Makin Banyak yang Ingin Jatuhkan Keluarganya, Faisal Ketawa Akta Kelahiran Gala Sky Digugat Sosok Ini: Semuanya Kok Dilaporin

Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:49
youtube

Haji Faisal

Sosok.ID - Haji Faisal sangat heran dengan banyaknya orang yang berusaha menggugat dan melaporkan keluarganya.

Apalagi kini muncul sosok yang bahkan ingin menggugat akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

Ironisnya, sosk yang ingin menggugat bahkan tak kenal dekat dengan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sontak hal itu memunculkan tanda tanya di benak Haji Faisal.

Baca Juga: Dulu Disayang-sayang Kini Aibnya Diumbar, Kalina Ocktaranny Gembar-gembor Soal Vicky Prasetyo: Dia Kasih Saya Apa?

Dilansir dari TribunWow.com, dia adalah pedangdut Tiara Marleen, yang mendadak muncul dan meragukan keaslian akta kelahiran Gala Sky Andriansyah.

Aksi Tiara Marleen telah memantik emosi sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka, sehingga ia melaporkan pedangdut itu ke kepolisian.

Sementara itu, Haji Faisal yang saat ini juga tengah berpolemik dengan Doddy Sudrajat memutuskan untuk tidak melaporkan perbuatan Tiara Marleen.

Namun demikian, dia sangat mendukung Emma Waroka.

Baca Juga: Air Matanya Sudah Diujung, Faisal Menahan Tangis Saat Fuji Mendadak Beri Uang Rp 100 Juta: Peluk Saya, 'Pa Sudah Bayar Rumah?'

"Saya mendukung laporan yang dibuat Mbak Emma."

"Jadi kalau saya dibutuhkan untuk sesuatu hal, saya siap," ujar Faisal, dilansir Sosok.ID dari YouTube Star Story via TribunWow.com, Sabtu (29/1/2022).

Sebagai pihak keluarga yang sementara ini menjadi wali Gala Sky Andriansyah, Faisal sadar bahwa dia berhak melaporkan tindakan Tiara Marleen.

Namun Faisal terlalu sibuk dengan berbagai polemik perebutan hak wali Gala Sky dengan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup, Nasib Sosok Artis Tanah Air Terpaksa Banting Setir Jadi Instruktur Senam: Semua dari Nol

"Harusnya kan saya yang melaporkan itu, cuma mengingat kesibukan saya dan hal lain, saya enggak ingin lapor-lapor juga," tambahnya.

"Ternyata ada pihak dari pada teman almarhum ingin melaporkan, tentu saya selaku orangtua dan mertua, tentu saya mendukung," ujar Faisal.

"Agar apa yang disampaikan itu ada pertanggungjawabannya," tegasnya.

Faisal juga tidak merasa bersalah karena telah mendukung sahabat mendiang Vanessa Angel demi melindungi cucunya, Gala Sky.

Baca Juga: Usai Ririe Fairus Kuliti Tabiat Perselingkuhan Mantan Suaminya, Video Nissa Sabyan Soal Poligami: Kenapa Nggak?

"Saya salah apa, saya hanya mendukung orang yang melaporkan tentang menantu saya, kan baik itu," tutur Faisal.

Apalagi Faisal tak merasa klaim Tiara Marleen benar. Ia malah bingun akta kelahiran cucunya diperdebatkan pihak luar.

Karenanya ia sangat mendukung Emma Waroka.

"Saya merasa apa yang disampaikan itu tidak benar menurut saya, dilaporkan oleh pihak teman dari anak saya, malah saya dukung," tandasnya.

Baca Juga: Hubungan Belum Halal, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sering Bicarakan Momongan, Girang Usai USG: Mukjizat Banget!

Lebih lanjut, Faisal terlihat tertawa bak meratapi nasib keluarganya pasca ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dia menegaskan, akta Gala Sky Andriansyah asli, benar, dan tidak perlu diperdebatkan.

"Enggak nyambunglah itu, semuanya digugat-gugat, semuanya dilaporin, saya juga bingung," Faisal menyeringai.

Walau begitu, Faisal tak akan lari. Ia siap menghadapi apapun yang ditimpa keluarganya.

Baca Juga: Kondisi Memprihatinkan, Dorce Gamalama Minta Dimakamkan Secara Perempuan, Gus Miftah Tak Setuju: Kodratnya Laki-laki!

"Jadi saya lihat saja perkembangannya kalau memang terjadi sesuatu, saya akan hadapi," tandasnya.

"Kalau semuanya dilaporin, semuanya digugat, saya juga enggak habis pikir kenapa bisa begitu banget."

Menurut Faisal, berbagai gugatan yang dilayangkan kepada pihaknya sudah keterlaluan.

"Saya rasa sudah tidak pantas, itu terlalu jauh banget," tutup dia. (*)

Baca Juga: Akui Wijin Tampan dan Bikin Nyaman, Nikita Mirzani Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial: Deket Pas Putus sama Gisel

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya