Dengar Tubagus Joddy Mengutuk dan Menghukum Dirinya Sendiri karena Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fadly Faisal Beri Tanggapan

Kamis, 10 Februari 2022 | 18:19
Instagram @fadlyfsl_, @tubagusjoddy

Kolase Foto Fadly Faisal dan Tubagus Joddy.

Sosok.ID - Anak-anak Faisal, dulunya bersahabat dengan Tubagus Joddy, sebelum kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun kini, mereka tak lagi berkomunikasi dengan Tubagus Joddy yang mendekam di bui.

Sebagai sopir yang menyebabkan kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Tubagus Joddy saat ini sedang menerima hukumannya.

Joddy sejatinya merupakan editor konten Vanessa dan Bibi yang sempat menjalin hubungan baik dengan keluarga Faisal, termasuk Fujianti Utami, Fadly Faisal, dan Frans Faisal.

Baca Juga: Bodo Amat Janda dan Duda 2 Kali, Venna Melinda Girang Sah Dilamar Ferry Irawan: Berasa Pertama Kali!

Ayahnya, Tubagus Endang Lesmana sempat meminta maaf kepada pihak keluarga Faisal atas kecelakaan fatal yang disebabkan Tubagus Joddy.

Oleh karenanya Endang Lesmana mengunjungi kediaman Faisal, dan bahkan menitipkan sebuah amanat.

Amanat itu, baru-baru ini ditanggapi oleh Fadly Faisal, adik kedua Bibi Andriansyah, putra ketiga Faisal.

Fadly dan Joddy sendiri dulunya sangat akur, dan bahkan memiliki gaya rambut serupa hingga membuat mereka dijuluki kembar.

Baca Juga: Nama 'Leslar' pada Anaknya Dicaci Maki, Terkuak Rizky Billar Sebenarnya Namai Putra Pertamanya Sebagus Ini! Kok Diganti?

Melansir dari NOVA.id, Kamis (10/2/2022), Endang mengatakan bahwa putranya mengakui semua kelalaiannya.

Oleh karenanya Joddy meminta pihak keluarganya untuk tidak menyampaikan sedikit pun pembelaan.

Joddy mengaku siap dengan segala hukuman yang dijatuhkan majelis hakim untuknya.

"Saya amanat dari Tubagus Joddy, tidak akan membela, melakukan pembenaran, karena dia siap bertanggung jawab atas segala ini," ujar Endang.

Baca Juga: Harus Relakan Sumber Pundi-pundi Uangnya jika Menikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sudah Dapat Larangan dari Sang Biduan

"Ini murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya," lanjutnya.

Tubagus Joddy sebagai sosok yang pernah sangat dekat dengan mendiang Vanessa dan Bibi, sepertinya sangat menyesali perbuatannya.

Adapun hal itu menuai respon dari Fadly Faisal.

Mulanya, Fadly mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Joddy sejak peristiwa nahas pada 4 November 2021 lalu.

Fadly pun tahu bahwa keluarga Joddy sempat datang meminta maaf, meski tidak bertemu.

Baca Juga: Kondisi Memburuk, Dorce Gamalama Kembali Dilarikan ke Ruang Intensif, Sempat Tegaskan Tidak Mengemis Dijenguk Siapapun: Saya Tak Minta!

"Belum ada komunikasi dengan pihak Joddy. Cuma bapaknya sama abangnya sempat datang, tapi kami belum ketemu," ujar Fadly Faisal, dilansir dari Tribun Seleb.

Terkait penyesalan Joddy yang kini mendekam di bui, Fadly menyebut sudah sepatutnya Joddy menyesal.

"Ya bagus mungkin," ujarnya.

Apalagi Fadly mendapat kabar bahwa Joddy mengatakan ingin menghukum dirinya sendiri atas kelalaian yang dia lakukan.

Baca Juga: Koar-koar Nikahan Kuras Ratusan Juta, Sosok Rizki DA Meradang Disebut Kawin Cerai untuk Permainkan Nadya Mustika: Ngapain Modal!

"Aku dengar-dengar dia pengin di sana untuk menghukum dirinya sendiri, merasa bersalah atas dirinya sendiri," pungkas Fadly.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy adalah sopir yang memabwa kendaraan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menuju Surabaya di hari kejadian.

Ia mengemudikan mobil dengan kecepatan di atas 100 km per jam, menyebabkan mobil menabrak batas pinggir tol Jombang Km 672 dan menewaskan Bibi serta Vanessa. (*)

Baca Juga: Bak Tak Tahu Sopan Santun, Jadi Mantu Juga Belum, Calon Suami Adik Ayu Ting Ting Berani Mengamukpada Ayah Rozak

Baca Juga: Innalillahi, Sosok Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Derita Penyakit yang Sama dengan Irwansyah: Qadarullah

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya