Puluhan Tahun Ditutupi Usia Berstatus Mantu Keluarga Cendana, Tabiat Asli Mayangsari Tak Sengaja Dibongkar Sahabatnya Saat Pegang Rokok

Senin, 04 April 2022 | 14:44
Instagram/@mayangsari_official

Puluhan Tahun Ditutupi Usia Berstatus Mantu Keluarga Cendana, Tabiat Asli Mayangsari Tak Sengaja Dibongkar Sahabatnya Saat Pegang Rokok

Sosok.ID-Dinikahi oleh putra Keluarga Cendana,Bambang Trihatmodjo membuat kehidupan Mayangsari langsung jadi sorotan publik.

Termasuk saat Mayangsari memilih untukvakum menjadi artis, tetapi kehidupan pribadinya masih sering jadi perhatian.

Bahkan saat dirinya disebut-sebut sebagai wanita sosialitanan glamor bersama sahabat-sahabatnya.

Melansir dari Grid.ID,Mayangsari diketahui tergabung dalam geng arisan sosialita bersama artis-artis ternama ibukota lainnya.

Diketahui salah satu agenda arisan artis ini tak lain adalah mengadakan kumpul dan makan bersama.

Baca Juga: Mayangsari Bakal Takut Pamer Harta Usai Bambang Trihatmodjo Ogah Bayar Utang ke Negara Sebesar Rp 35 Miliar

Tetapi siapa sangka? dalam salah satu pertemuan tersebut justrugerak-gerik Mayangsari justru curi perhatian.

Sudah bukan rahasia lagi,masa lalu Mayangsari memang sangatkontroversial karena dianggap merebut Bambang Trihatmodjo dari istrinya, Halimah.

Meski kini dirinyatampak lebih terbuka dengan rumah tangganya, tapi tak menutup kemungkinan ada orang-orang yang mengungkit masa lalu tersebut.

Tanpa terkecuali juga dalam hal kehidupan sosialita Mayangsari saat berkumpul dengan teman-temannya.

Sama seperti artis lainnya, Mayangsari tergabung dalam geng arisan artis yang diberi nama Arisan Kepompong bersamaMomo Geisha, Ingrid Kansil, Ussy Sulistiawaty, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tak Masalah Kalau Diselingkuhi Berkali-kali, Mayangsari Anggap Perselingkuhan Hal yang Wajar: Pasti Ada Alasannya

Biasanya mereka berkumpul di restoran untuk arisan sekaligus makan siang.

Tidak lupa juga mereka akan menggunakan dress code dengan warna atau motif senada setiap pertemuannya.

instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Geng Arisan Sosialita Mayangsari

Selain itu, Mayangsari juga selalu membawa tas-tas mewah dan mahal yang tak jarang harganya bisa untuk membeli rumah sampai kendaraan roda empat.

Namun beberapa waktu lalu yangsorotan bukanlah geng arisan tersebut tetapi sosok Mayangsari yang memperlihatkan tabiat aslinya.

Semua bermula dari Instagram Story Momo Geisha pada November 2018 silam saat ia memberitahu kalau ia mendapat kain batik dari Ingrid Kansil.

Baca Juga: 'Tak Berhak Atas Harta Ayahnya', Remuk Hati Mayangsari Imbas Rebut Bambang Trihatmodjo, Putrinya yang Tak Diakui Hukum Negara

Tapi tanpa sengajaMomo mengarahkan kamera ke sampingnya yang memperlihatkan Mayangsari sedang duduk.

Lebih mengejutkan lagi, Mayangsari tak sengaja terlihat menjepit rokok di tangannya dengan wajah yang terlihat tanpa senyum.

Rekaman itu segera berakhir sebelum Momo atau Mayangsari sempat berkata apa-apa.

Instagram@lamiscorner
Instagram@lamiscorner

Mayangsari tertangkap basah merokok

Instagram Story itu pun diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner yang langsung membuat banyak warganet berkomentar.

Akun @rohmadamayanti menulis ‘di samping bumil kok ngerokok sih tante (emoji)’

Baca Juga: Pantas Sanggup Buat Bambang Trihatmodjo Berpaling dari Halimah, Terkuak Paras Ayu Mayangsari Saat Masih Muda, Bak Kembang Desa

Ada juga akun @ayualghazi yang menulis ‘salfok sm rokok (emoji)’

Namun ada juga yang menduga kalau Mayangsari terlihat kesal karena makanannya belum datang.

Seperti kata akun @angelsalim88 dengan komentarnya ‘Ngambek dan cemberuttt karena appertizer nya datangnya lamaaa. Perhatikan suara back sound’

Jika didengar dengan jelas, Mayangsari memang sempat bicara dengan pramusaji soal pesanannya dan mengeluh lama diakhirnya. (*)

Baca Juga: Merinding Mayangsari, 22 Tahun Tak Bertemu, Ibu Khirani Akui Syok dengan Perubahan Mantan Istri Adjie Massaid: Gitu aja Terus

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya