Miliki Paras Cantik, Polwan Ini Ngaku Ditiduri 9 Pejabat Tapi Malah Dipenjara 13 Tahun, Ternyata Ini yang Terjadi!

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:57
ilustrasi foto bangkapos dan Tribun Manado via gridpop.id

Ilustrasi selingkuh. Miliki Paras Cantik, Polwan Ini Ngaku Ditiduri 9 Pejabat Tapi Malah Dipenjara 13 Tahun, Ternyata Ini yang Terjadi!

Sosok.ID - Jagad Maya beberapa waktu lalu digegerkan dengan kisah mengenai perselingkuhan anggota polisi cantik satu ini.

Bagaimana tidak? polisi wanita (polwan) tersebut mengakui dirinya sempat ditiduri oleh 9 pejabatberbeda.

Namun lebih mengejutkan lagi, usai mengaku ditiduri oleh 9 pejabat yang berbeda, polwan tersebut justru diketahui divonis penjara selama 13 tahun.

Kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh polisi wanita dengan beberapa pejabat tersebut terjadi selama 5 tahun lamanya.

Tetapi ternyata bukan karena kasus perselingkuhan yang membuat polwan tersebut harus berurusan dengan hukum.

Baca Juga: Bak Tak Bersyukur, Punya Istri Polisi Cantik, Sosok Pria Ini Justru Nekat Selingkuhi Sang Polwan Hingga Selingkuhan Hamil Besar

Ternyata dalam 5 tahun memiliki hubungan dengan sejumlah pejabat tersebut, sosok polwan cantik ini diketahui meraup banyak uang.

Sosok wanita bernama Xu Yan (27) seorang polisi pembantu (auxiliary polive) di China ini sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu.

Wanita cantik ini diketahui bekerja di Haizhou Branch of the Lianyungang Publik Security Bureau ini dapat julukan pemain cinta.

Bermodalkan paras cantiknya Xu Yan diketahui mampu menipu 9 pejabat publik sekaligus untuk meraup keuntungan.

Tak hanya itu saja, dirinyajuga mampu mengeruk kekayaan dari kesembilan kekasihnya itu yang merupakan petinggi Partai Komunis China.

Baca Juga: Dikabarkan Menghilang Usai Video Panasnya Tersebar, Briptu Christy Kepergok Sembunyi di Hotel Dengan Sosok Pria Ini, Reaksi Suami Sang Polwan jadi Sorotan!

Dalam aksinya selama 5 tahun tersebut,Xu Yan mampu mengantongi 3,7 juta yuan atau senilai Rp 8,1 miliar.

Diketahui ternyata perselingkuhan dan penipuan yang dilakukan oleh polisi cantik ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu.

Tetapi vonis bersalah dari Pengadilan Lianyungang Guannan County baru dijatuhkan pada 29 Desember 2020.

Xu Yan pun harus menerima kenyataan dipenjara 13 tahun dan denda 5 juta yuan atau Rp 11 miliar atas perbuatannya tersebut.

Vonis tersebut juga mengungkap daftar korban, termasuk setidaknya 9 pejabat Partai Komunis China, yang menjabat Wakil Direktur Biro Keamanan Umum, Direktur Kantor Polisi, Wakil Dekan Pusat kesehatan dan kepala sekolah SD di Lianyungang, Jiangsu, China.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Sosok Polwan Ini Mangkir Kerja Gegara Video Panasnya Tersebar?

Dilansir dari South China Morning Post, kasus perselingkuhan sekaligus penipuan ini baru viral pada 10 Maret lalu setelah banyak netizen China berkomentar di media sosial.

Weibo
Weibo

Unggahan soal polisi cantik yang selingkuh dengan 9 pejabat sekaligus

Bukan hanya menyoroti sang polisi cantik, tapi netizen China pun sampai mempertanyakan sumber uang yang digunakan para pejabat tersebut untuk membayar Xu Yan.

Bahkan salah satu pengguna Weibo, (Twitter China), bertanya: "Para 'korban' tampaknya kaya, 3.7 juta (yuan). Saya tidak mengerti kenapa pejabat di kota sekecil itu punya begitu banyak uang? "

Tak sedikit pula netizen China menuntut pejabat yang terlibat kasus Xu Yan juga dihukum karena mencurigakan.

Bermodal wajah cantiknya, Xu Yan terlibat pertualangan asmara terlarang dengan sembilan pria berbeda yang sudah berkeluarga selama lima tahun antara Maret 2014 dan April 2019.

Baca Juga: Terlanjur Beri Bogem Mentah Pada Sosok Polwan, Oknum Tentara Ini Tak Sadar Siapa Sosok Wanita Tersebut!

Yang lebih mengherankan Xu Yan juga mampu memikat atasannya yang menjabat sebagai Direktur Kantor Polisi tempat ia bertugas.

Usai tak lagi berhubungan,Xu Yan pun langsung melancarkan aksinya untuk memeras mereka dengan berpura-pura hamil.

Ia diketahui menuntut kompensasi emosional, atau mengancam untuk mengungkap perselingkuhan.

Xu Yan mengajukan banding atas putusan tersebut.

Namun kerabat Xu Yan mengklaim bahwa pengadilan banding tidak akan mengizinkan keluarga menyewa pengacara keluarga untuk memberikan pembelaan bagi terdakwa.

Di media sosial Weibo, paman Xu Yan mengatakan pengadilan tinggi di kota Lianyungang, tempat sidang kedua akan diadakan, tidak akan mengizinkan keluarga menunjuk pengacara untuk Xu Yan.

Dia yakin pengacara yang ditunjuk oleh pengadilan tidak dapat memberikan pembelaan yang dibutuhkan Xu Yan, mengingat kasus tersebut melibatkan tujuh pejabat publik dan petinggi Partai Komunis China.

Ternyata kasus ini sempat disembunyikan oleh pihak berwenang termasuk dihapus dari daftar publikasi online.

Namun tangkapan layar putusan pengadilan terlanjur viral di media sosial. (*)

Baca Juga: Gegerkan Se-Indonesia, Oknum Polwan Ini Jalin Cinta Dengan Seorang Napi, Nekat Kirim Foto Tanpa Busana ke Selingkuhan, Terbongkar Gegara Ini!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : scmp

Baca Lainnya