Kebalikannya Lesti Kejora, Fuji Kicep saat Dibandingkan dengan Mantan Thariq Halilintar, Rizky Billar Turun Tangan Bela Pacar sang YouTuber

Minggu, 27 Maret 2022 | 11:51
Instagram/@rizkybillar dan @fuji_an

Lesti Kejora-Rizky Bllar dan Thariq Halilintar-Fuji

Sosok.ID - Menjadi pacar Thariq Halilintar rupanya tak mudah bagi Fuji.

Betapa tidak, orang-orang selalu membanding-bandingkan Fuji dengan para mantan Thariq Halilintar.

Hal tersebut sontak membuat kepercayaan diri Fuji sebagai pacar Thariq Halilintar anjlok.

Diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar sudah menjalin asmara sejak Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Roman-romannya Mirip Rizky Billar, Lesti Kejora Curigai Pengakuan Thariq Halilintar: Cewek Mana aja yang Udah Dibawa ke Situ?

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji memang sudah dekat karena kolaborasi konten YouTube.

Diakui Fuji, awal-awal pacaran dengan Thariq Halilintar, dirinya sempat tertekan.

Bukan tanpa alasan, popularitas para mantan pacar Thariq Halilintar membuat Fuji yang hanya seorang selebgram biasa melempem.

Imbasnya, kepercayaan diri Fuji sempat anjlok parah.

Baca Juga: Tarik Kemeja Rizky Billar, Thariq Halilintar Nyaris Jotos Suami Lesti Kejora, Tak Terima Fuji Diejek karena Kekurangannya

Merasa punya kesamaan nasib dengan Lesti Kejora, Fuji sempat menanyakan perasaan istri Rizky Billar itu.

"Pernah gak insecure sama mantan-matannya Kak Billar?" tanya Fuji, dikutip dari YouTube Thariq Halilintar via Tribun Wow, Selasa (22/3/2022).

Sebelum Lesti Kejora sempat menjawab, Rizky Billar lebih dulu menjawab perasaan istrinya.

"Enggaklah orang dia yang terpilih nomor satu," jawab Rizky Billar.

Satu suara dengan Rizky Billar, Lesti Kejora merasa selalu percaya diri saat dibanding-bandingkan dengan mantan pacar suaminya dulu.

Baca Juga: Se-Indonesia Tergocek, Isu Putus dengan Fuji Rupanya Cuma Akal-akalan Thariq Halilintar, Tujuan Tersembunyi Adik Atta Terkuak

Sebab, menurut Lesti Kejora, pada akhirnya ialah wanita yang berhasil menangkan hati Rizky Billar hingga dinikahi.

"Bodoh amat sih terserah, karena itu masa lalu dia," kata Lesti Kejora.

"Kalau dia mau nikahin dedek, serius, itu tandanya dia jauh menghargai dan mencintai dedek ketimbang yang lain," tambahnya.

Kebalikan dari Lesti Kejora, Fuji justru masih merasa resah jika dibanding-bandingkan dengan para mantan Thariq Halilintar.

Pasalnya, jika dibandingkan dengan para mantan sang YouTuber, Fuji menilai dirinya cuma wanita yang tak memiliki bakat atau popularitas.

Baca Juga: Bantah Putus, Fuji Kini Justru Bak Orang Ngebet Minta Dinikahi, Thariq Halilintar Langsung Tawarkan Opsi Nikah Siri: Langsung Aja

"Aku insecure kalau bahas bakat sih, aku kayak down.Kalau lihat mantan-matan dia nih kayak ada yang berbakat banget," kata Fuji.

Melihat Fuji tak bersemangat begitu, Rizky Billar mengaku tak sependapat.

Menurut suami Lesti Kejora, Fuji adalah sosok publik figur yang punya bakat menghibur dan tak semua orang bisa melakukannya.

"Tapi Fuji berbakat menyenangkan orang lain, ada orang yang melakukan apa saja, orang yang lihat itu senang. Itu karunia," ujar Rizky Billar.

"Kita juga gak boleh insecure, justru sebagai perempuan kita harus merasa pede dengan apa yang kita punya," timpal Lesti Kejora menyemangati Fuji.

Baca Juga: Mustahil Thariq Halilintar Tega, Atta Halilintar Akui Kena Getah Isu sang Adik Putus dengan Fuji: Udah Gak Sayang?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Wow, Youtube

Baca Lainnya