Tak Akui Semua Tudingan, Nasib Athalla Naufal Usai Terseret Kasus Kekerasan Seorang Wanita Jelang Hari Bahagia Venna Melinda

Minggu, 06 Februari 2022 | 17:01
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Athalla Naufal saat di kantor polisi, Jumat (04/02)

Sosok.ID - Kepolisian Polresta Bogor, Jawa Barat, belum lama ini memanggilAthalla Naufal.

Hal ini berkaitan dengan kasus dugaan kekerasan keluarga selebgram Shannon Wong, sosok wanita yang juga dekat dengan adik Verrell Bramasta.

Di tengah rencana bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan yang kabarnya akan menikah di bulan Maret, Athalla menjalani pemeriksaan pada Jumat (4/2/2022).

Turut hadir calon ayah tirinya, Ferry Irawan, pada kesempatan tersebut.

Baca Juga: Fuji Tegas Ogah ke Pelaminan dengan Sosok Thariq Halilintar dalam Waktu Dekat, Adik Atta Tak Tinggal Diam: Aku Jawab Ya...

Adapun usai menjalani pemeriksaan, Athalla Naufal membantah tudingan bahwa dia memberikan pengaruh buruk pada Shannon Wong.

Kuasa hukumnya, Kapana Saragih juga menegaskan bahwa masalah saat ini adalah konflik internal keluarga Shannon Wong.

Sehingga menurutnya Athalla Naufal tak seharusnya dibawa-bawa.

"Itu kan masalah Shannon sama orangtuanya. Athalla ini enggak ngerti apa-apa, cuma dapat sialnya," kata Lapana Saragih, Jumat, dilansir Sosok.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Rp 1 Miliar Ludes untuk Pesta Pernikahan padahal Belum dengan Mahar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Boros gegara Ambisi Ini!

Athalla sendiri tidak keberatan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Karena nama aku keseret, mungkin polisi pengin tahu, beneran kenal apa enggak, gitu," ucap Athalla Naufal.

Adapun pada kesempatan itu, Athalla juga membantah tudingan yang menyebut bahwa dia membawa Shannon Wong mabuk-mabukan hingga pagi.

"Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia," ujar Athalla Naufal.

Baca Juga: Wajahnya Pucat, Sosok Baim Wong Merinding Ketakutan Saksikan Makhluk Mengerikan: Manusia Cuma Bertahan 3 Menit

Ferry Irawan yang juga di sana lantas membela calon anak tirinya.

Ia yakin Athalla Naufal tidak mungkin membawa pengaruh buruk ke orang di sekelilingnya, termasuk Shannon Wong.

Instagram @shannonnwong

Athalla Naufal dan Shannon Wong

"Perlu saya luruskan Athalla tidak pernah memberi pengaruh buruk kepada siapa pun, atau kepada anak siapa pun," tegas Ferry Irawan, dikutip dari TribunWow.com.

Sebagai informasi, Shannon Wong merupakan sosok selebgram yang diduga menjalin kedekatan dengan Athalla Naufal.

Baca Juga: Bak Geledek Menyambar, Athalla Naufal 'Diseret' Polresta Bogor Jelang Pernikahan Venna Melinda, Ferry Irawan Turun Tangan

Belum lama ini Shannon Wong membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia menerima kekerasan dari orang tuanya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Hal itu menyebabkan Shannon Wong menderita gangguan mental post traumatic stress disorder.

Sementara adik Shannon Wong, Sharon Wong membantah tudingan kakaknya terhadap orang tuanya.

Sharon menyebut sang kakak mendapat pengaruh buruk dari pria yang sedang dekat dengannya, yang diduga ditujukan untuk Athalla Naufal. (*)

Baca Juga: Innalillahi, Sosok Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Usia Bayinya Belum 2 Bulan, Penyakit Belum Dipastikan, Sule: Mohon Doanya

Baca Juga: 'Situasi Tak Terkendali' Terkuak Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Dugaan Faisal Terbukti

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, TribunWow

Baca Lainnya