayu Ting Ting ini juga seolah menandai akan segera dibangunnya kediaman mewah putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut.

Hal itu terbongkar saat Ayu Ting Ting terekam berkomunikasi dengan arsitek yang menggarap rumah barunya yakni Jefri Angkasa dan Indri Kho dari Angkasa Architect.

Perbincangan lewat zoom itu terekam lewat postingan akun instagram @angkasaarchitects.

Terlihat, empat foto yang dibagikan akun tersebut.

Tangkap layar Instagram @angkasaarchitects

Bagian belakang rumah Ayu Ting Ting

Foto pertama dan kedua memperlihatkan suasana meeting lewat zoom antara Ayu Ting Ting dan arsitek.

Kemudian, slide ketiga dan keempat memperlihatkan bagian rumah Ayu Ting Ting nanti.

Terlihat ada kolam renang. Juga ada ruang santai keluarga yang terhubunga dengan kolam renang itu.

Ada terlihat tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua.

"Bincang2 interior rumah kak Ayu Ting Ting @ayutingting92 @angkasaarchitects @indri_kho_ #ayutingting #ayutingtingmengangkasa #angkasaarchitects #terbangbersamaangkasa #terbangbersamaangkasa," tulis akun itu.

Memang, Ayu Ting Ting dikabarkan tengah membangun rumah mewah di Jawa Barat yang harganya ditaksir mencapai Rp2O miliar.

Kabar sedang membangun rumah itu pun dibenarkan oleh Ayu Ting Ting, tetapi ia enggan membenarkan harga dari rumah baru pedangdut tersebut.

Sementara itu, konsep rumah Ayu Ting Ting pun dibocorkan oleh dua arsiteknya yakni, Indri Kho dan Jefri Angkasa

“Jadi untuk rumahnya kak Ayu Ting Ting itu konsepnya modern minimalis, kita mendesain rumahnya menghadap ke taman, landscape ada view-nya,” ucap Jefri Angkasa dikutip dari kanal Youtube Surya Citra Televis (SCTV) pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Menurut Jefri Angkasa, nanti rumah baru Ayu Ting Ting itu akan dikelilingi oleh pepohonan tinggi dengan lebih memainkan banyak kayu dari lantai dan kombinasi dengan baja.

Karena, meski sepertinya Ayu Ting Ting ingin memberikan nuansa natural alam dalam rumah barunya tetapi akan ada konsep modern di dalamnya.

Lebih lanjut, ketika melihat desain rumah Ayu Ting Ting memang terlihat dikelilingi oleh pepohonan, terlihat sangat rindang.

Lalu, di bawah rumah dengan konsep modern minimalis itu terlihat juga ada kolam renang dan parkiran mobilnya.(*)

Baca Juga: Menangis, Sesama Janda, Ayu Ting Ting Tak Tega Dengar Kisah Angelina Sondakh Usai Bebas, Hidup Berubah 180 Derajat

Baca Juga: 'Gak Mudah buat Keanu', Tangis Ayu Ting Ting Pecah, Pilu Lihat Angelina Sondakh Kini Jor-joran Nafkahi Keanu Massaid

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Youtube, GridStar.ID

Baca Lainnya