Bak Petir Menyambar, Mawar AFI Hampir Dipisahkan Dari Anak-anak Sampai Dipaksa Tanda Tangani Surat Perselingkuhan: Kita Pisah Aja

Jumat, 11 Maret 2022 | 08:28
Instagram/@yansen_photographyy dan YouTube/The Onsu Family

Bak Petir Menyambar, Mawar AFI Hampir Dipisahkan Dari Anak-anak Sampai Dipaksa Tanda Tangani Surat Perselingkuhan: Kita Pisah Aja

Sosok.ID -Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI tiba-tiba menjadi sorotan publik belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, sosok Mawar AFI tiba-tiba mencuri perhatian saat isu perselingkuhan mantan suami menyebar di media sosial.

Hal itu bermula dari kabar mengejutkan yang diterima Mawar AFI mengenai mantan suaminya, Steno Ricardo.

Bagaimana tidak? baru beberapa bulan bercerai dari dirinya, Mawar AFI terima kabar Steno Ricardo telah menikah lagi.

Yang membuat Mawar AFI semakin terkejut tak lain karena dirinya harus menerima kenyataan sosok wanita yang dinikahi mantan suaminya adalah orang yang ia sangat kenal.

Baca Juga: Omongannya Bikin Mual, Mendadak Steno Ricardo Ngaku ke Mawar AFI Belum Cinta Sosok Susi sampai Saat Ini

Sosok wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar AFI tak lain adalah mantan babysitter anak-anak sang penyanyi, Susi Latifah.

Ya, melansir dari Grid.ID, sosok Mawar AFI menjadi sorotan publik karena mantan suaminya, Steno Ricardo, menikahi baby sitternya sendiri.

Bak tak kalah santer dari isu perselingkuhan Steno Ricardo, baru-baru ini Mawar AFI mengakui dirinya juga sempat dituding yang memulai perselingkuhan.

Selain Steno Ricardo yang dituding selingkuh, ternyata gosip perselingkuhan Mawar AFI juga mencuat.

Sosok Janda 3 anak ini dituding lebih dulu kepergok berselingkuh dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Steno Ricardo.

Baca Juga: Dunianya Runtuh Seketika, Mawar AFI Syok Anaknya Cerita Pergoki Steno Ricardo dan Babysitter: 'Ssst, Jangan Kedengar Ibu'

Ogah tudingan perselingkuhan yang ditujukan padanya memperkeruh suasana, Mawar AFI pun memberikan klarifikasi.

Dalam pengakuannya, Mawar AFI pun membeberkan awal cerita dirinya sampai dituding selingkuh oleh Steno Ricardo.

Suami sah Susi Latifah itu rupanya pernah mendapati dan mencurigai Mawar AFI selingkuh karena chat dengan teman lama.

"Begini sebenarnya ada 2 case, yang sebetulnya tidak berhubungan tapi jadi berhubungan," ungkap Mawar AFI saat dikutip di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Rabu (9/3/2022).

"Sebetulnya pada awal tahun saya pernah ada ngobrol sama teman, sebatas chat saja, karena memang saya tidak pernah merespon lawan jenis dari sejak saya menikah dengan mantan suami."

Baca Juga: Steno Ricardo Aslinya Tak Cinta Susi Latifah, Mawar AFI Bongkar Chat Mantan Suami, Terungkap Alasan Menikah

"Itu tanpa harus disuruh saya sudah clean up phone book dan ganti nomor, saya meminimalis sekali rasa cemburu-cemburu,"

"karena saya orangnya lumayan cemburuan, jadi apa yang saya tidak mau terjadi itu akan saya hindari," jelas Mawar AFI.

Kemudian, saat itu pun Steno Ricardo menerima penjelasan Mawar AFI yang hanya berbincang melalui pesan singkat dengan teman lamanya.

"Jadi pada saat itu ketahuan chat sama dia, dia bertanya saya bilang, 'kami teman, kami pernah berkenalan itu 13 tahun yang lalu,"

"sebelum ada kamu udah lama nggak ketemu ngobrol lah, tidak lebih dari itu,' akhirnya setelah kita ngobrol dia memaafkan, sudah," ungkap Mawar AFI.

Baca Juga: Diceraikan di Hari Jadi Pernikahan Demi Pelakor, Mawar AFI Kenang Temani Steno Ricardo Merangkak dari Nol: Satu Mie Instan Dibagi 3 dengan Anak

Kemudian, siapa sangka tiba-tiba Steno Ricardo menyuruh Mawar AFI menandatangani sebuah surat yang menyatakan dirinya selingkuh.

"Ntah kenapa tiba-tiba sekitar 1 sampai 2 minggu dia ajak saya bicara, terus dia bilang saya ingin kamu menandatangani ini,"

"karena pada saat itu saya kembali ngomong udah deh, kita pisah aja dan saya yang akan menggugat duluan pada saat itu," ungkap Mawar AFI.

Surat itu pun menjadi serangan dan ancaman bagi Mawar AFI agar tak menggugat cerai Steno Ricardo.

"Dia bilang kalau saya mau gugat cerai, saya pastikan kamu tidak memiliki hak asuh anak,"

"karena ada surat yang saya tanda tangani itu, hanya karena dia menemukan saya chat," tutup Mawar AFI.

(*)

Baca Juga: Boro-boro Impian Terwujud, Jadikan Anak Alasan Nikahi Susi, Steno Ricardo Ditampar Kenyataan, Putra Mawar AFI Bak Dendam pada Mantan Babysitter

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya