Janji Palsu? Sosok Rizky Billar Ditinggalkan 3 Karyawan Usai Iming-Iming Saham 1 Persen, Rp 10 Miliar untuk Rp 1 Triliun

Minggu, 06 Februari 2022 | 18:59
Instagram @askar_photography

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar kehilangan tiga karyawan yang berjuang bersama mereka sejak nol.Hal itu tentu membuat orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini merasa sedih.Namun demikian, ditegaskan Rizky Billar para karyawannya keluar secara baik-baik, bukan karena konflik.Rizky Billar sempat berencana memberikan 1 persen saham perusahaan kepada karyawan yang merintis karir bersamanya sejak awal.
Baca Juga: Innalillahi, Sosok Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Usia Bayinya Belum 2 Bulan, Penyakit Belum Dipastikan, Sule: Mohon DoanyaHal itu disampaikannya tak lama sebelum karyawannya hengkang, memilih jalan yang berbeda dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.Billar bahkan memberikan harapan dan mencontohkan, jika masuk investor Rp 1 triliun, maka karyawannya akan mendapat Rp 10 miliar.Pengakuan ini disampaikan oleh Billar melalui YouTube Afdhal Yusman pada Kamis (3/2/2022).Dilansir via TribunWow.com, Billar memaklumi dan menerima keputusan ketiga karyawannya untuk mengundurkan diri.
Baca Juga: Sosok Ria Ricis Sebut Ceramah Ustazah Lain Soal KDRT Persis Oki Setiana Dewi, Bela Kakaknya: Ada Aja Orang Gak Suka
"Orang bisa datang dan pergi, jadi itu sudah hal biasa dalam kehidupan," kata Rizky Billar, dilansir Sosok.ID pada Minggu (6/2/2022).Billar juga menegaskan bahwa semua karyawan yang berhenti bekerja darinya, memutuskan jalannya masing-masing bukan karena pertikaian."Yang pasti orang yang keluar dari tempat gue, Insyallah bukan keluar karena ada masalah," dia menambahkan."Kita semua keluarnya baik-baik, dalam kondisi yang benar-benar menjaga silaturahmi dengan baik."
Baca Juga: Tak Akui Semua Tudingan, Nasib Athalla Naufal Usai Terseret Kasus Kekerasan Seorang Wanita Jelang Hari Bahagia Venna Melinda Hingga kini, Billar dan ketiga karyawan tersebut juga masih menjalin hubungan baik.

Mereka juga saling meminta maaf atas kesalahan masing-masing. "Tidak ada saling dendam, bahkan kita sudah saling minta maaf satu sama lain kalau ada salah," ujar Rizky Billar.Pada kesempatan tersebut, Billar menyebutkan satu nama karyawan yang memutuskan berhenti bekerja dengannya.
Baca Juga: Fuji Tegas Ogah ke Pelaminan dengan Sosok Thariq Halilintar dalam Waktu Dekat, Adik Atta Tak Tinggal Diam: Aku Jawab Ya...

Dia adalah Moreno, yang menemani perjuangan Rizky Billar sejak awal.Bagaimanapun, Billar menghargai keputusan Eno, sapaan Moreno untuk memilih jalannya sendiri."Moreno juga dia keluar, mungkin banyak yang berpikir bahwa 'Sayang ya, padahal kita dari nol', mau gimana masing-masing orang punya alasan sendiri, kita harus menghargai juga," kata dia.Suami Lesti Kejora lantas teringat janji yang sempat ia sampaikan untuk Eno, mengenai pembagian saham 1 persen.
Baca Juga: Rp 1 Miliar Ludes untuk Pesta Pernikahan padahal Belum dengan Mahar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Boros gegara Ambisi Ini!

"Padahal Si Eno itu pas mau cabut baru saja gue bilang 'Suatu saat kalau Leslar ada investor baru yang masuk, untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen'," katanya."Karyawan yang benar-benar dari nol sama gue, kalau 1 triliun (saham) berarti 10 miliar buat karyawan gue," ia mencontohkan."Gue sudah janjiin itu," kenang Billar. (*)
Baca Juga: Bak Geledek Menyambar, Athalla Naufal 'Diseret' Polresta Bogor Jelang Pernikahan Venna Melinda, Ferry Irawan Turun Tangan

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya