Air Matanya Sudah Diujung, Faisal Menahan Tangis Saat Fuji Mendadak Beri Uang Rp 100 Juta: Peluk Saya, 'Pa Sudah Bayar Rumah?'

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:58
Kolase Instagram @h_faisal__69 @fuji_an

Faisal dan Fuji

Sosok.ID - Keluarga Haji Faisal, terus menjadi sorotan usai meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Di tengah berbagai polemik yang saat ini dihadapi, Haji Faisal dibuat terharu dengan sikap putri bungsunya, Fujianti Utami.

Fuji, yang kini terjun di dunia hiburan Tanah Air dan aktif sebagai YouTuber serta endorsement, telah sukses mengumpulkan uang sendiri.

Namun hal itu tak membuatnya lupa diri.

Baca Juga: Usai Ririe Fairus Kuliti Tabiat Perselingkuhan Mantan Suaminya, Video Nissa Sabyan Soal Poligami: Kenapa Nggak?

Ayah Bibi Andriansyah sembari menahan tangis mengatakan, putrinya itu memberikan uang Rp 100 juta kepadanya.

Fuji ingin uang itu digunakan untuk membantu merenovasi rumah Gala Sky Andriansyah.

Fuji tahu, ayahnya menombok dana lebih dari Rp 200 juta untuk mewujudkan mimpi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup, memberikan rumah untuk Gala Sky.

Tak ayal dengan perasaan penuh suka cita campur haru, Faisal menerima pemberian Fuji.

Baca Juga: Isunya,Atta Halilintar Bakal Sewa Seluruh RS Khusus untuk Persalinan Aurel Hermansyah, Ashanty Meluruskan: Supaya Mbak KD Bisa Nginap

Dikutip dari Tribunnews.com, fakta ini terungkap melalui YouTube Cumicumi, Jumat (28/1/2022).

Faisal mengatakan, Fuji memberitahunya bahwa ia mengirimkan uang ke rekeningnya senilai Rp 100 juta. "Alhamdulillah pagi tadi anak saya, 'Pa, ini duit dari saya nih Pa'. Dikasih oleh anak saya tadi," ucap Faisal.

"Jadi si Fuji ngasih duit ke saya Rp 100 juta. Peluk papanya tadi, 'Papa udah bayar rumah?'," lanjutnya menahan air mata.

Baca Juga: Hubungan Belum Halal, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sering Bicarakan Momongan, Girang Usai USG: Mukjizat Banget!

"Karena dia tahu saya nambah 200 juta lebih, tadi pagi tanpa pikir panjang dia transfer 100 juta," sambungnya.

Bukan hanya Fuji, Faisal mengatakan bahwa dua adik Bibi Andriansyah yang lain, Frans Faisal dan Fadly Faisal, juga mengatakan akan mengirimkan uang. "Frans sama Fadly mau ngasih juga uang Rp 100 juta," ujar Faisal.

Tentu saja apa yang dilakukan Fuji serta para kakaknya membuat Faisal sangat bersyukur.

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Dia memberi Rp 100 juta itu kan nilai yang tidak sedikit," tandas dia.

Baca Juga: Kondisi Memprihatinkan, Dorce Gamalama Minta Dimakamkan Secara Perempuan, Gus Miftah Tak Setuju: Kodratnya Laki-laki!

Seperti diketahui, rumah Gala Sky Andriansyah dibeli menggunakan uang hasil donasi yang beberapa waktu lalu dibuka oleh Marissya Icha.

Donasi terkumpul sekitar Rp 2,8 miliar, dan digunakan sebanyak Rp 2,4 miliar.

Faisal menombok menggunakan uang pribadinya untuk biasa pajak dan renovasi rumah.

Semenatra Rp 400 juta sisa donasi yang masih belum digunakan telah disimpan di yayasan untuk kemudian hari digunakan mencukupi kebutuhan Gala Sky Andriansyah seperti sekolah, dan lain-lain. (*)

Baca Juga: Akui Wijin Tampan dan Bikin Nyaman, Nikita Mirzani Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial: Deket Pas Putus sama Gisel

Baca Juga: Sosok Kakak Kandung Bongkar Ayu Aulia Datang ke Rumah Mengemis Ampun Keluarga Zikri Daulay, Hamimi: Kita Nggak Ada Urusan

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunnews.com, YouTube

Baca Lainnya