Disebut Paling Mirip Dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Jujur Lebih Suka Tiru Irwan Mussry Soal Perlakukan Perempuan: Aku Tiruin Juga

Sabtu, 09 April 2022 | 18:58
Instagram/@elelrumi

Disebut Paling Mirip Dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Jujur Lebih Suka Tiru Irwan Mussry Soal Perlakukan Perempuan: Aku Tiruin Juga

Sosok.ID - Hubungan anak-anak Ahmad Dhani dengan suami baru Maia Estianty memang tak hanya sekedar seperti ayah tiri dengan putra sambungnya saja.

Bahkan Dul Jaelanimengaku cukup bangga dengan kehadiranIrwan Mussry sebagai ayah sambungnya.

Tak sampai di situ saja, Dul Jaelani secara terang-terangan mengakui dirinya memilih meniru tabiat Irwan Mussry soal perlakukan wanita.

Selain mengaku mencoba dekat dengan ibu sambungnya, Mulan Jameela, Dul Jaelani mengaku punya hubungan baik dengan Irwan Mussry.

Belum lama ini pun Dul Jaelani sempat membongkar bagaimana kedekatannya dengan sang pengusaha kaya raya tersebut.

Lebih lanjut, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani itu sempat membahas soal pemberian uang jajan dari Irwan Mussry.

Namun di sisi lain, Dul Jaelani justru menyoroti sikap Irwan Mussry saat memperlakukan sang ibunda.

Melansir dari Gridpop.ID, diakui Dul Jaelani dirinya tak diberikan uang saku oleh Irwan Mussry.

"Nggak, karena daddy gua itu, Irwan Mussry itu,"

"ya walaupun mungkin Alhamdulillah beliau adalah orang yang kaya," terang Dul seperti yang dikutip dari tayangan program Okay Boss.

Dul menjelaskan jika ayah sambungnya tersebut ingin anak-anaknya bisa menghasilkan uang sendiri sehingga bisa hidup mandiri.

"Cuma beliau pingin anak-anaknya itu mendapatkan uang secara sendiri," terangnya.

Meski begitu, Dul menyebutkan dirinya menerima uang saku saat jalan-jalan ke luar negeri.

Di mata Dul Jaelani, Irwan Mussry adalah tipe pria yang menyayangi istri dan anak.

Anak bontot Ahmad Dhani ini bahkan menyebutkan Irwan Mussry adalah sosok pria yang romantis.

"Emang daddy orangnya romantis sih ya."

"Romantisnya kayak selalu memuliakan bunda, anak-anaknya juga, terus suka ngasih suasana yang nyenengin," ujar Dul seperti yang dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, 30 Oktober 2020 silam.

Ia mengurai salah satu momen paling berkesan baginya yakni saat Irwan Mussry memberikan kejutan ulang tahun ke Maia Estianty.

"Waktu itu lagi ulang tahunnya Bunda terus kita ke Bali, terus Daddy surprise-in Bunda pake firework."

"Kayak kembang api yang ada api di angkasa terus ada tulisannya Maia, happy birthday Maia. Terus aku sebagai anaknya terharu aja. Gimana gak klepek-klepek ini," kisahnya.

Tingkah laku Irwan Mussry yang begitu romantis ditambah tuturnya yang begitu baik rupanya sukses menginspirasi Dul Jaelani.

Ia bahkan meniru gombalan Irwan Mussry untuk merayu gadis.

"Kadang-kadang kalau lagi gombal ke bunda, gombalannya aku tiruin juga ke cewek lain."

"Pernah waktu itu sempat niruin gombalan daddy, ngerayu cewek pake gombalan daddy terus berhasil," ujar Dul sembari tertawa.

(*)

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Maia Estianty Terbaring di Rumah Sakit Dan Harus Operasi Penyakit Batu Empedu, Ditunda Gegara Irwan Mussry, Ada Apa?

Baca Juga: Irwan Mussry Buru-buru Terbang ke Indonesia, Maia Estianty Masih Menunggu Persetujuan Suami untuk Operasi: Aku Harus Patuh

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Youtube, GridPop.ID

Baca Lainnya