Tertangkap Basah! Ibu Mawar AFI Pergoki Susi Masuk ke Kamar Putrinya saat Steno Ricardo Tidur, si Baby Sitter Dipaksa Keluar: Jangan!

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:58
Kolase | Instagram @yansen_photographyy / instagram.com/mysamawar

Steno Ricardo dan Mawar AFI

Sosok.ID - Sejak awal Mawar AFI mengaku sudah curiga dengan gelagat baby sitter anaknya, Susi.

Bahkan ketika Mawar AFI masih bersama Steno Ricardo, Susi terang-terangan terlihat kelewat akrab dengan sang mantan suami.

Mirisnya, bukan cuma Mawar AFI yang curiga melihat gelagat Susi pada Steno Ricardo.

Tetapi juga ibu Mawar AFI, Shanty Rosalinda.

Baca Juga: Mawar AFI Bak di Atas Angin, Susi Gigit Jari, Sejumlah Kekayaan Steno Ricardo Isunya Dikantongi Mantan Istri: Semua Atas Nama Istrinya

Bahkan parahnya, Shanty Rosalinda pernah pergoki Susi hendak masuk ke kamar Mawar AFI ketika Steno Ricardo sedang tidur.

Ya, sejak isu perselingkuhan Steno Ricardo dengan Susi mencuat, satu per satu borok mantan baby sitter Mawar AFI ini terkuak.

Pengakuan yang dibeberkan Mawar AFI ke publik pun seolah-olah memojokkan posisi sang mantan baby sitter, Susi.

Ditambah lagi, ibu Mawar AFI, Shanty Rosalinda angkat bicara soal isu perselingkuhan mantan menantunya.

Baca Juga: Muka Tembok, Susi Babysitter Kepergok Minta Jatah Uang Penghasilan Mawar AFI, Istri Steno Disindir: Nggak Dikasih Nafkah?

Dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi via Sripoku, Selasa (15/3/2022) Shanty Rosalinda mengaku dari awal sudah curiga dengan Susi.

Menurut ibu Mawar AFI, gelagat Susi pada Steno Ricardo kelewat akrab jika dilihat dari sudut pandang pekerja dan atasan.

Shanty Rosalinda bahkan mengaku pernah memergoki Susi yang nekat masuk ke kamar Mawar AFI ketika Steno Ricardo tidur di dalam.

Shanty Rosalinda yang kebetulan sedang berada di rumah, tangkap basah Susi hendak masuk ke dalam kamar menantu dan anaknya.

Dengan cepat, ibu Mawar AFI menegur Susi yang saat itu terpergok sedang membuka pintu.

Baca Juga: Depak Pacar Demi Incar CEO? Sosok Diduga Mantan Kekasih Susi Babysitter Muncul, Curhat Pilu Dicampakan Demmi Pria Lain: Pergilah

"Saya bilang, 'hey, kamu mau ke mana?'," kata Shanty Rosalinda kepada Susi saat itu.

Terpergoki oleh ibu Mawar AFI, Susi yang terkejut mengaku ingin mengepel lantai kamar sang penyanyi.

" 'Jangan bapak lagi bobo', saya aja mertuanya gak pernah mau masuk ke kamar anakku kalau anakku lagi bobo,"

"Kecuali anak perempuanku, itu mantuku, jangan," larang Shanty Rosalinda.

Namun larangan ibu Mawar AFI tak diindahkan oleh sang baby sitter.

Baca Juga: Bulat Keputusan di Hadapan Steno, Mawar AFI Beruari Air Mata Ungkap Alasan Pilih Cerai dari Mantan Suami: Harus Pisah

" 'Nanti kalau aku mau masuk dianya bangun dia bisa naik (ke kasur) atau (pindah)',” kata Shanty Rosalinda menirukan balasan Susi.

Sebagai orang tua, Shanty Rosalinda tetap melarang Susi untuk masuk ke dalam dengan alasan hal tersebut tidak sopan untuk dilakukan.

" 'Jangan kurang sopan neng, jangan please jangan,' saya bilang gitu,” lanjut Shanty Rosalinda.

Akhirnya Susi menuruti larangan ibu Mawar AFI, namun saat menjauh dari kamar majikannya, sang baby sitter disebut sempat ngedumel di belakang.

"Nyinyir-nyinyir gitu, enggak tahu deh ngomong apa," pungkas Shanty Rosalinda.

Baca Juga: Buktinya Dipegang Mawar AFI, Steno Ricardo Blak-blakkan Ngaku Belum Bisa Mencintai Istri Barunya: Dia Bicara ke Saya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Sripoku

Baca Lainnya