Amanda Manopo dan Arya Saloka Tak Tahu? Sosok Bayi yang Diajak Syuting Film Ikatan Cinta Ternyata Telan Kenyataan Pahit Soal Bayaran

Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:29
RCTI+

Pemeran bayi laki-laki yang menjadi anak Andin Ikatan Cinta menuai sorotan.

Sosok.ID -Artis yang dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka tak sadar dengan apa yang dialami oleh bayi yang syuting bersama dengan mereka.

Ya, baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan menggegerkan publik soal bayi yang ada di sinetron Ikatan Cinta.

Kabar tersebut berkaitan dengan bayaran yang diterima oleh bayi yang kini ikut syuting bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Bukan tanpa alasan, sosok wanita yang mengaku ibunda sang bayi membeberkan bayaran yang ia dapat usai anaknya ikut syuting sinetron Ikatan Cinta.

Melansir dari Gridhot.ID, wanita bernama Tarra Ardita itu menceritakan kesedihannya usai sang putra bungsu yang masih bayi, Ziandru Alshad Arrajab direkrut untuk menjadi 'artis cilik'.

Baca Juga: Amanda Manopo Curhat Soal Pekerjaannya

Zian, panggilan bayi yang baru berusia beberapa minggu itu didapuk jadi pemeran bayi Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Tarra Ardita harus mendapat pengalaman tak mengenakan saat Zian berperan sebagai bayi Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Lewat unggahannya di laman Instagram, ibunda Zian mencurahkan isi hatinya hingga postingannya itu viral di media sosial.

Cerita Tarra Ardita lantas viral dan dibagikan kembali oleh akun @dunia_tv.

"Asliii ni aku cerita karena dipaksa-paksa yaaakk.. dan biar netijen bungkam deh. Bukan iri hati, ga ada sama skali karena aku sm mama Rafasya juga berhubungan baik. Buat pelajaran aja bagi yg kepengen banget jadi artis jangan bego kaya akuh.. belom, ada deal2an n prosedur jelas anaknya lgsg take shooting..

Baca Juga: Pemain Utama Kritik Pedas Sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Blak-blakan Kecewa dengan Alurnya: Ancur

Yakin sih pasti klo pihak atasan terima beres, mungkin juga ya udh bayar penyedia talent.. cumaaa pasti selalu ada oknum pemanfaat keadaan" tulis Tarra Ardita, ibunda Zian dilansir TribunnewsBogor.com pada Jumat (11/3/2022).

"Aku emang bukan siapa2, cuma emak2 biasa yang awam di dunia entertainment.. jadiiii biar kata bukan artis, mengerjakan pekerjaan harus ada prosedurnya.

Pihak penyedia jasa atau pihak ke 3 ya emang wajar ada, tp klo ga profesional mah ngapain juga ga dilawan. Eikee bukan org bodoh sistuuurrr..

Setiap pekerjaan itu pasti kan ada SOP nya.. klo dr awala aja SOP nga jelas, dan tiap ditanya ga ada jawaban pasti ngapain juga dikerjain kan.. emangnya eike kacung. Apalago yang diajak kerja anak bayik dengan segala resikonya," tulis Tarra Ardita melalui akun @mairashop_id.

Ibunda Zian juga menjelaskan jika putranya tak pernah bergabung dalam agensi manapun.

Baca Juga: Sahabat Artis Amanda Manopo Bongkar Rencana Pernikahan Dengan Mischa Chandrawinata? Ini Buktinya!

Tarra Ardita pun mengungkapkan keadaan dari Bayi Zian saat pertama kali melakukan syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Fyi, Zian tidak bergabung ke agency manapun.. jadi murni Zian dftr karena baca stts WA dari temen ke temen.. Sebenernya sih prosesnya ga ada yg salah.. andai aja sih mbak yg ngasih akses Zian masuk ke IC amanah dan terbuka dari awal..

Jadi aku ga kenal siapapun disana. Cuma dpt tlp sore hari disuruh lgsg dtg. Beliau ngaku dr tim IC.. Zian disuruh ke MNC sore itu juga, katanya untuk seleksi bayi Andin karena 5 bayi yg dtg sblmnya ditolak sm Manda..

Gimana sih namanya fans garis keras.. bangga dong di tlp kaya gitu," ungkap Ibu Zian.

Menjelaskan detail kepiluannya, Tarra sedih mengingat momen sang putra yang masih bayi harus syuting hingga tengah malam.

Baca Juga: Amanda Manopo Umbar Kemarahan, Sosok Istri Arya Saloka Dituding Jadi Penyebab: Setidaknya Gak Ketemu Anda Tiap Hari!

Kondisi itu lah yang sempat membuat sang pemeran utama, Arya Saloka meradang.

Ya, melihat ada bayi yang syuting hingga larut malam, Arya Saloka bereaksi tegas.

Pemeran Aldebaran itu langsung meminta kepada kru agar syuting ditunda hingga keesokan harinya.

"Take mamandin lahiran itu jam 8 apa jam 9 malem gitu amiw lupa. Ku kira udah selesai dan boleh pulang, karena ga diinfo kan Zian berapa scene. Ku kira bayi yang akan didahulukan. Ternyata ya nunggu artisnya kelar take baru adegan selanjutnya.

Tibalah take adzan, posisi Zian udah nangis tiap di inkubator, itu dah jam 12 malem mungkin udah ga nyaman dia. Akhirnya Arya marah 'udahlah tunda aja besok kasian bayi sampe malam'

Baca Juga: Tanpa Basa-basi, Maia Estianty Langsung Pilih Amanda Manopo Untuk Dijodohkan Dengan El Rumi, Ternyata Gegara Hal Ini!

Oiya adegan inkubator itu emang gaboleh nangis bayinya. Kan emang ceritanya lagi bermasalah sampe harus masuk nicu," cerita Tarra Ardita.

Dalam unggahannya itu, Ibunda Zian juga memberikan bukti berupa percakapannya dengan calo pencari talent artis itu.

Terlihat dalam chat tersebut, sang calo hanya menghargai jerih payah bayi Zian tak masuk akal.

Syuting sampai malam berhari-hari, bayi Zian hanya dibayar sebesar Rp 200 ribu.

"Maaf aja bukannya sombong, Klo cuma bela2in uang 200rb.. aku sambil rebahan juga bisa tanpa harus korbanin anak2..

Baca Juga: Dengar Adzan, Amanda Manopo Langsung Stop Wawancara, Sikap Sosok Mantan Billy Syahputra Banjir Pujian

Awalnya bangga banget.. cm berujung gue jadi sedoh banget.. banget banget.. Kenapa si ga profesional dan jelasin keadaan dr awal.

Emang semua kesuksesan butuh proses, tapi kita juga harus realistis," kata Tarra Ardita.

Curhat pilu yang dilayangkan Tarra ibunda Zian belakangan viral di media sosial.

Sadar ceritanya jadi perbincangan, Tarra Ardita kembali mengurai klarifikasi.

Ibu dua anak itu mengaku tidak bermaksud menjelekkan MNC selaku kanal penayangan sinetron dan Ikatan Cinta.

"Budayakan membaca dengan teliti yaa, pihak MNC ga pelit, krunya ga pelit. Saya cuma sharing karena ada orang jahat. Udah itu aja. Jangan stigma negatif narik kesimpulan sendiri," pungkas Tarra Ardita.

Instagram

Klarifikasi ibunda pemeran bayi Andin di Ikatan Cinta

Tarra lantas meminta maaf atas kegaduhan yang ia perbuat.

Diakui Tarra, ia sudah dihubungi pihak MNC dan Ikatan Cinta atas perbuatan calo yang membayar Zian hanya Rp 200 ribu.

"Mohon maaf atas segala kegaduhan yang saya buat. Semua murni cuma ungkapan isi hati yang awalnya cuma ingin orang lain yang selalu sebar negatif vibes ke saya. Udah saya speak up eh malah netijen nyalahin pihak ph n mnc. Jelas-jelas ga ada ke situ wkwk,"

"Saya udah dihubungin pihak IC dan semua baik-baik saja. Thank you," ujar Tarra Ardita dalam laman Instagram-nya

(*)

Baca Juga: Muak? Amanda Manopo Benar-benar Buktikan Omongannya, Tolak Job Bareng Arya Saloka, Disebut Ogah 1 Frame

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya