Makanya Elma Theana Pilih Mundur Hingga Pernikahan Terancam Batal, Sosok Ini Bongkar Tabiat Ferry dan Venna: Kru Wajib Dibayar

Senin, 28 Februari 2022 | 18:38
Instagram/ @vennamelindareal @elmatheana

Makanya Elma Theana Pilih Mundur Hingga Pernikahan Terancam Batal, Sosok Ini Bongkar Tabiat Ferry dan Venna: Kru Wajib Dibayar

Sosok.ID-Tinggal menghitung hari pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan segera digelar di bulan Maret ini.

Namun agaknya persiapan pesta pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disebut menghabiskan uang miliaran rupiah ini terancam gagal.

Hal itu bermula dari kabar mundurnya sejumlah vendor termasuk WO yang awalnya dipegang oleh rekan sesama artis Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana.

Publik pun dibuat heran dengan apa yang terjadi antara Elma Theanan dan tim dengan pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Tak sedikit yang menduga ada perselisihan di antara Elma Theana dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Baca Juga: Tubuh Ferry Irawan Ambruk di Depan Matanya, Venna Melinda Panik, Anak Bungsu kejer Tangisi Calon Ayah Tiri: Gak Boleh gitu Bi

Bahkan beredar kabar bahwa Ferry Irawan dan ibunda Verrell Bramasta disebut telah melanggar perjanjian dengan salah satu vendor.

Melansir dari Suar.ID,Elma Theana bahkan sempat menyinggung jika biaya pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang menyentuh angka miliaran itu.

Namun pasangan artis tersebut tak mengeluarkan dana dari kantong mereka sepeserpun seperti yang disebut Elma Theana.

Kebanyakan mereka membayar dengan endorse beberapa vendor tertentu.

Manager Elma Theana pun membongkar fakta terkait Ferry Irawan dan Venna Melinda yang tak membayar.

Baca Juga: Jelang Hari Pernikahan Venna Melinda, Verell Bramasta Justru Singgung Soal Karma Masa Lalu, Berhubungan Dengan Ferry Irawan?

Mengurus lamaran Ferry Irawan dan Venna Melina, ternyata Elma Theana banyak berkorban.

Rupanya selama ini Elma Theana sahabat Venna Melinda yang mendapat banyak imbasnya.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Riskha membocorkan jika pihak WO tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan.

Bahkan, Elma Theana menggunakan uang pribadi untuk membayar kru-krunya.

"Mbak Elma dan teh Dian, WO-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman."

Baca Juga: Penyakitnya Kambuh, Ferry Irawan Panggil-panggil Sosok yang Telah Tiada Ini, Tangis Venna Melinda Pecah: Kamu Harus Umur Panjang

"Tapi kru itu kan wajib (dibayar) jadi pakai uangnya bunda untuk sementara," ungkap Riskha.

Bahkan, di sini Elma banyak berkorban untuk siapkan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Banyak sekali pengorbanan kita di sini, tapi itu konsekuensi pekerjaan dan kita juga lihatnya sebagai seorang sahabat," ujar Elma lagi.

Namun, Elma mengatakan kalau pihaknya membantu Venna Melinda dengan ikhlas.

"Kita melakukan dengan keikhlasan, dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman," tandas kakak Sonny Septian ini.

Baca Juga: Kambuh, Tubuh Ferry Irawan Bergerak di Luar Perintah Otak, Tangis Venna Melinda Jelang Menikah: Kita Harus Umur Panjang

Dian Komalasary, rekan Elma Theana mengatakan kalau pihaknya berusaha untuk bersikap bijak lantaran mempertimbangkan keinginan sang calon pengantin.

"Kalau kita mengundurkan diri, kita nggak profesional karena kan sebenarnya rangkaian di Jakarta itu sudah siap 100 persen tinggal dijalankan saja. Karena permintaannya Ferry untuk tidak melanjutkan lagi," paparnya.

Meski dikabarkan terancam batal, namun sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Ferry Irawan dan Venna Melinda mengenai isu tersebut.

Padahal diketahui, dari rencana awal pernikahan pasangan itu bakal digelar di pulau Dewata Bali di awal bulan Maret atau beberapa hari lagi.

(*)

Baca Juga: Dari Lamaran, Pihak Venna Melinda Cemburu oleh Sikap WO Elma Theana, Ferry Irawan Jelaskan Insiden yang Terjadi: Aku di Posisi Itu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Suar.id, YouTube

Baca Lainnya