Jadi Saksi Perjalanan Hidup Vanessa Angel Sampai Akhir Hayat, Sosok Artis Ini Enggan Ikut Campur Keributan yang Terjadi, Ini Alasannya!

Senin, 24 Januari 2022 | 20:09
Kolase dari kanal Youtube TRANS TV Official @vanessaangelofficial

Jadi Saksi Perjalanan Hidup Vanessa Angel Sampai Akhir Hayat, Sosok Artis Ini Enggan Ikut Campur Keributan yang Terjadi, Ini Alasannya!

Sosok.ID- Publik Tanah Air dibuat terkejut dengan kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Salah satu artis yang disebut-sebut menjadi saksi hidup Vanessa Angel, Dwi Andhikajustru menghilang dari peredaran.

Bahkan di tengah konflik yang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang semakin memanas.

Melansir dari Suar.ID, diketahui Dwi Andhika merupakan salah satu sosok yang turut membesarkan nama Vanessa Angel sebagai artis.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan bahwaVanessa Angel dan Dwi Andhika memiliki kedekatan khusus.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Pupus Harapan Pisahkan Gala Sky Dengan Haji Faisal, Sosok Ini Bongkar Tak Perlu Ada Tes DNA, Ada Apa?

Dwi Andhika pun memilih bungkam tidak seperti sahabat-sahabat Vanessa Angel yang lainnya yang mulai bermunculan dan memusuhi sosok Doddy Sudrajat.

Bukan tanpa alasan, Dwi Andhika memutuskan untuk menepi dari keramaian publik soal perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Melansir dariTribun Seleb, Dwi Andhika mengungkapkan bahwa dirinya ingin menghormati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Konflik yang sedang terjadi antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini merupakan ranah pribadi yang di luar kapasitasnya.

Dwi Andhikapun terang-terangan tak ingin ikut campur dengan perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Fuji Diam-diam Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel, Semasa Hidup Kerap Bujuk Ipar Lakukan Ini, Faisal Kenang Anak dan Mantu: Sering Banget

tribunnews
tribunnews

Dwi Andhika dan Vanessa Angel

"Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kataDwi Andhikaditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Dwi Andhika merasa perlu untuk menghormati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sudah istirahat dengan tenang.

"Biarkan mereka tenang, cukup memberikan doa, jangan ikut campur sama drama apalagi ini urusan pribadi mereka masing-masing," ungkapnya.

Bahkan Dwi Andhika blak-blakan mengaku bahwa dirinya menutup diri dari berbagai undangan podcast tentang Vanessa Angel dan perseteruan soal Doddy Sudrajat juga Haji Faisal.

"Kalau gue bahkan ada sahabat gue yang punya vlog YouTube mau mewawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin doain mereka aja karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik," tegasnya.

Baca Juga: Jika Bisa, Faisal Sudah Menangis sambil Gelundungan di Jalanan, Capek Anak Menantu Sudah Meninggal Tetap Dirudung Fitnah: Kami Mohon, Stop!

Aktor berusia35 tahun ini mengaku konflik yang saat ini menjadi konsumsi publik telah melebar ke mana-mana.

Bahkan menurutnya perseteruan yang terjadi ini mulai melenceng dari apa yang awalnya muncul ke publik.

Tak hanya itu saja, Dwi Andhika berharap agar pihak-pihak yang tidak berkepentingan untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi almarhum dan almarhumah.

Dirinya pun ingin konflik ini tidak semakin keruh dengan campur tangan dari banyak pihak yang sebenarnya tidak terlalu berkepentingan.

Melansir dari Grid.ID, perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang memasuki babak baru.

Baca Juga: 'Kalau Fadly Lagi Nonton..', Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mayang Mendadak Tersipu Malu Titip Pesan Buat Kakak Fuji

Bahkan baru-baru ini tindakan Doddy Sudrajat membuat publik heboh saat membawa banyak orang mendatangi rumah Haji Faisal.

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah besannya tersebut diungkapkannya untuk menjemput Gala Sky untuk diajak liburan.

Namun penolakan dilakukan oleh pihak Haji Faisal hingga kini berujung panjang.

Secara terang-terangan, usai insiden tersebut, Haji Faisal kini enggan untuk ditemui oleh Doddy Sudrajat.

(*)

Baca Juga: Bak Amit-amit Ogah Ketemu, Nyatanya Faisal Siapkan Skenario untuk Doddy Sudrajat Jika Hak Wali Gala Sky Jatuh di Tangannya: Ini Aib Belum Pasti!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, Suar.id

Baca Lainnya