Tajirnya Gak Kaleng-kaleng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Mejeng di Sampul Majalah Bisnis Internasional, Rekan Artis Heboh: Keren Banget!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:51
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Rasanya julukan Sultan memang pantas disematkan pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kenyataannya, kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terasa bak harta seorang Sultanyang tak ada habisnya.

Melansir Tribun Style, gunungan kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Belum lagi ditambah gurita bisnis milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di luar dunia hiburan yang omzetnya capai miliaran.

Baca Juga: Keras, Nagita Slavina Tak Ada Ampun, Raffi Ahmad Kudu Teken Akta Cerai Jika Sampai Berani Berbuat: Gue Gak Bakal Terima

Kini, kepiawaian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia bisnis dan hiburan telah diakui dunia internasional.

Tak main-main, kepiawaian ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di kover majalah bisnis dan finansial internasional, Forbes.

Kemunculan wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sampul majalah Forbes ini membuat netizen di media sosial heboh.

Sebab, untuk bisa jadi kover majalah Forbes, orang tersebut harus memiliki pengaruh dan prestasi yang tak bisa disepelekan.

Baca Juga: Nagita Juga Sebenarnya Marah, Ayu Ting Ting Ternyata Lain di Mulut Lain di Hati, sang Biduan Disebut Ingin Saingi Istri Raffi: Dia Marah

Dengan menjadi wajah baru kover majalah Forbes Indonesia edisi digital, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diakui memang memiliki tangan dingin di dunia hiburan dan bisnis.

Dikutip dari Tribun Batam, Sabtu (12/2/2022) bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertaiment dari tahun ke tahun kian bertumbuh.

Kabarnya, mengutip dari Social Blad, kanal YouTube RANS Entertaiment ditaksir memiliki penghasilan pada kisaran Rp 8,9 miliar hingga Rp 132 miliar .

Belum lagi ditambah dengan gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di luar dunia hiburan.

Tak heran bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diakui oleh majalah Forbes sebagai artis sekaligus pebisnis sukses.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bukan Satu-satunya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Juga Jadi Incaran TV Korea, Begini Faktanya!

Terkait dirinya dan Nagita Slavina yang menjadi kover majalah Forbes Indonesia, Raffi Ahmad meras bangga dan bersyukur.

Dirinya tak menyangka jerih payahnya selama ini akhirnya diakui oleh dunia.

"Wow, Alhamdulillah, terima kasih @forbesindonesia," tulis Raffi Ahmad dalam postingan akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Tidak hanya Raffi Ahmad saja yang merasa bangga, para rekan artis lain juga ikut merasa bangga dengan prestasi pasangan Andara ini.

"So cool... (Keren banget)," komentar Luna Maya.

"Congrats for going as public listed company.. may the stock raises high and continue to succeed (Selamat, akhirnya RANS terdaftar jadi perusahaan publik, semoga sahamnya terus naik dan melejit hingga sukses)," tulis Acha Septriasa.

Baca Juga: Keder, Ayu Ting Ting Mengkeret Disemprot Yuni Shara, Diduga Guyonannya Rendahkan Raffi: Bercanda aja Teh

Sementara itu, dilansir dari akun resmi Instagram Forbes Indonesia @forbesindonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpilih jadi kover bukan tanpa alasan.

Menurut pihak editorial majalah Forbes Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk kreator yang sukses membangun ketenaran dan kekayaan melalui media sosial dengan nada positif lewat RANS Entertaiment

Tangkap layar Instagram/@raffinagita1717
Tangkap layar Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jadi kover majalah Forbes Indonesia

Baca Juga: Isu dengan Raffi Ahmad Biang Keroknya, Yuni Shara Jadi Tak Punya Muka Temui Sosok Nagita Slavina: Mikir Istrinya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Batam

Baca Lainnya