Diliputi Kesedihan Jelang Ngunduh Mantu, Ria Ricis Kecewa Persiapan Acara Spesialnya Malah Kacau Tak Sesuai Impiannya: Nggak Bisa Kerjasama

Minggu, 30 Januari 2022 | 09:48
Instagram.com/@teukuryantr

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sosok.ID -Jelang acara ngunduh mantu, Ria Ricis justru merasa sedikit kecewa dan sedih karena suatu hal.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang telah menikah 12 November 2021 lalu itu memang diketahui baru menggelar acara ngunduh mantu di awal tahun 2022 ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan acara ngunduh mantu di Kota Kelahiran Teuku Ryan, Aceh, Sabtu (29/1/2022).

Serangkaian persiapan pun sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari untuk acara spesial itu.

Baca Juga: Mayang Berat Jadi Artis

Dan tentunya dipersiapkan dengan sangat matang.

Keluarga besar Ria Ricis juga turut diboyong ke Aceh untuk menghadiri acara ngunduh mantu itu.

Hanya saja menjelang acara, Ria Ricis curhat ada hal yang membuatnya merasa sedih.

Hanya bisa pasrah lantaran seudah terlanjur terjadi, Ria Ricis mengungkapkan perasaannya jelang detik-detik acara ngunduh mantu.

Baca Juga: Digembar-gemborkan sebagai YouTuber oleh Keluarga Doddy Sudrajat, Terkuak Profesi Sosok Rivaldi yang Disebut Tengah Dekat dengan Mayang

Pemilik nama asli Ria Yunita itu mengaku sedih lantaran acara ngunduh mantu yang harusnya menjadi kejutan untuknya malah terlanjur bocor.

Salah satunya diungkap Ricis yakni soal dekorasi yang harusnya tak dibagikan dulu ke publik sebelum saat hari pelaksanaan.

Faktanya banyak yang sudah membagikannya di media sosial.

"Kan katanya meriah banget acaranya, tapi aku sedih kenapa bocor-bocor gitu, banyak yang spill spill gitu jadi gak surprise. Aku justru udah lihat dekornya dari orang-orang," tutur Ria Ricis seperti dilansir via TribunPalembang.

Baca Juga: Nasib Apes Sosok Chicco Jerikho Dipukul Orang gegara Kinan melulu Diselingkuhi Aris, Dituding Tak Bisa Jaga Putri Marino

Kendati jadi tak surprise namun dirinya tetap berterima kasih kepada yang sudah membocorkan sedikit rencana acara ngunduh mantu, termasuk soal dekorasi yang harusnya dirahasiakan.

"Keluarlah di FYP semua, aku dah lihat semua. Gak bisa kerjasama sih cuma gpp walaupun jadinya gak surprise," katanya.

"Iya gak bisa diajak kompromi gitu sih. Pinginnya kan surprice lah ini keluar semua di FYP," tambah Teuku Ryan.

Di sisi lain, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi juga sempat memberi sedikit bocoran soal acara ngunduh mantu adiknya.

Baca Juga: Ajun Perwira Ketar-ketir Istrinya Digondol Orang, Bobot Jennifer Jill Susut 15 Kilogram, Anak Tiri Provokator: Mama Bisa Kawin Lagi

Oki memastikan bahwa acara ngunduh mantu Ria Ricis akan berlangsung menggunakan adat Aceh.

"Saya enggak terlalu tahu ya kalau ngunduh mantu, tapi yang jelas karena dilaksanakan di Aceh, jadinya pastinya dengan adat Aceh," jelas Oki.

Dalam konten vlog keberangkatahnnya ke Aceh hari ini, Oki pun bercerita bahwa keluarga laki-laki akan menggunakan penutup kepala adat Aceh.

Pihak keluarga perempuan akan mengenakan pakaian bernuansa emas.

"Kalau baju seragam keluarga itu nuansanya gold. Kita enggak tahu kalau bajunya Ricis seperti apa tapi baju keluarga nuansanya gold, kemudian kalau yang laki-lakinya kayaknya pakai bagian kepala Aceh gitu," kata Oki.

Sementara itu terkait wacana liburan bersama keluarga besar, Oki berharap hal itu terwujud walau ia hanya menginap tiga hari dua malam di Aceh.

"Rencananya kemarin sudah ngobrol pengin jalan-jalan dulu di Banda Aceh," kata dia.

Baca Juga: Biasanya Lembut, Yuni Shara Meledak Marah, Aurel dan Azriel Kena Getahnya usai Tega Jatuhkan Ibu Sendiri di TV: Bagaimanapun Itu Ibunya!

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribun palembang

Baca Lainnya