Bak Petir di Siang Bolong, Manajemen Besar Paksa Sosok Artisnya Tetap Bekerja Saat Positif Covid-19, Sampai Mengancam!

Senin, 07 Maret 2022 | 11:02
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Riweuh Paciweuh

Cita Citata menangis saat memberikan klarifikasi terkait kasus korupsi dana bansos Covid-19 mantan Menteri Sosial Juliari Batubara yang turut menyeret namanya.

Sosok.ID - Pedangdut Cita Citata, merasa geram karena dipaksa bekerja disaat ia sedang positif Covid-19.

Menurut Cita Citata, sekalipun tidak parah, ia harusnya tetap berada di rumah karena berpotensi menularkan penyakit tersebut kepada orang lain yang dia temui.

Namun manajer yang kini sudah menjadi mantan manajer, beserta manajemen mendesaknya untuk tetap bekerja.

Melalui unggahan Instagram @cita_citata pada Minggu (6/3/2022), pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu membagikan pengalamannya.

Baca Juga: Tangis Zaskia Sungkar Membuncah, Anak-anak Shireen Sungkar Histeris Terkurung di Lift Rumahnya yang Rusak, 2 Bocah Itu Trauma

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT," tulis Cita Citata mengawali cerita, dikutip Sosok.ID pada Senin (7/3/2022).

Cita Citata dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Februari lalu dengan CT 38 yang notabene tidak terlalu parah dan cenderung tidak menularkan.

Namun, di pemeriksaan selanjutnya, CT Cita Citata mencapai 21. Membuatnya bersyukur karena tak menuruti permintaan manajer untuk tetap bekerja.

"Tanggal 24 feb saya di nyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," ujar Cita Citata.

Baca Juga: Ada Apa? Hidup Gelimang Harta, Ucapan Sosok Maia Estianty Jadi Sorotan: Orang Sukses Belum Tentu Bahagia!

Di kondisi tersebut, manajemen meminta Cita Citata untuk tetap berangkat mengisi pekerjaan di tanggal 26 Februari 2022.

"Tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," katanya, kecewa.

Tak ingin menyebabkan kekacauan di tengah pandemi, dan khawatir bertemu orang dengan penyakit bawaan, Cita Citata mengabaikan permintaan manajemen.

"Kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," sambungnya.

Baca Juga: Serem, Suami Lupa Masak Nasi, Seorang Istri Mengamuk hingga Lesatkan Tombak Ikan ke Kemaluan Pasangan sampai Tembus

Cita Citata bahkan diancam oleh mantan manajernya. Menyebut tak akan menutup uang produksi.

Namun keputusan Cita Citata untuk tidak berangkat bekerja pun sudah bulat. Ia yakin rezeki bisa datang dari sumber mana pun.

"Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat," ujarnya.

"Ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!" tegasnya.

Baca Juga: Sengaja Pamer Depan Raffi Ahmad, Sosok Rizky Billar Sombongkan Mobil Mewah Puluhan Miliar Miliknya: Jangan Grogi Dong!

Bahkan kini kondisi CT Cita Citata menjadi semakin rendah dibanding dengan CT awal, yang mana kini potensi penularan lebih besar.

Ia pun tak setuju jika disebut tidak profesional, sebab dirinya justru mengedepankan keselamatan banyak orang.

"Dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional," tulis Cita.

Kekecewaan yang membuncah membuat Cita Citata memutuskan untuk hengkang dari manajemen dan berhenti bekerja dengan sang manajer.

Baca Juga: 'Biar Ga Timbul Fitnah', Muncul Sosok Pria Jelaskan Status Hubungannya Berpacaran dengan Ayu Ting Ting Sejak Lama, Selama Ini Disembunyikan?

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas," katanya.

Dia juga menduga banyak artis lain di manajemen tersebut yang mengalami tekanan mental.

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! Pantes banyak yang mental sama dese," tutup dia, menambahkan bahwa sosial media Cita Citata telah diunfollow oleh pihak-pihak yang dia ceritakan. (*)

Baca Juga: Innalillahi, Anak-anak Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu Terjebak di Dalam Lift Selama 1 Jam, Begini Kronologinya!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya