Terancam Bakal Dipenjarakan Oleh Mantan Suami Usai Viral Kabar Soal Pelakor, Mawar AFI Tiba-tiba Bawa Sosok Raffi Ahmad, Ada Apa?

Senin, 28 Februari 2022 | 18:18
Kolase: IG @mysamawar dan @yansen_photographyy

Terancam Bakal Dipenjarakan Oleh Mantan Suami Usai Viral Kabar Soal Pelakor, Mawar AFI Tiba-tiba Bawa Sosok Raffi Ahmad, Ada Apa?

Sosok.ID -Publik baru-baru ini dikejutkan dengan kabar perselingkuhan yang beredar di media sosial yang menyeret sosok artis jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI.

Lebih mengejutkan lagi, sosok mantan suami Mawar AFI diisukan menikahi wanita yang dulu pernah bekerja di rumah sang artis.

Bahkan gegara tudingan yang dilontarkan Mawar AFI tersebut, kini sosok artis tersebut terancam bakal berurusan dengan hukum.

Diketahui polemik antara Mawar AFIdengan mantan suaminya, Steno Ricardo, masih menjadi isu panas beberapa waktu ini.

Di tengah kabar pelaporan yang bakal dilakukan oleh pihak Steno Ricardo pada Mawar AFI, sosok artis itu membawa-bawa suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ayus Sabyan Disebut Kena Karma, Viral Video Sang Anak Ogah Bersama Mantan Suami Ririe Fairus

Nama Raffi Ahmad disebut-sebut ikut diseret oleh Mawar AFI dalam polemik yang kini tengah bergulir antara dirinya dengan Steno Ricardo.

Hal itu pertama kali terlihat lewat unggahan di akun Instagram pribadi Mawar AFI baru-baru ini.

Melansir unggahan Instagram Story @maysamawar, Mawar AFI tampak mengutip ucapan Raffi Ahmad soal pandangannya terhadap kesalahan istri dalam berumah tangga.

"Apapun istri kita jangan nyalahin dia, kalau ada yang salah dengan istri kita berarti ada yang salah sama sebagai suami," bunyi ucapan Raffi Ahmad yang diposting ulang Mawar AFI pada Minggu (27/2/2022).

Dalam postingan itu, Mawar AFI pun menanggapinya dengan datar yakni hanya dengan menuliskan kata "Hemmm".

Baca Juga: Gegerkan Jagad Media Sosial, Sosok Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Ngaku Suaminya Diserobot Mantan Baby Sitter-nya

Diduga unggahan itu sebagai bentuk sindiran atau jawaban Mawar AFI kepada Steno Ricardo yang baru saja mengurai soal alasannya bercerai hingga menikahi sang baby sitter.

Diketahui pada Jumat (25/2/2022),Steno Ricardo mengurai alasannya bercerai dengan Mawar AFI.

Menurut Steno, dia bercerai dengan Mawar AFI karena hubungan yang sudah tidak baik.

Baik dirinya maupun Mawar AFi sama-sama memiliki kesalahan.

"Beberapa tahun terakhir memang hubungan kami tidak baik, saya tidak menyalahkan mantan istri saya atas ini.Dia sering bilang hidupnya tidak bahagia dengan saya. Namanya perceraian, pasti kedua belah pihak punya kesalahan," tulis Steno.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Ririe Fairus Cerita Sambil Nangis Saat Awal Temani Ayus Sabyan Dari Nol Tapi Diselingkuhi: Ya Gitu Deh Rasanya

Diketahui usai resmi bercerai dengan Mawar AFI, Steno menikah lagi dengan baby sitter anak-anaknya.

Belum lama ini akhirnya terungkap alasan Steno menikahi sang baby sitter bernama Susi itu karena ia putuh sosok istri yang patuh pada suaminya.

Tak hanya itu saja,Steno menganggap sang baby sitter juga sudah dekat dengan anak-anaknya.

instagram @mysamawar

Mawar AFI unggah ucapan Raffi Ahmad

"Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, dirinya menegaskan tak pernah berselingkuh dengan sang baby sitter.

Baca Juga: Masih Sabar Saat Pergoki Ayus Sabyan Main Serong, Ririe Fairus Tak Kuasa Tahan Tangis Gegara Pertanyaan Dari Anak: Kok Papa Nggak Pulang?

Ia mengklaim, pernikahannya dengan baby sitter itu sangat jauh dari kata zina.

"Apakah ada perselingkuhan? tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ, bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami,

dan proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juka tidak ada perselingkuhan saat istri sayaa dulu masih bekerja dengan sayaa," jelas Steno.

(*)

Baca Juga: Bak Tebus Kesalahan Sebagai Pelakor? Mayangsari Blak-blakan Bakal Maafkan Bambang Trihatmodjo Bila Berselingkuh?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya