Ungkap Tabir Kebenaran, Sosok Ini Laporkan Penyebar Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Saya Tak Akan Tinggal Diam

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:01
Tangkap layar YouTube/Indosiar

Video 61 detik sosok wanita mirip Nagita Slavina gemparkan jagad maya.

Sosok.ID - Raffi Ahmad saat ini tengah memburu penyebar video 61 detik sosok wanita mirip Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, belakangan jagad maya dihebohkan dengan video syur sosok wanita mirip Nagita Slavina.

Karena menimbulkan kegaduhan, bebetapa pihak lantas memburu si penyebar video 61 detik mirip Nagita Slavina itu.

Tak hanya dari Raffi Ahmad selaku keluarga Nagita Slavina, pelaporan juga dilakukan oleh Kongres Pemuda Indonesia.

Baca Juga: 'Istriku Diganggu', Raffi Ahmad Murka Terkait Video 61 Detik yang Menyeret Nama Nagita Slavina, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dilansir Tribunnews.com, Senin (17/1/2022), ketua umum KPI, Pitra Romadoni mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat terkait laporannya.

Ditemui di lokasi, Pitra mengakh dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait dengan laporannya.

"Saya selaku pelapor dimintai keterangan di Krimsus Polres Jakpus terkait video 61 detik, yang telah beredar di platform media sosial dan media elektronik," ujar Pitra.

Ia sendiri melaporkan sang penyebar lantaran video 61 detik itu telah menyakiti banyak pihak.

Baca Juga: Sosok Raffi Ahmad Ungkap Kebenaran Video Panas Mirip Nagita Slavina, Ayah Rafathar Bersungut-sungut: Ini Menyangkut Istri Saya!

Terutama dari pihak Nagita Slavina yang nama baiknya tercoreng gara-gara video tersebut.

"Jadi orang yang membuat dan menyebarkan video 61 detik itu adalah orang jahat, karena dengan dia mengupload dan menyebarkan video tersebut banyak orang yang tersakiti baik dari masyarakat dan orang yang dikaitkan dalam video tersebut," beber Pitra.

Selain itu, dengan pelaporan tersebut, diharapkan terungkap kebenaran yang sesungguhnya.

"Kami putuskan untuk mengungkapkan kebenaran, mengungkap tabir kebenaran, siapa yang mengupload ini, siapa yang membuat ini dan menyebarkan ini, apakah foto dan video itu editan atau rekayasa atau asli," tandasnya.

Baca Juga: 'Jelas Bukan Rekayasa!' Roy Suryo Koar-koar Video Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Editan, Polisi Ungkap Sebaliknya: Itu Palsu!

Sementara itu, dari pihak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri telah membantah soal video tersebut.

Raffi Ahmad sebagai suami juga tak akan diam saja saat istrinya disenggol.

"Aku nggak bisa, nggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," tegas Raffi Ahmad dilansir kanal YouTube Indosiar Jumat (14/1/2022).

"Aku yakin banget, aku nggak pernah bikin video yang aneh-aneh," tegas Nagita Slavina.

Baca Juga: Lemas, Raffi Ahmad Tak Bisa Lagi Tutupi Kesalahannya, Pasrah Jika Nagita Slavina Minta Cerai: Memang Gue Salah

"Ingat, Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya diganggu-ganggu," gertak Raffi Ahmad.

Pakar Telematika KRMT Roy Suryo juga ikut buka suara terkait video tersebut.

Melalui unggahan video pendek di akun Twitter pribadinya, @KRMTRoySuryo2, Sabtu (15/1/2022), Roy Suryo memberi komentar.

Baca Juga: Nagita Slavina Jadi Korban Fitnah, Video 61 Detik Sosok Wanita Mirip Gigi Buat Suami Meradang: Raffi Ahmad Tidak Akan Diam

"Soal 'Video 61 detik yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina/ Gigi, istri Raffi Ahmad', ini analisis saya. Ambyar yang nyebar," tulis Roy Suryo.

Menurut Roy Suryo sendiri, video tersebut bukanlah editan.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ujar Roy Suryo dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Dikira Editan, Video Panas Sosok Wanita Mirip Nagita Slavina Ternyata Bukan Rekayasa, Pakar Telematika Roy Suryo Beberkan Penjelasannya

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : tribunnews, YouTube, Twitter

Baca Lainnya