Maksud Hati Ingin Tiru Kesuksesan Raffi Ahmad Dengan RANS Entertainment, Sosok Rizky Billar Gigit Jari Sampai Beberkan Kemarahan

Rabu, 09 Februari 2022 | 15:59
Instagram/@rizkybillar

Maksud Hati Ingin Tiru Kesuksesan Raffi Ahmad Dengan RANS Entertainment, Sosok Rizky Billar Gigit Jari Sampai Beberkan Kemarahan

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, kesuksesan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat membangun perusahaan RANS Entertainment menjadi teladan bagi banyak artis lain.

Salah satunya pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mencoba mengikuti jejak Raffi dan Gigi.

Bagaimana tidak, diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui juga mulai membangun perusahaan entertainment seperti yang dilakukan oleh Raffi.

Namun, belakangan ini diketahui Rizky Billar harus telan pil pahit dengan apa yang terjadi di perusahaan besutannya tersebut.

Hal itu tak lain karena banyak karyawan dari Rizky Billar yang memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaannya.

Baca Juga: Mustahil Rizky Billar Setega Itu ke Anak Sendiri, Lesti Kejora Keras, Tangannya Tetap Melayang Pukul Suami: Salah Kakak

Melansir dari Nova.ID, isu mengenai keadaan keuangan hingga perusahaan yang dibangunnya dengan sang istri membuat Rizky Billar harus angkat bicara.

Suami dari Lesti Kejora ini menegaskan tak ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan karyawan-karyawan yang memutuskan untukresign.

“Berbicara asisten atau orang disekitar kita,people comes and go, kapan saja bisa datang kapan saja bisa pergi,” ujar Billar seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (08/02).

Bagi Billar, hal tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan.

“Menurut gue hal biasa dalam sebuah kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue Insya Allah bukan karena ada masalah, kita semua keluar baik-baik,” tutur Billar.

Baca Juga: Rumah Barunya Angker? Lesti Kejora Gemetar Ketakutan, Rizky Billar Mendadak Bongkar Keberadaan Sosok-sosok 'Hantu' di Kediamannya

Kendati begitu, ayah satu anak ini mengaku sempat menahan karyawannya agar tak mengundurkan diri.

Salah satu caranya yaitu dirinya berjanji akan memberikan saham dari Leslar Entertainment untuk karyawan yang sudah menemaninya sejak dari nol.

“Padahal si Eno (Moreno) baru gue bilang, Suatu saat kalau Leslar IPO ada investor masuk, untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen gue bilang, (buat) karyawan yang benar-benar dari nol sama gue,” ucapnya.

Tawaran yang diberikan oleh Rizky Billar pada karyawannya tersebut ternyata tak membuat para pegawai mau merubah pikiran.

Lebih menyedihkan lagi, kinikaryawan yang masih bersama Billar sejak dari nol hanya tersisa satu orang.

Baca Juga: Ngaku Pernah Dipukul Lesti Kejora karena Lakukan Ini ke Anak, Rizky Billar Sebut Sang Istri Galak: Kan Logikanya Nggak Mungkin

Sosok tersebut kini menjabat sebagaiasisten pribadi Lesti Kejora sekaligus membantu mengasuh anak mereka.

“Mungkin banyak dari kalian berpikir, Sayang ya padahal kita dari nol, ya mau gimana,people comes and godan masing-masing punya alasan tersendiri dan kita harus memaklumi,” kata Billar lagi.

Lantas, Billar pun menanggapi pandangan bahwa dirinya adalah orang yang galak, sehingga banyak karyawan yang memutuskan untuk mengundurkan diri.

Tak ingin menutup-nutupi, Billar pun mengakui hal tersebut. Akan tetapi, dirinya menjadi galak karena ada alasan di baliknya.

“Ya gue galak, emang galak. Kadang-kadang gue marah, tapi setelah itu gue pasti akan minta maaf dan mereka memaklumi gue,” ungkap aktor berusia 26 tahun ini.

Baca Juga: Janji Palsu? Sosok Rizky Billar Ditinggalkan 3 Karyawan Usai Iming-Iming Saham 1 Persen, Rp 10 Miliar untuk Rp 1 Triliun

“Lagi pula gue marahnya bukan enggak ada alasan, pasti ada sesuatu,” sambungnya.

Kemudian, Billar memberikan salah satu contoh yang dapat memicu kemarahannya.

“Gue paling kesel sama yang namanya kesalahan berulang. Ibarat keledai yang jatuh di lubang yang sama. Gue kesel banget, karena lu udah tahu salah jangan diulang lagi, lo harus perbaiki,” jelas Billar.

(*)

Baca Juga: Janjikan Beri Rp 1 Miliar per Orang, Rizky Billar Malah Ditinggalkan Karyawan Satu per Satu, Kecewa: Gue udah Janjiin itu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Nova.id

Baca Lainnya