Selalu Terlihat Kompak di Depan Kamera, Hubungan Asli Rezky Aditya dan Citra Kirana Dibongkar Sosok Ini Saat Tak Terekam

Minggu, 06 Maret 2022 | 18:18
Instagram/cikirezkyadhitya

Selalu Terlihat Kompak di Depan Kamera, Hubungan Asli Rezky Aditya dan Citra Kirana Dibongkar Sosok Ini Saat Tak Terekam

Sosok.ID-Memutuskan untuk menikah dan membangun rumah tangga bersama, pasangan artisCitra Kirana dan Rezky Aditya semakin menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? hal itu karena kisah asmara pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini kerap menjadi mencuri perhatian.

Melansir dari Grid.ID, diketahuiCitra Kirana sempat berpacaran cukup lama dengan Ali Syakieb namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Tetapi tak selang lama, akhirnyaCitra Kirana menjatuhkan pilihanpada sosok Rezky Aditya yang kini jadi suaminya.

Padahal diketahui perkenalan keduanya terbilang singkat tetapiCitra Kirana dan Rezky Aditya mantap menikah dan menjalin rumah tangga.

Baca Juga: Se-Indonesia Utang Maaf? Usai Hujat Habis-habisan Rezky Aditya, Suami Citra Kirana Dinyatakan Tak Bersalah Atas Anak Wenny?

Lebih mengejutkan lagi, baru selang beberapa waktu menjalin rumah tangga, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya diterpa gosip miring.

Hal itu bermula saat sosok Wenny Ariyani mendadak hadir dan menuding Rezky memiliki seorang anak dengan dirinya dan melaporkan kasus ini.

Melansir dari Tribunjatim.com, pengadilan pun menolak gugatan Wenny Ariani lantaran dinilai tak bisa membuktikan Rezky menjadi ayah kandung Kekey yang melakukan penelataran anak.

Ana, kuasa hukum Rezky Aditya menyebut bahwa kliennya dinyatakan tak bersalah dan tak terbukti melawan hukum.

Rezky Aditya yang membantah dan menyebut tak memiliki hubungan spesial dengan Wenny pun terbukti benar adanya.

Baca Juga: Suami Citra Kirana Jiper? Drama Persidangan Kasus Anak Rezky Aditya yang Tak Diakui, Wenny Ariani Walk Out gegara Hal Ini

"Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya," kata Anna.

"Dan Rezky alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena sebenarnya gugatannya adalah gugatan melawan hukum," sambungnya.

"Jadi kita sudah buktikan di persidangan bahwa memang Rezky Aditya tidak pernah melakukan perbuatan melawan hukum," lanjutnya.

Yang membuat kagum banyak pihak adalah meski namaya Rezky Aditya tersandung kasus, Citra Kirana tetap berusaha mendukung sang suami selama menghadapi masalah ini.

Belum lama ini, kondisi sebenarnya rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya saat tak tersorot kamera pun dibeberkan rekan sesama artis.

Baca Juga: Mau Tes DNA Tapi dengan 1 Syarat, Endingnya Sikap Rezky Aditya Dinilai Keterlaluan, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Pasti Akan Terungkap

Instagram.com/septriasaacha

Unggahan Acha Septriasa

Sosok artis cantik Acha Septriasa pun menguak hubungan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Lewat unggahan dari akun Instagram @septrisaacha pada Minggu (6/3/2022), Acha mengungggah potret dirinya dengan Ciki dan Rezky.

Lewat kolom caption, Acha Septriasa mengaku kagum dengan hubungan Rezky dan Citra Kirana yang saling mendukung.

Saat di belakang kamera, Ciki dan Rezky kerap saling bermanja-manjaan dan kompak.

"Kagum sama kekompakan couple ini, selain manja dan gemes kalau lagi berduaan, mereka benar-benar mau maju bareng-bareng untuk support satu sama lain," tulis Acha Septriasa.

Baca Juga: Sosok Maia Estianty Bergidik Ngeri dengan Cara Rezky Aditya Dekati Istrinya, Suami Citra Kirana Tak Terima, 'Hah, Siapa Elo?'

Usai namanya tersandung kasus hukum karena tuduhan hamili wanita di luar nikah, Rezky Aditya kini kembali bisa jalani kehidupan rumah tangga bersama Citra Kirana.

Bahkan keduanya diketahui telah dikaruniai seorang anak yang sangat lucu.

Tak hanya itu saja, karier keartisan Rezky Aditya pun tak begitu terganggu dengan kasus hukum yang menyeret sang artis.

Terbukti nama Rezky Aditya masih laku untuk membintangi sejumlah judul sinteron sampai saat ini.

(*)

Baca Juga: Tonton Adegan Ciuman Rezky Aditya dengan Lawan Main, Citra Kirana Kaget Tak Seperti yang Dibilang Suami: Katanya Pipi, Tayangnya Kayak Begitu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, TribunJatim

Baca Lainnya