Jadi Pertanyaan Besar, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Alasan Cabut Laporan Pada Sosok KD Hatersnya, Karena 'Backing-an'?

Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:11
GridHot.ID via YouTube Indosiar dan Instagram @ayutingting92

Jadi Pertanyaan Besar, Ayu Ting Ting Akhirnya Bongkar Alasan Cabut Laporan Pada Sosok KD Hatersnya, Karena 'Backing-an'?

Sosok.ID - Nama pedangdut kondang, Ayu Ting Ting sempat heboh saat melaporkan perempuan bernama Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang dilayangkan oleh Ayu Ting Ting itu terkait kasus pencemaran nama baik dan penghinaan.

Melansir dari Gridhot.id,diketahui Kartika Damayanti (KD) sering mengunggah konten cibiran untuk Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Bahkan disebut KD cukup sering mengunggah ujaran kebencian yang ditujukan untuk putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak.

Gegara hal tersebut, Ayu Ting Ting sempat kekeuh ingin memenjarakan hatersnya itu.

Baca Juga: Gontok-gontokan Depan Kamera, Ayu Ting Ting Tak Terima Sosok Pria Tampan Ini Diaku Sebagai Suami oleh Ghea Indrawari: Ini Laki Gue

Janda satu anak tersebut kini kembali jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, diketahui Ayu Ting Ting kini kini memilih untuk mencabut laporannya terhadap Kartika Damayanti.

Melansir dari Tribunseleb.com, Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti pun sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebuttanpa jalur hukum.

Pernyataan itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting yakni Sandy Arifin saat mengunjungi Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2022).

"Kemarin agendanya saya hadir sama kak Ayu datang ke Polda untuk melakukan proses pencabutan laporan," ujar Sandy Arifin,Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Berebut Seorang Pria, Biduan Ayu Ting Ting dan Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Berseteru

Selain itu, Sandy Arifin juga menerangkan alasankliennya mencabut laporan terhadap Kartika Damayanti.

"Itu karena dari masing-masing kuasa hukum kita sudah berkomunikasi," ungkapSandy Arifin,Jumat (25/3/2022).

"Apalagi setelah melalui musyawarah keluarga dan ke depan sudah mau memasuki Bulan Ramadhan," terangnya,Jumat (25/3/2022).

PihakAyu Ting Tingdan Kartika Damayanti pun sepakatuntuk sama-sama mencabut laporannya dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Kita sepakat akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," ujar Sandy Arifin,Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Damai dengan Kartika Damayanti

"Jadi alhamdulillah sekali lagi insya Allah pencabutan dari pihak yang di luar daerah sudah dicabut dan sudah kirim-kiriman bukti atas dasar pencabutan yang kita lakukan," imbuhnya, Jumat (25/3/2022).

Pencabutan laporanAyu Ting Tingterhadap hatersnya itu pun saat ini masih dalam proses.

"Kemarin juga mas Kris sudah konsep surat draftnya dan sudah dikirim langsung," terang Sandy Arifin,Jumat (25/3/2022).

"Ka Ayu juga sudah tanda tangan insha Allah pada Minggu tanggal 27 dari pihak Bojonegoro dari kuasa hukumnya akan hadir ke Jakarta dan kita akan janjian untuk melakukan press rilis bersama," tutup Sandy Arifin,Jumat (25/3/2022).

Tak hanya sangat biduan, diketahui Kartika Damayanti diketahui telah mencabut laporannya terhadap Ayu Ting Ting dan keluarganya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ayah Rozak Terlanjur Labrak Orangtua KD, Begini Kelanjutan Kasus Ayu Ting Ting VS Haters

Mengutip dari Surya.co.id, pencabutan laporan tersebut diwakilkan oleh orang tua keluargaKartika Damayanti.

Madi dan istrinya Suwarning datang ke Satreskrim Polres Bojonegoro bersama cucunya Rendi yang masih duduk di bangku SMP.

Didampingi penasehat hukum, mereka lalu masuk ke ruang penyidik.

Orangtua Kartika Damayantipun mencabut laporannya terhadap pengaduan yang pernah mereka layangkan kepada kedua orang tuaAyu Ting Ting.

"Saya sudah tua dan sakit kondisinya, ingin damai saja," kata Madi, Jumat (25/3/2022).

Keluarga Kartika Damayanti yang tinggal di Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro mengaku bersyukur jika perdamaian kedua belah pihak ini bisa terjadi.

"Meski sakit saya paksakan untuk datang, alhamdulillah bisa tenang," Imbuh Madi yang juga didampingi istrinya, Suwarning.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Frans Dalanta Kembaren, membenarkan adanya upaya pencabutan laporan pengaduan dari pihak keluarga Kartika Damayanti.

"Benar, barusan dapat kabar pihak keluarga KD datang ke sini, untuk detailnya silahkan bertanya ke pihak keluarganya," ungkap Frans Dalanta Kembaren,Jumat (25/3/2022). (*)

Baca Juga: Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Ngaku Naksir Ayu Ting Ting, Sosok Pejabat Daerah Ini Mendadak Bagikan Foto Pernikahan, Sudah Move On?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, GridHot.ID

Baca Lainnya