Karma Dibayar Instan? Dulu Ragukan Sosok King Faaz, Galih Ginanjar Sampai Lakukan Hal Ini Saat Tak Di Hari Ulang Tahun Anak Fairuz

Rabu, 06 April 2022 | 16:36
Kolase foto instagram @fairuzarafiq@galihginanjar

Karma Dibayar Instan? Dulu Ragukan Sosok King Faaz, Galih Ginanjar Sampai Lakukan Hal Ini Saat Tak Di Hari Ulang Tahun Anak Fairuz

Sosok.ID - Nama pesinetron Galih Ginanjar kini menjadi sorotan di tengah viralnya acara perayaan ulang tahun putranya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq.

Bukan tanpa alasan, berawal dari perayaan pesta ulang tahun yang digelar mewah oleh Fairuz A Rafiq untuk perayaan ulang tahun sang putra, King Faaz.

Sejumlah cuplikan video yang beredar di media sosial pun viral saat memperlihatkan kemeriahan pesta ulang tahun ke-10 dari King Faaz tersebut.

BahkanFairuz A Rafiq sempat mengabadikan perayaan ulang tahun King Faaz lewat acara meriah dengan tema serba karakter animasi pokemon itu di media sosial pribadinya.

Melansir dari Grid.ID, pesta ulang tahunKing Faaz diadakan di sebuah venue mewah dengan nuansa ruangan serba putih.

Tak sampai di situ saja, diketahui Fairuz A Rafiq juga mengundang deretan artis pada acara tersebut.

Sebut saja nama-nama sepertiTiti Kamal, Ashanty, Mona Ratuliu, dan beberapa sosok ternama jugaturut merayakan ulang tahun King Faaz.

Namun di tengah kebahagiaan King Fazz tersebut, ada hal yang cukup mengejutkan bagi publik.

Yakni ketidakhadiran sosok ayah kandung King Faaz.Galih Ginanjar di pesta perayaan ulang tahun anaknya tersebut.

Bahkan lewat unggahan diInstagram pribadi Galih Ginanjar, Sabtu (2/4/2022), sang aktor cukup membuat banyak netizen bersedih.

Instagram @fairuzarafiq

Acara ulang tahun King Faaz digelar mewah

Bukan tanpa alasan, Galih Ginanjar mengunggah sebuah postingan di media sosial pribadinya di tengah perayaan ulang tahun sang putra semata wayang.

Diketahui lewat postingan Instagram tersebut, Galih Ginanjar mengunggah foto King Faaz saat masih kecil dan imut.

King Faaz tampak duduk di sebuah kursi sambil memiringkan kepalanya.

Galih Ginanjar lantas memberi ucapan ulang tahun untuk putranya yang menginjak usia 10 tahun itu.

"Selamat Ulang Tahun Faaz," ucap Galih.

Tak hanya itu, Galih Ginanjar juga memanjatkan doa terbaik untuk King Faaz yang mulai memasuki masa-masa ABG.

Galih Ginanjar berharap putra semata wayangnya itu dapat tumbuh jadi anak yang cerdas dan saleh.

"Selamat Ulang Tahun Faaz..Semoga panjang umur..Sehat selalu..Jadi anak cerdas,pintar,soleh..Jadi juara di sekolah," pungkas Galih.

Instagram @galihginanjar

Ucapan Galih Ginanjar untuk King Faaz yang berulang tahun

Pada unggahan tersebut, Galih Ginanjar masih menutup kolom komentar seperti postingan yang lainnya.

Melansir dari TribunSeleb, perjalanan hidup Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz itu memang sempat mengejutkan publik beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Galih Ginanjar dulu pernah bersitegang dengan Fairuz A Rafiq hingga menuding yang tidak-tidak kepada mantan istrinya.

Sudah bukan rahasia lagi,Galih Ginanjar sempat tak mengakui kehadiran King Faaz sebagai anak kandungnya.

Ia bahkan meminta Fairuz A Rafiq untuk melakukan tes DNA demi membuktikan status King Faaz saat itu.

Hingga akhirnya, Galih menyesal setelah ia keluar dari penjara, buntut dari kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya kepada Fairuz.

Galih bahkan membongkar habis-habisan bahwa ia minta maaf kepada Fairuz A Rafiq atas tindakan masa lalunya.

"Setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM, isinya saya meminta maaf, saya menyesal dan berterimakasih pada Fairuz juga. Kalau pun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi," ujar Galih.

Galih Ginanjar juga menyadari bahwa Fairuz A Rafiq mungkin membutuhkan waktu untuk membuka kesempatan agar mantannya itu dapat bertemu King Faaz.

"Aku tidak mempermasalahkan hal itu. Karena aku ingat kesalahan aku yang kemarin. Mungkin butuh waktu untuk membuka hati," katanya lagi. (*)

Baca Juga: Dulu Minta Tes DNA, Galih Ginanjar Kini Menyesal, Ngenes Cuma Bisa Begini Saat Fairuz A Rafiq Rayakan Ulang Tahun King Faaz

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Bantah Halangi Mantan Suami Temui King Faaz, Sonny Septian Bongkar Tabiat Galih Ginanjar saat Diajak Bicara: Dia yang Pergi

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya