Jarang Diketahui Publik, Ternyata Raffi Ahmad Hampir Punya Ayah Tiri, Sosok Pria yang Akan Nikahi Mama Amy Jadi Sorotan!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:18
Instagram @amy_r_qanita

Jarang Diketahui Publik, Ternyata Raffi Ahmad Hampir Punya Ayah Tiri, Sosok Pria yang Akan Nikahi Mama Amy Jadi Sorotan!

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia, sosok artis serba bisa, Raffi Ahmad kini menapaki kesuksesan karier hingga mendapat julukan selebritis kaya raya.

Bukan tanpa sebab, kerja keras Raffi Ahmad selama terjun ke dunia entertain memang kini baru menuai hasilnya.

Bahkan gegara kesuksesan Raffi Ahmad, kini dirinya mendapat julukan sebagai Sultan lantaran harta yang dimilikinya terbilang fantastis.

Namun siapa sangka, kesuksesan Raffi Ahmad tersebut belum sempat dirasakan oleh mendiang ayahnya yang diketahui telah cukup lama meninggal dunia.

Tetapi ada pertanyaan besar yang muncul pada sosok ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang memilih untuk tidak menikah lagi usai sang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Terendus Ashanty, Raffi Ahmad Mati Kutu, Jika Berani Nekat, Nyawanya Terancam Habis di Tangan Istri Anang: Jangan Ngikutin!

Kabar tersebut akhirnya terbongkar, bahkan disebut-sebutAmy Qanita ternyata pernah nyaris menikah lagi.

Tak main-main, rencana pernikahan itu gagal karena adasatu orang yang membuat Amy Qanita mengurungkan niatnya dan memilih tetap menjanda setelah kepergian ayah Raffi Ahmad.

Melansir dari Grid.ID, Amy Qanita masih betah menyendiri setelah meninggalnya ayah Raffi Ahmad pada tahun 2006 silam.

Setalah ditelusuri, ternyata Amy Qanita memang tak memiliki niatan untuk menikah lagi usai menyandang status janda ditinggal meninggal.

Diketahui ternyata adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tak memberi izin sang mama untuk menikah lagi meski akhirnya mengizinkan.

Baca Juga: Malah Disia-sia Raffi Ahmad, Iis Dahlia Marah, Padahal sang Biduan Sudah Susah Payah Berbulan-bulan Demi Nagita Slavina: Gak Hargain!

“Dulu enggak boleh (nikah lagi). Anak kesayangan kan aku. Kalau sekarang (boleh),” ujar Syahnaz dikutip dari acara Kopi Viral di kanal YouTube Trans TV, Kamis (27/5/2021).

Meski telah disetujui menikah lagi, Amy mengaku tak kepikiran untuk menikah lagi.

Ia mengaku sudah bahagia punya anak dan banyak cucu.

“Maksudnya karena sekarang sudah ada cucu banyak. Anak-anak. Terus tiap hari sibuk sama mereka seru kadang enggak kepikiran ke sana (untuk menikah lagi),” ujarnya.

“Intinya ya sudah deh sudah bahagia sama anak,” sambung mama Amy.

Baca Juga: Merasa Tak Dihargai Raffi Ahmad, Iis Dahlia Lempar Barang Ini, Tersinggung dengan Perlakuan Sosok Suami Nagita Slavina: Lo Nggak Ngehargain Gue

Amy mengatakan, selama ini tak ada lelaki yang berani mendekatinya.

Apalagi setelah tahu Amy adalah ibu Raffi Ahmad, seorang artis terkenal.

"Enggak (didekati pria) sih, kayaknya orang juga udah ngedrop duluan,” kata Mama Amy kemudian tertawa.

"Maksudnya udah males duluan," tutur Mama Amy.

Tak hanya itu, Mama Amy juga menyebut banyak pria yang minder mendekatinya gegara memiliki anak dan mantu selebriti tajir serta terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Tiru Kesuksesan Raffi Ahmad Dengan RANS Entertainment, Sosok Rizky Billar Gigit Jari Sampai Beberkan Kemarahan

Hal ini terungkap saat Amy Qanita hadir di acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

"Fitnah atau fakta mama bahwa selain nggak dikasih izin, cowok-cowok yang mau deketin mama minder duluan karena mama itu anak-anaknya artis semua," tanya Feni Rose dikutip dari unggahan kanal YouTube 'RUMPI' (13/8/19).

"Kayaknya gitu deh. Kayaknya gitu, jadi pada nggak mau, udah pada takut sama anak-anaknya," jawab Amy Qanita.

"Takut jadi pemberitaan ya ma?" tanya Feni lagi.

"Iya jadi gitu, jadi gini deh nggak laku," jawab Amy Qanita. (*)

Baca Juga: Bocor di TV, Ayu Ting Ting Marah, Sebut Raffi Ahmad Bak Tak Tahu Terima Kasih Sudah Sia-siakan Kebaikannya, Ada Apa?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya