Jelang Hari Pernikahan Venna Melinda, Verell Bramasta Justru Singgung Soal Karma Masa Lalu, Berhubungan Dengan Ferry Irawan?

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:18
Kolase dari Instagram via TribunJatim.com

Jelang Hari Pernikahan Venna Melinda, Verell Bramasta Justru Singgung Soal Karma Masa Lalu, Berhubungan Dengan Ferry Irawan?

Sosok.ID - Aktor tampan, Verell Bramasta kembali curi perhatian jelang hari pernikahan sang ibunda, Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Tak hanya singgung soal karma, bahkan Verell Bramasta juga mengaku sangat menyesal.

Lebih mengejutkan lagi, Verell Bramasta juga mengakui apa yang ia alami saat ini adalah karma di masa lalunya.

Curhatan putra sulung Venna Melinda ini pun sontak membuat netizen geger karena cukup mengejutkan.

Tak sedikit pula yang menduga karma yang dimaksud Verell Bramasta berhubungan dengan kisah asmara Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Baca Juga: Penyakitnya Kambuh, Ferry Irawan Panggil-panggil Sosok yang Telah Tiada Ini, Tangis Venna Melinda Pecah: Kamu Harus Umur Panjang

Melansir dari Tribunnewsmaker, hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang tengah disorot publik.

Banyak yang meragukan hubungan asmara Ferry Irawan dengan Venna Melinda karena masa lalu sang aktor.

Mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita pun juga telah membongkar tabiat Ferry jelang pernikahannya.

Kini di tengah hiruk pikuk rencana pernikahan Venna Melinda, sang putra, Verrell justru curhat soal karma.

Semua berawal saat Verrell Bramasta ditanya oleh Melaney Ricardo.

Baca Juga: Kambuh, Tubuh Ferry Irawan Bergerak di Luar Perintah Otak, Tangis Venna Melinda Jelang Menikah: Kita Harus Umur Panjang

Meski kariernya sukses dan punya paras wajah yang tampan, Verrel mengaku tak punya pacar.

Bahkan, Verrel Bramasta sudah cukup lama sendiri meskipun ia merasa dirinya tampan.

"I'm single. Terakhir dua tahun lalu lah putus sama yang terakhir," kata Verrel Bramasta dalam channel Youtube Melaney Ricardo.

Meski begitu, anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadila itu tak menampik dekat dengan beberapa wanita setelah putus cinta dua tahun belakangan ini.

Pria berusia 25 tahun tersebut percaya diri mendekati wanita tersebut jika diberikan respon yang baik.

Baca Juga: Dari Lamaran, Pihak Venna Melinda Cemburu oleh Sikap WO Elma Theana, Ferry Irawan Jelaskan Insiden yang Terjadi: Aku di Posisi Itu

"Kalau ketemu cewek bisa liat dari awal ketemu, malau kasih reaksi aku percaya diri kalau engga ya diem aja," ucap calon anak sambung Ferry Irawan itu.

Hanya saja, Verrel merasa saat ini sedang mendapat karma atas perilaku Verrell dulu yang beri harapan palsu buat wanita yang ia dekati.

Padahal, dalam perjalanan kariernya, Verrel Bramasta selalu dikelilingi wanita, dari Natasha Wilona, Anya Geraldine, hingga Sarah Samanta.

"Dulu aku jahat, deketin dibaperin gak dikasih kepastian, selalu seperti itu," ungkapnya.

"Cuma sekarang aku mau serius, eh susah dapetin ceweknya. Kayaknya lagi kena karma akunya sekarang," ujar Verrel Bramasta.

Baca Juga: Ferry Irawan Terancam Keluarkan Uang Miliaran Rupiah Agar Pernikahan Tak Dibatalkan? Ini Sebabnya!

Sementara Verrell tak kunjung memiliki kekasih, nasib sang ibu, Venna Melinda justru lain.

Pada Maret mendatang, Venna akan menikah dengan Ferry Irawan.

Namun sayangnya, di tengah kesibukan mereka menyiapkan segela kebutuhan untuk acara pernikahan, Venna dan Ferry justru banyak diterpa cobaan.

Beberapa di antaranya adalah seperti vendor pernikahan seperti Wedding Organizer hingga penyedia cincin pun mundur dari pernikahan Venna dan Ferry.

Tak hanya itu, Ferry juga dituding menikah dengan Venna tanpa modal alias mengandalkan endorsement.

Terkait tudingan tersebut, Ferry Irawan akhrinya buka suara.

Sebagai calon suami, Ferry membantah jika dirinya tak memiliki uang untuk menikahi Venna Melinda.

“Pernikahan saya itu memang di Bali. Jadi di Bali itu full biaya dari saya, full, tidak ada endorse, itu full dari saya," ujar Ferry Irawan dikutip dari Insertlive.

Calon ayah sambung Verrell Bramasta itu menegaskan bahwa segala keperluan pernikahan sudah dari jauh hari dipenuhi olehnya.

“Enggak seperti itu. Memang awalnya juga saya tidak berencana nikah karena endorse. Memang awalnya saya mau menikahi Venna itu di Bali. Itu memang sudah jauh hari, budget itu dari saya. Saya kasih ke Venna, Venna transfer ke pihak Balinya," paparnya.

Sementara itu terkait segala ucapan sang mantan istri termasuk soal dirinya disebut nikah tanpa modal, Ferry Irawan tak ingin ambil pusing.

Saat ini dirinya hanya ingin fokus dan enggan menengok ke masa lalu.

“Saya enggak mau nanggepin kayak gitu-gitu. Biarlah saya berpikir positif. Saya udah enggak mau lagi, apapun yang sudah berlalu, sudah berlalu buat Saya,” tandas Ferry Irawan. (*)

Baca Juga: Ferry Irawan Drop, Penyakit Langka yang Diidap Kambuh, Venna Melinda Panik Lihat Calon Suami Tak Berdaya: Mau Nikah, Harus Panjang Umur

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, tribunnewsmaker

Baca Lainnya