Bak Geledek Menyambar, Athalla Naufal 'Diseret' Polresta Bogor Jelang Pernikahan Venna Melinda, Ferry Irawan Turun Tangan

Jumat, 04 Februari 2022 | 18:11
kolase instagram @vennamelindareal dan @athallanaufal7

Venna Melinda dan Ferry Irawan, Athalla Naufal

Sosok.ID - Menjelang pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Athalla Naufal justru dipanggil pihak kepolisian.Adik Verrell Bramasta memenuhi panggilan Polresta Bogor, Jawa Barat, untuk dimintai keterangan mengenai konflik keluarga selebgram Shannon Wong.Diketahui, selebgram Shannon Wong melalui sosial media Instagramnya pada Selasa (1/2/2022) mengatakan bahwa dia mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh orang tuanya.Shannon Wong sendiri diduga menjalin kedekatan dengan Athalla Naufal.
Baca Juga: Lari dari Kesepian,Ayu Ting Ting Nekat Jadi Orang Ketiga dalam Asmara Orang, Iis Dahlia Marah: Apaan sih Ganggu-ganggu

Adapun, meski belum sah menjadi suami Venna Melinda, Ferry Irawan setia mendapingi Athalla Naufal ke kepolisian.Menurutnya, masalah Athalla yang sudah dianggapnya sebagai anak juga adalah masalahnya."Apa pun itu yang menjadi tanggung jawab di keluarga saya, sudah saya pikul dari sekarang.""Termasuk masalah Athalla ini," ujar Ferry, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT via TribunWow.com, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga: Teken Kontrak dengan Ariel NOAH juga Belum, Sosok Penyanyi Ini Tawari Luna Maya Jadi Model Video Klip Lagu Baru Ayah Alleia: Mau ya?
Ferry Irawan yakin Athalla tidak memiliki salah apapun yang mempengaruhi tindakan Shannon Wong.Oleh karenanya ia berusaha memberikan dukungan moral pada Athalla Naufal."Saya bilang saya hanya memberi kekuatan moril pada Athalla," ujar Ferry Irawan."Saya selalu meyakinkan bahwa Athalla ada di pihak yang benar, karena sekali lagi yang perlu saya luruskan, masalah ini adalah masalah internal keluarga Shanon.""Athalla sebenarnya di luar lingkaran ini," tegad dia.
Baca Juga: Dikorek Ivan Gunawan, Ayah Rozak Tak Sengaja Keceplosan Ungkap Tabiat Pelit Adit Jayusman, Jadi Alasan Ayu Ting Ting Batal Menikah?
Mengenai hubungan Athalla Naufal dan Shannon Wong, Ferry Irawan membenarkan bahwa keduanya berteman dekat."Hanya sebatas teman dekat," ucap Ferry."Awalnya setahu saya mereka hanya gimmick-gimmick, biasalah anak-anak muda sekarang."Namun dia sangat tidak menyangka Athalla akan diseret ke konflik keluarga Shannon Wong."Makanya saya juga kaget ada hal seperti ini. Tapi apa pun itu saya akan tetap dampingi dan akan tetap membela Athalla."
Baca Juga: Kepalang Hamil Duluan, Pengantin Wanita Nangis Kejer, Mempelai Pria Pilih Kabur di Hari Pernikahan Gara-gara Ulah Ibu Mertua

Adapun sebelumnya, adik Shannon, Sharon Wong membantah tudingan kakaknya yang mengaku mendapat penganiayaan dari sang ayah.Sharon justru menyebut kakaknya mendapat pengaruh buruk dari pria yang sedang dekat dengannya.Pernyataan Sharon lah yang diduga membuat Athalla diseret dalam permasalahan ini."Perlu saya luruskan Athalla tidak pernah memberi pengaruh buruk kepada siapa pun, atau kepada anak siapa pun," tegas Ferry Irawan.
Baca Juga: Saking Borosnya Istri, Sosok Rizky Billar Telan Ludah, Lesti Kejora Ngotot Baju Baby L Kudu Mewah Demi Konten, 'Berlebihan!'

Alih-alih melakukan hal demikian, Ferry menegaskan calon putra sambungnya sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan, termasuk mengurus acara pernikahannya dengan Venna Melinda.
"Karena saya tahu banget Athalla ini anak yang baik, dia sekarang ini lebih banyak ngurusin kerjaannya.""Yang kedua dia sibuk mengurusi pernikahan saya, yang ketiga Athalla lebih banyak kegiatannya sekarang ikut ibadah sama kita," tandas dia. Baca Juga: Jadian Juga Belum Ada Seminggu, Fuji Kesal Melulu Ditodong Kapan Nikah dengan Thariq Halilintar: Apaan Sih?

Unggahan Shannon Wong

Instagram/ @shannonnwong
Instagram/ @shannonnwong

Athalla Naufal dan Shannon Wong

Pada Selasa (1/2/2022), Shannon Wong mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan orang tuanya sendiri.Saat ini, Shannon Wong juga mengalami gangguan mental."Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa... selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD," ujar dia. Shannon Wong selalu menutupi hal tersebut karena sebelumnya tidak memiliki keberanian untuk angkat bicara.
Baca Juga: Ogah Kalah dari Mayang dan Chika, Doddy Sudrajat Ikut-ikutan Lerawatan Wajah Seharga Puluhan Juta, Intip Wajah Kinclongnya Kini

Namun, karena kondisi kesehatan mentalnya sudah dipastikan dan mencegah memburuk, dia memberanikan diri untuk mengungkap kebenaran versinya."Selama ini aku belum berani speak up karena ketakutan aku, tetapi karena di titik ini aku udah cukup dengan ini smua dan sudah di-diagnosed memiliki post traumatic stress disorder jadi aku memberanikan diri untuk speak up."Adapun ditegaskan Shannon Wong, dia sudah berpikir matang-matang sebelum menggunggah video pengakuannya."Untuk post video ini pun perlu pemikiran panjang dan keberanian yang besar and to be honest selama ini berat banget untuk menjalani karier di social media dengan topeng palsu ini dimana aku harus pura-pura baik-baik aja, sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus mengahadapi kekerasan dalam rumah tangga."

Baca Juga: Thariq Halilintar Jangan Berani-berani, Faisal Tak Sudi Fuji Dinikahi Sebentar Lagi: Berulang Kali Saya Katakan!

Shannon Wong menegaskan, dia selama ini berusaha terlihat baik-baik saja. Namun batasnya sudah habis. Dia sudah tidak ingin melakukannya.Menurutnya, video yang dia buat adalah bukti bahwa orang tuanya melakukan physical dan verbal abuse terhadapnya. Sehingga Shannon Wong memohon dukungan. (*)
Baca Juga: Tolak Mentah-mentah, Verrell Bramasta Wanti-wanti Kelakuan Ferry Irawan hingga Ogah Diberi Uang: Makasih, Tapi Nggak Usah!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya