Di Depan Maia Estianty, Dul Jaelani Kepergok Sindir Kelakuan Ahmad Dhani Pada Mulan Jameela: Gak Ada Keturunan Ahmad Dhaninya!

Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:59
Kolase gambar Instagram/@maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Di Depan Maia Estianty, Dul Jaelani Kepergok Sindir Kelakuan Ahmad Dhani Pada Mulan Jameela: Gak Ada Keturunan Ahmad Dhaninya!

Sosok.ID-Sudah terhitung 10 tahunAhmad DhanidanMaia Estianty resmi bercerai dan membangun rumah tangga masing-masing.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di Grid.ID,pernikahan yang dibangun olehMaia Estianty danAhmad Dhaniresmi berakhir di tahun 2008.

Bahkan setahun usai bercera, Ahmad Dhani buat geger publik saat menikahi Mulan Jameela di tahun 2009.

Gegara kabar mengejutkan tersebut, Mulan Jameeladituding sebagai pelakor yang merusak rumah tanggaAhmad DhanidanMaia Estianty.

Meski tudingan itu santer sampai saat ini,Ahmad Dhaniseolah takmengakui perbuatannya yang telah mengkhianatiMaia EstiantydemiMulan Jameela.

Baca Juga: Maia Estianty Tak Bisa Lupa Bagaimana Momen Hampir Kehilangan Nyawa Dul Jaelani: Iklas Dul Udah Mau Meninggal

Dalam sebuah kesempatan, seperti tak segan umbar aib ayahnya sendiri,Dul Jaelanibongkar fakta mengejutkan soal Ahmad Dhani.

Demi membela sang bundaMaia Estianty,Dul Jaelanipun blak-blakan menyebut bahwa Ahmad Dhani adalah lelaki yang tak setia.

Nyatanya,Ahmad Dhanirela meninggalkanMaia Estiantydemi menikah denganMulan Jameela.

Kepada publik, ia bahkan tak ingin disebut mirip denganAhmad Dhanilantaran sifatnya yang satu ini.

Selama ini, publik sendiri sering mencibir Mulan Jameela sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Mulan Jameela Auto Terbang di Atas Awan, Ahmad Dhani Akhirnya Ungkap Alasan Buru-buru Nikahi Dirinya Usai Ceraikan Maia Estianty

Bahkan drama kisah cinta segitiga mereka sampai hari ini masih saja menjadi sorotan publik.

Meskipun kini Maia Estianty sudah membina rumah tangga dengan Irwan Mussry, roman masa lalunya dengan suami Mulan Jameela tetap saja sulit terlupakan di benak masyarakat.

Sejauh ini, Ahmad Dhani sendiri tidak pernah merasa bersalah dengan keputusannya bercerai dari Maia dan memilih untuk bersama Mulan Jameela.

Hal inilah yang akhirnya membuat Dul Jaelani angkat bicara untuk membela bundanya.

Dilansir akun Tiktok @fansaleldul, Dul Jaelani menceritakan fakta bahwa ia dan kedua kakaknya, Al dan El adalah lelaki yang setia.

Baca Juga: Remuk PerasaanAhmad Dhani Saksikan Mulan Jameela Mengemis Ampunan Maia Estianty: Mudah-mudahan dengan Cara Ini...

"Al El Dul itu setia lho. Itu kalo misalkan belum punya pacar emang kadang (deket sama beberapa orang) sana sini.

Tapi kalo udah punya pacar itu satu," ujar Dul Jaelani.

Kemudian putra ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun menambahkan bahwa kesetiaan Al El Dul kepada pasangannya memang sifat yang diturunkan oleh bundanya.

Sebagai seorang publik figur, Al El Dul sebenarnya bisa saja menjadi lelaki yang nakal dan gemar memainkan perasaan wanita.

Namun pada kenyataannya hal tersebut tidak terjadi baik pada dirinya maupun kedua kakaknya.

Baca Juga: Orang Tuanya Kurang Harmonis Dengan Maia Estianty, Anak Mulan Jameela Justru Miliki Panggilan Khusus Pada Ibunda Al El Dul

Dul Jaelani blak-blakansifat sama sekali tidak diwarisi dari sifat ayahnya, Ahmad Dhani.

Seolah membenarkan kabar pengkhianatan ayahnya terhadap Maia Estianty, Dul pun secara implisit membuka kedok Ahmad Dhani.

Pasalnya selama ini, Dhani selalu saja membantah tudingan bahwa dirinya selingkuh dengan Mulan Jameela dan akhirnya mencampakkan Maia begitu saja.

"Makanya, nggak ada keturunan Ahmad Dhaninya (untuk urusan kesetiaan)," pungkasnya.

(*)

Baca Juga: Suami dan Anak-anaknya Syok, Sosok Maia Estianty Nekat Melompat dari Gedung Lantai 55

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya