Ayu Ting Ting Akui Buka Hati Untuk Enji Baskoro, Tapi Sosok Ini Disebut Sang Biduan Masih Menghalangi: Hati Gue Udah Enggak Sakit Hati

Sabtu, 05 Maret 2022 | 14:54
Kolase gambar dokumentasi Tribun Seleb dan YouTube/TRANS TV Official

Ayu Ting Ting Akui Buka Hati Untuk Enji Baskoro, Tapi Sosok Ini Disebut Sang Biduan Masih Menghalangi: Hati Gue Udah Enggak Sakit Hati

Sosok.ID- Pedangdut Ayu Ting Ting sempat membicarakan mengenai kehidupan pribadinyasaat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Sule.

Kepada seniornya tersebut, Ayu Ting Tingmengungkap mengenaimantan suami sekaligus ayah Bilqis, Enji Baskoro.

Bermula dari rasa penasaran Sule dengan perhatian yang diberikan Enji Baskoro terhadap anak kandungnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan keinginannya yang mendalam dari sosok mantan suaminya tersebut.

"Ini bukan gosip ya, bapaknya Bilqis masih bersilaturahmi?" tanya Sule.

Baca Juga: Sia-sia Usaha Ayah Rozak dan Umi Kalsum Menutupi Bertahun-tahun, Ayu Ting Ting Malah Bongkar Aibnya Sendiri di Acara TV

"Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga," jawab pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting menyayangkan sikap Enji yang selalu mencari kabar sang putri bukan dari dirinya langsung.

Padahal menurut Ayu Ting Ting, Enji bisa langsung bertanya atau bahkan bertemu dengannyaasal izin pada sang pendangdut.

"Kan harusnya mencari, cuma koar-koar di media sosial. Dianya (Bilqis) untung enggak kekurangan kasih sayang, ya," ujar Ayu.

Meski sempat merasa sakit hati dengan perlakuan Enji Baskoro di masa lalu, Ayu Ting Ting pun kini sudah mulai melupakan.

Baca Juga: Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Akui Ingin Buktikan Kekayaan Dengan Sebutkan Isi Sumbangan di Nikahan Adik Sang Biduan

Hal itu terungkap saat Ayu Ting Ting menjadi tamu di kanal youtubeMelaney Ricardo beberapa waktu lalu.

"Kalau one day nanti papanya Bilqis dateng dan pengin ketemu Bilqis lu ngijinin?" tanya Melaney.

"Kalau gue baru gua ngomong ni ya di sini gue akan mengizinkan, karena jujur hati gue udah nggak ada dendam nggak ada sakit hati, kecuali orang tua gue, orang tua beda kak Mel," jawab Ayu.

Meski telah memperbolehkan Enji Baskoro menemui Bilqis, Ayu Ting Ting mengaku tetap memiliki syarat hingga mantan suami boleh bertemu anak semata wayangnya tersebut.

Setidaknya ada empat syarat yang harus Enji lakukan agar bisa bertemu Bilqis.

Baca Juga: Jodohkan Bilqis dengan Putra Komedian Ternama Ini, Ayu Ting Ting Langsung Kesengsem Baru Lihat Fotonya

Pertama, saat pertemuan itu dilakukan, Ayu harus ada di sana dan mendampingi sang anak dan Enji juga harus berjanji tidak akan membawa Bilqis pergi.

"Kalaupun nanti dia pengin ketemu anak gue, anak gue pengin ketemu, tapi jangan dibawa ya, guenya tetep ada di situ, gua akan mengizinkan," imbuhnya.

Selain itu,Ayu menginginkan pertemuan Enji dan sang anak tak diganggu dengan adanya infotainment.

"Asal satu dia mesti nggak bawa infotainment dan lain-lain," kata Ayu tegas.

"Tapi one day kalau misalnya papanya Bilqis mau ketemu, Ayu dengan senang hati asal Ayu ada di situ oke boleh?" tanya Melaney.

Baca Juga: Isunya Dipecat dari Acara TV, Ayu Ting Ting Dikomplain Atasan, Ternyata Ada Artis Lain yang Kompori: 2 Stasiun TV Isinya Lu Semua

"Yes, asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa, temui ajalah minta maaf dan lain-lain, pengin ketemu dong ama anak gue, oke, nggak perlu pakai media bawa-bawa kamera," jelas Ayu.

"Dan semua buat Bilqis ya Yu?" timpal Melaney.

"Buat Bilqis, iya." pungkas Ayu Ting Ting. (*)

Baca Juga: Biayai Pernikahan Adik Sampai Habiskan Rp 5 Miliar, Ayu Ting Ting Dibuat Hampir Stress Gegara Diputus Kontrak Oleh TV, Ini Sebabnya!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya