Kena Getahnya, Atta Halilintar Tanggung Kesalahan Aurel Hermansyah, Rp 2 M Amblas untuk Bayar Denda

Jumat, 11 Februari 2022 | 13:01
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sosok.ID - Orang-orang mengira, bekerja sebagai YouTuber sekaligus influencer seperti Atta Halilintar atau Aurel Hermansyah mudah.

Kenyataannya, pekerjaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi.

Salah-salah bertindak di depan kamera, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa kena denda uang hingga miliaran Rupiah.

Dan nyatanya, Atta Halilintar pernah kena denda sebanyak miliaran Rupiah karena kecerobohan Aurel Hermansyah saat bulan madu.

Baca Juga: Putus Asa, Atta Halilintar Nyaris Kembalikan Aurel Hermansyah ke Pelukan Ashanty dan Anang Hermansyah: Pipi, Bunda, Maaf

Diungkap Atta Halilintar, dirinya dan Aurel Hermansyah sempat bermasalah terkait kesepakatan dengan salah satu brandsebuah produk.

Permasalahan pun berawal dari kecerobohan sang istri, Aurel Hermansyah.

Imbasnya, Atta Halilintar digugat ganti rugi sebanyak miliaran rupiah.

Tak ingin hal tersebut terjadi lagi, Atta Halilintar akhirnya turun tangan mengatur pekerjaan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Sosok Ashanty Dipanggil Polisi, Janji akan Lebih Hati-hati: Pelajaran Buat Saya

Termasuk bisnis dan kesepakatan kontrak dengan suatubrand produk.

Sejak menikah, Atta Halilintar mau tidak mau harus membuat kesepakatan dengan Aurel Hermasyah.

Sebab, sejak menikah, Atta Halilintar sadar bahwa pekerjaannya dan sang istri bisa saling bergesek satu sama lain.

"Aku bilang rules-nya gini, ketika kamu di rumah enggak apa-apa manage. Terserah kamu," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Jumat (11/2/2022).

"Kayak dealing brand,misal di situ ada kontrak yang gak boleh bocor akunya karena brand-nya ternyata saingan. Kayak gitu harus dijaga, kalau gak, aku kena sue (digugat)," lanjutnya.

Baca Juga: Dalam Dekapan Ashanty dan Krisdayanti, Air Mata Aurel Hermansyah Jatuh, Kian Alami Kesulitan Jelang Persalinan: Berat Banget

Atta Halilintar terpaksa melakukan ini lantaran ia tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti saat keduanya bulan madu.

Ya, usut punya usut, saat bulan madu, Atta Halilintar rupanya pernah kena gugat ganti rugi gara-gara kecerobohan Aurel Hermansyah.

Kala itu, Aurel Hermansyah terekam kamera tanpa sadar menyentuhbrand saingan produk yang tengah ada kontrak dengan Atta Halilintar.

Tak main-main, denda yang diberatkan pada Atta Halilintar sebanyak Rp 2 miliar.

"Aku pernah kena sue sampai Rp 2 miliar," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Pintu Rumah Aurel Hermansyah Terbuka Lebar untuknya,ART Ashanty Malah Tolak Abdikan Diri pada Kakak Azriel, Ada Apa?

"Jadi waktu itu lagi honeymoon, aku enggak tahu, aku enggak pernah tahu, terus ada satu brand di meja, lagi meja makan," timpal Aurel Hermansyah.

"Dia (Atta) cuma duduk doang, padahal aku yang pegang, Story. Oo, sorry aku enggak tahu," imbuhnya.

Mau tak mau, saat itu Atta Halilintar bekerja keras siang malam untuk melunasi denda Rp 2 miliar yang dilimpahkan padanya.

"Jadinya aku harus kerja sebanyak Rp 2 M itu. Jadinya ribet kan," kata Atta Halilintar.

"Mestinya Rp 2 M dibayar kerjaan kita berapa lama, itu jadi itu kerja tanpa bayaran. Kita enggak jadi dibayar sisanya, itu menurut kita kerugian," tandasnya.

Baca Juga: Daripada Kenapa-kenapa,Lesti Kejora Cari Dukungan Ashanty, Chat Aurel Hermansyah Bocor ke Ibu Sambung: Jangan Dibalas

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya