Berharap Punya Anak, Sosok Wanita Ini Buat Geger Gegara Ngaku Ternyata Berhubungan Ranjang 11 Tahun Dengan Hantu, Begini Kisahnya!

Senin, 24 Januari 2022 | 20:47
cdn.closeronline.co.uk

Ngaku Sudah 20 Kali Hubungan Seks dengan Hantu Selama 11 Tahun, Wanita Ini Berharap Miliki Anak, Bikin Merinding!

Sosok.ID -Publik dunia maya digemparkan oleh pengakuan seorang wanita yang berharap memiliki keturunan usai 11 tahun berhubungan dengan hantu.

Sosok wanita bernama Amanda yang mengaku jugapernah selama5 tahun berhubungan ranjang dengan hantu.

Tak main-main bahkan Amanda mengatakan dirinya ingin memiliki keturunan usai berhubungan dengan makhluk tak kasat mata tersebut.

Padahal diketahui, sebelumnya Amanda pernah menikah dengan seorang pria dan dikaruniai 5 anak.

Namun usai menikahipasangannya tersebutternyata hantu, tetapi Amanda merasa kalau pernikahannya berjalan normal layaknya kebanyakan orang.

Baca Juga: Ada yang Aneh Tiap Pulang ke Rumah, Pria Ini Diam-diam Pasang CCTV Untuk Menangkap Penampakan Hantu, Tapi Justru Pergoki Sosok Istri dan Putranya Lakukan Hal Kelewatan, Begini Kronologinya!

Tak hanya Amanda, ada kisah serupa yang dialami oleh seorang wanita yang mengaku berhubungan dengan hantu selama 11 tahun.

Sosokwanita ini menyebut kalau hubungannya dengan satu hantu tersebut sudah serius hingga sampai membangun rumah tangga bersama.

Peremuanasal Inggris ini diketahui bernama Amethyst Realm yang mengaku telah menikah dengan seorang hantu.

Berprofesi sebagai konselor bimbingan spiritual, Amethyst mengkalim telah melakukan hubungan seksual dengan 20 hantu.

Hubungan yang berbeda-beda yang dilakukannya tersebut berlangsung dalam kurun waktu 11 tahun terakhir.

Baca Juga: Lebih Takut Dengan Manusia, Artis Cantik Ini Justru Memilih Tinggal Dengan Kuntilanak, Boy William: Seseram Apa Hantu Jika Dinilai dari 1 Sampai 10?

Melansir dariIntisari Onlineyang dikutip dari Daily Mail, belum lama ini Amethyst mengaku menemukan sosok hantu yang akan menjadi pasangan terakhirnya.

PertemuanAmethyst dengan hantu tersebut saat dirinya tengah melakukan perjalanan ke Australia.

"Suatu hari, ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Saya tahu seorang kekasih baru telah tiba, " kata Amethyst kepada New Idea.

Lebih jauh lagi Amethyst menceritakan hubungannya, meskipun tidak dapat melihat sang kekasih, ia mengaku bisa berkomunikasi dengannya bahkan berhubungan seks.

Amethyst sendiri tidak 100 persen yakin apakah pasangan hantunya ini berjenis kelamin laki-laki, tapi hubungan antara keduanya adalah nyata.

Baca Juga: Viral Video Polisi Air Bangka Belitung Gunakan Helikopter Kejar Perahu yang Diduga Kapal Hantu Hingga Hujani Tembakan, Namun Endingnya Tak Terduga!

Pasangan hantunya ini ikut dengan Amethyst ke Inggris sudah selama enam bulan setelah pertemuan pertama mereka di Australia.

“Ini cukup serius. Bahkan, kami berpikir untuk memiliki bayi hantu. Saya tahu itu kedengarannya gila tapi saya sudah mencarinya dan saya tidak berpikir ini hanya sebuah pertanyaan," katanya.

Amethyst mengungkapkan bahwa ia memiliki teori tertentu bahwa kehamilan hantu sebenarnya adalah 'bayi hantu' yang terperangkap di tubuh manusia.

Dirinya mempercayaibeberapa wanita dapat diresapi oleh roh, tetapi karena tubuh dan pikiran manusia tidak dapat memprosesnya, kehamilan hanya menjadi istilah saja.

Tak hanya itu saja, Amethyst juga mengungkapkan awal perkenalannya dengan hantu sebagai kejadian yang tidak terduga.

Baca Juga: Sule Ceritakan Pertemuan dengan Sosok Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah Rp 15 Miliar Miliknya, Terkuak sebelum Dibunuh Ternyata Korban Rudapaksa

Selain itu, Amethyst membeberkan untuk pertamkali merasakan kehadiran hantu di rumah baru tunangannya.

Setelah tunangannya pergi,ia memutuskan untuk mencari hal-hal lain, mengenakan daster untuk menarik perhatian hantu, dan berlanjut pada hubungan seksual.

Amethyst juga mengatakan hubungan dengan pasangan hantu pertamanya itu telah berlangsung selama tiga tahun sebelum akhirnya mereka berpisah. (*)

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat 'Peringatan' Saat Kunjungi Rumah Pengabdi Setan, Terkuak 7 Fakta Mistis Penampakan Hantu Belanda hingga Kemunculan Pocong

Tag :

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Intisari Online, daily mail, Wiken

Baca Lainnya