Disebut Diburu Bareskrim Polri, Kini Juragan99 Masuk Daftar Buron Anak Buah Menkeu Sri Mulyani? Ini Sebabnya!

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:32
Instagram/@juragan_99

Disebut Diburu Bareskrim Polri, Kini Juragan99 Masuk Daftar Buron Anak Buah Menkeu Sri Mulyani? Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Sejumlah orang yang sempat dijuluki sebagai crazy rich hingga sempat masuk dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta kini jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? satu persatu dari para crazy rich tersebut berurusan dengan hukum hingga ada yang telah di tetapkan sebagai tersangka.

Sebut saja nama-nama seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, keduanya kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Bahkan lebih mengejutkan lagi, kekayaan dari dua crazy rich muda tersebut disita oleh pihak berwajib.

Kini tak hanya Indra Kenz dan Doni Salmanan, sejumlah crazy rich lain juga dikabarkan tengah jadi buronan Bareskrim Polri.

Baca Juga: Sosok Rudy Salim Salahkan Raffi Ahmad, Sebut Suami Nagita Penyebab Julukan Crazy Rich Menjadi Ramai di Indonesia

Yang terbaru, sosok crazy rich Malang Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari diisukan tengah diintai oleh pihak kepolisian.

Namun ternyata bukan hanya isu soal Bareskrim Polri yang tengah memburu pasangan pengusaha skincare tersebut.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari salah satu tangan kanan Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Dalam sebuah unggahan, sosok yang disebut tangan kanan Menkeu Sri Mulyani tersebut tengah menyoroti keuangan dari Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Hal itu tak lain disebut-sebut bermula dari pernyataan dari Juragan99 sendiri mengenai bisnis yang tengah digelutinya.

Baca Juga: Awalnya Sebut Diberi Rp20 Juta oleh Sosok Doni Salmanan, Rizky Billar Ngaku hanya Kembalikan Rp10 Juta, Kenapa?

Pengusaha Shandy Purnamasari mengungkapkan hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan.

Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow bisa ekspansi.

“Alhamdulillah, di era pandemi, ketika banyak sekali bisnis yang struggling karena peralihan dari offline ke online, kami justru bisa membukukan penjualan lebih dari 2 juta per bulan," kata Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Suami Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, mengklaim penjualan dari semua produknya mencapai omzet Rp 600 miliar per bulan.

"Dua juta kalikan harga produk yang mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000, paket Rp 300.000. Anggap saja Rp 300.000 kali dua juta, itu Rp 600 miliar per bulan," ucap Juragan 99.

Baca Juga: Benarkah Kekayaan Juragan 99 Hasil Cuci Uang Kucuran Kaji Edan?Sosok Ini Akhirnya Bicara yang Sesungguhnya: Semua Saya Kerjakan!

Dengan kesuksesannya ini, Shandy Purnamasari menceritakan kembali bagaimana ia bisa mendirikan MS Glow bersama suaminya.

“Di awal perjalanan 2013, saya sekadar menjual produk kecantikan dari seorang dokter," ujar Shandy Purnamasari.

"Dua tahun berselang, saya berhasil merilis brand MS Glow bermodalkan investasi pribadi yang saya kumpulkan dari hasil berjualan online," kata Shandy Purnamasari lagi.

Walau sudah merilisnya, Shandy Purnamasari tetap berusaha untuk ekspansi dengan cara menawarkan konsumen loyal menjual kembali produknya dengan harga khusus.

Shandy Purnamasari pun bersyukur karena jumlah reseller semakin meningkat hingga hari ini yang mencapai tiga ribu orang.

Baca Juga: Ketahuan Bohong? Akhirnya Terungkap Status Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99, Sosok Ini Sebut Crazy Rich Malang Tak Membelinya

"Kami sadar, kami harus mengintegrasikan online dengan offline karena tidak semua target konsumen dapat mengakses salah satu saluran ini saja," tutur Shandy Purnamasari.

Kontroversi pasangan crazy rich Malang tersebut memang terjadi sejak kemunculan keduanya ke publik beberapa tahun silam.

Bagaimana tidak? secara tak terduga tiba-tiba Juragan99 dan Shandy Purnamasari muncul dan mendapat julukan sebagai crazy rich.

Tak sampai di situ saja, keduanya juga sering pamer kekayaan di media sosial hingga mendapat julukan crazy rich Malang.

(*)

Baca Juga: Bangun Reputasi Belasan Tahun, Rudy Salim Geram Gegara Ulah Indra Kenz Hingga Ia Terseret Sampai di Panggil Polisi, Ini Sebabnya!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID

Baca Lainnya