Enggan Dicap Sebagai Pebinor, Sosok Artis Muda Ini Sampai Minta Izin Pada Chico Jerikho Gegara Sentuh Istri Sang Aktor: Gemes Banget

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:31
YouTube/Starvision Plus

Enggan Dicap Sebagai Pebinor, Sosok Artis Muda Ini Sampai Minta Izin Pada Chico Jerikho Gegara Sentuh Istri Sang Aktor: Gemes Banget

Sosok.ID -Momen mengejutkan disebut dilakukan oleh aktor muda,Angga Yunanda yang beradu akting denganPutri Marino.

Dalam proses syuting film berjudul'Cinta Kesatu, Kedua dan Ketiga',Angga Yunandakerap beradegan mesra denganPutri Marino.

Demi tak menimbulkan prasangka tak mengenakkan, bahkan Angga Yunanda sampai meminta izin pada suami Putri Marino, Chicco Jarikho.

Sikap yang dilakukan Angga Yunanda tersebut pun membuat Putri Marino dan suaminya terkejut.

Apa yang dilakuakan oleh Angga Yunanda saat meminta izin pada Chicco Jerikho tersebut ternyata awalnya tak diketahui oleh Putri Marino.

Baca Juga: Tega Banget, Istri Lagi Hamil Anak Ketiga, Sosok Aktor Ini Ketangkap Basah Main Serong, 3 Tahun Perselingkuhan Dibocorkan Publik

Melansirdari Kompas.com,Putri Marino mengaku terkejut dengan pengakuan Angga perihal ini.

"Angga kayaknya (minta izin)," ucap Putri diiringi tawa dalam YouTube TS Media.

"Gemes banget enggak sih, dia minta izin," lanjutnya.

Hal itu juga baru diketahui Putri saat mereka promo film dan Angga berbicara pada media.

"Aku baru tahunya dia minta izin sama Chicco setelah ada di media, pas promo dia cerita," ujar Putri.

Baca Juga: 180 Derajat Lebih Sukses Sejak Ketemu Lesti Kejora, Sosok Rizky Billar Mengaku bak Penghalang Karir Istri: Batu Sandungan

"Aku baru tahu 'Oh kamu ternyata minta izin sama Chicco,' (dijawab) 'ho-oh', kok aku enggak tahu ya, aku enggak tahu," imbuh Putri.

Putri juga tidak tahu bagaimana cara Angga menghubungi suaminya untuk meminta izin.

Dia hanya menebak Angga meminta izin melalui Direct Message.

"Dia kayaknya DM atau apa aku enggak ngerti, (mungkin) 'izin ya mau cium Putri'," ujar Putri disertai tawa.

"Sopan, sopan, gemes banget ya," sambungnya.

Baca Juga: Terang-terangan Nekat Nikahi Cut Tari, Sosok Pesinetron Ini Disebut Cuma Numpang di Rumah Mantan Pacar Ariel NOAH

Dilansir dari Parapuan.co,filmCinta Pertama, Kedua dan Ketiga inimenceritakan seorang perempuan dan laki-laki yang berjuang mewujudkan mimpinya.

Namun, mimpi mereka itu terbentur dengan urusan keluarga dimana orang tua mereka butuh sosok yang bisa merawat dan menghidupi.

Alhasil, ada sebagian dari mimpi mereka yang pada akhirnya belum bisa diwujudkan demi mendahulukan kebutuhan orang tuanya.

Rasanya, cerita seperti ini kerap kita temui di kehidupan nyata ya?

Atau mungkin kita adalah salah satu dari mereka yang harus merelakan sebagian mimpinya demi mewujudkan mimpi dan kebutuhan orang tua?

Baca Juga: Imbas Video Ciuman Zikri Daulay dan Sosok Wanita di Bali, Ayu Aulia Syok Diminta Cepat-cepat Nikah dengan sang Aktor: Menghindari Fitnah

Di film inisosok Asia yang diperankanPutri Marinorasanya sangat dekat dengan kehidupan kita.

Asia adalah seorang perempuan, anak tunggal di keluarganya, yang harus merelakan mimpinya untuk jadidancerprofesional sebab merawat ibunya.

Ibu Asia yang bernama Linda yang diperankan Ira Wibowo adalah orang tua tunggal. Linda adalahsurvivorkanker payudara.

Melihat ibunya yang sudah mulai menua, terlebih beliau adalahsurvivorkanker payudara, Asia tak sampai hati meninggalkannya demi mewujudkan mimpinya.

Asia memilih untuk tetap tinggal bersama dengan ibunya, bekerja seadanya sebagai seorang pelatih kelasdance online,dan mengubur impiannnya.

Ia rela melepas semua keinginan dan cita-citanya untuk bisa jadidancerprofesional dan dikenal secara internasional, demi memenuhi kebutuhan ibunya.

Asia juga melepas semua kontrol yang ia miliki terhadap kehidupan dan impiannya dan mengalihkan hal itu untuk ibunya.

(*)

Baca Juga: Di-DM Rizky Billar, Sosok Netizen yang Bongkar Aib Aktor R Simpanan Waria Bantah Singgung Suami Lesti Kejora: Kok Lu Baper?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, GridPop.ID

Baca Lainnya